[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

irfani irfani

273 posts   585 followers   393 followings

Irfani Adianto  hakuna matata

cepetan pulang dong yay, bentar lagi aku ultah nih, kamu belum beliin kado πŸ™πŸ» #sukurinakujailin #siapasuruhgakpulang
#hidungtampakmancung
#sirikgakterima

Ini nenek, aku sih yang manggilnya nenek..
Mereka adik kakak, dari sore jualan jalan kaki dari rumahnya di padasuka atas bawa kresek gede isi rempeyek sama box besar isi gorengan, lontong, donat, dll.
Malemnya mereka diem di surapati core (sucore) didepan ruko2, kadang di depan mesjidnya, atau kadang di ruko2 atm, pokonya di sekitar sucore.
Seneng deh kalo beli pasti ditanya, abis dari mana? Mau kemana? Udah nikah belum? Dulu jawabnya belum, terus didoain sama nenek semoga cepet nikah,, nenek ini kadang lupa kadang inget sama yg beli, tadi aja nanya lagi, udah nikah belum? Udah punya anak? Tadi jawabnya masih belum, terus didoain sama nenek semoga cepet punya anak, AAMIIN (plis aminin semuanya), semoga terkabul kaya doanya nenek waktu aku blm nikah yaa.. Buat semuanya yg suka lewat sucore sore ke malam sekitar jam6an, jangan lupa liat kanan kiri yaa, siapa tau ketemu nenek. Jangan lupa dibeli juga, mereka jagoan lho, jalan jauh bawa banyak jualan, walaupun udah tua tp mereka gak hanya sekedar minta2. Kalau bisa jangan hanya kasih uang aja, ambil aja jualannya karena akan meringankan beban bawaan nenek, nenek ga akan berhenti jualan soalnya sampe dagangannya habis. Nanti kalau makanannya kurang suka kan bisa kita kasih ke yg lebih membutuhkan.. kapan-kapan beli yaaa.. #humanity #social #bandung

Dari awal pacaran bareng terus, pergi pulang kerja bareng, weekend pun bareng.
Sekarang setelah nikah malah LDR, hari minggu aja tetep kerja.
Gpp ya Pak Dwi, there's nothing easy at first. Be patient, you are greater than you know!! Lav ya yay, πŸ’‹

To the man who has been my friend for years, my partner in crime, my light, my pilot, my lover, my doctor, my comedian, my perfect partner, my husband, happy birthday! I love you, so muuucchhhh πŸ’‹

anen πŸ™πŸ»

🌡🌡

Nemu gelang lucu bangeett, rasanya pengen semuaaa..
kalo ada yg mau titip boleh lohh, satunya cuma 35rb, murah bangeetss, cuuuss belii!! Cuma untuk hari ini aja yaa.. id line: isa239

#jastip #jualan #gelang #gelangbali #jualgelang #jualkalung #kalung #gelangmurah #bali #jasatitip #jualanbdg #bandung

Thank you so much, sistahh!! We Love You!! πŸ’‹πŸ’‹

Fani: tangannya dipegangin terus ☺️ | Dimas: iya takut kamu pergi, ke mall belanja2..

Most Popular Instagram Hashtags