iranasman iranasman

750 posts   980 followers   949 followings

Ira A Nasman  Superrrrmama🐬🐳 📍Indonesia

Walau kaki gemetar naik ginian, demi si dia aku ya sok strong lah.
#jskyferriswheel #skystories #ferriswheeltertinggidiindonesia

SIAPA KITAAAA?
EBO EBOOOO!!!
#asiangames2018

Allahumma baarik llanaa fiima razaqtanaa waqinaa adzaa ban-naar
Ya Allah semoga aku kenyang makan ginian doang.

Angle foto dari bawah menyamarkan bentuk tubuh, ceunah. Asalnya gede banget jadi gede aja. Pertanyaannya, apa sajakah isi belanjaanku di tas jala?
*kzl ya ga nyambung antar kalimat?

Mangan ra mangan sing penting ngombe kopi booossshhh

Manis tanpa getah, gurih tanpa mecin.

KALIAN PIKIR MUDAH FOTO KUARGA ALA LEBARAN CEM GINI?IYHA?
Liat itu brapa kali nambah personil. Tolong dong bsk2 standby yha. Salam, yg kepanasan.

Salam sayang dari kami, yg pernah sayang sama kamu. Eh begimane sih. Selamat lebaran, mohon maaf lahir batin. Maafin aku yg pernah nyakitin kamu. Duh gimane lagi sih ini.
Selamat lebaran dan liburan. #adaywithmonday

Mamakqu wis waregh bozzz. #missbeegogreen

Waktu nenekmu punya 12 anak, masing2 kl dirata2 punya 3 anak. Kemudian kumpullah 4 anak nenekmu beserta anak2, mantu dan cucu2nya. Berapakah kira2 manusa yg ada di dalam rumah dgn luas 100m?. Jawaban ditunggu hingga lebaran.

THR tak kunjung turun, seorang ibu manyun menyuapi anaknya.

Sebelum rumah ditempatin, ada baiknya sofa dan kasur dibersihkan dari tungau2 jahara dgn bantuan @heloklin.id. Apalagi si Kanahaya alergian. Kan ciyan. Makasih yhaaa mba. Tungau aja dibersihin sm mbanya, apalagi kamu. *EH GIMANA SIIKKKKK
Foto kedua : kotoran dari kasurque, yg selama ini tidur bersamaque. Iwh. Ga bikin haus kan ya itu aernya?😝

Most Popular Instagram Hashtags