[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

iqzid_shippers iqzid_shippers

3042 posts   16694 followers   928 followings

Iqbaal DR.Zidny IL (12.10.15)  Iqbaal.e πŸ’™ Zidnylthfa Adm RainaπŸ”œSecret fansπŸ”› Adm Lala πŸ”šThe CircleπŸ”™ . . . .πŸ”œPainfulπŸ”› INDO - USA πŸ‘« #comate #soniq #zidnylicious #iqzid

http://liked.by.iqbaal.zidny.pcaesara.caitlin.larasati.nandos.aqila.whinna.rania/

Thanks for 6 years . We appreciate that 😍 @iqbaal.e @teukuryz @aldymldni

CJR. , kita itu keluarga . Banyak suka & duka yg para COMATE lalui . Kalo ditanya sedih / nggak pastilah sedih banget . Dulu kehilangan @bastiansteel dari Coboy Junior terus jadi CJR . Seneng ngeliat CJR bersama ngehibur COMATE tanpa rasa penat & lelah . CJR berpisah sebagai grup bukan sebagai keluarga . Aku sentiasa support kalian meskipun kalian udah nggak bersama . Kalian adalah asspirasi aku . Aku syg banget sama kalian . Sukses utk semuanya . COMATE LOVE CJR 😍

Kangen CJR Part 2 ✌

Kangen CJR Part 1 ✌

Zidny ituu .... ?
Komenn kuyy 😘😍

Kangennn mereka paake banget . 😭😭

Kenapa ya baik kayak zidny sering dibully ? Ohyaaa , tau kok . Pada ngiri semua nya . Makanya dibully . Sok2an baik padahal di belakang suka ngejudge . Kalo gasuka ngapain di stalk mbakk ? Ketauannn kan kalo lo pada kepo . Kalo mau jadi haters tuh jangan jadi yg musiman , jadi yg real . Aelahh πŸ™Ž @zidnylthfa

Kenapa sihh dia canciii banget ?? @zidnylthfa

W kangen mereka . Kalian juga ya ?

Fanbase ini sepi kayak kuburan aja wkwk . Btw kangen kn sama mereka ? Hayooo ngaku 😁
-rzinz

Udh lama ga nge post foto diaa
Maav yah gak nge post cerbung kemarin-kemarin :v
Abis selesai sakit + uts😊😊 di maklumi ya omg :v nanti aku lanjut lagiπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
-lalz

New painful.
Part 16
P.s : Gasempet nulis😣 lagi sibuk main dare demi mcd :v. Bayangin admin sekece eug suruh chat cogan SMA. Dari jam 3-8. Pengen nangish :v seru si tapi wkwkw. Selamat reading!
❀
Papa z : Jadi kamu belum tau?
Zidny : Belum. Kemarin aku nanya dia tapi dia pura-pura budek. Kesel kan?
Papa z : Ari harusnya kamu kasih tau dia dong! Lagi pula jangan terlalu berlebihan sama adik kamu. Kasian nanti dia gaada temannya.
Zidny : TUH BAANG! DENGERIN! *ucap zidny setuju yang sangat menggebu-gebu sampai ia menepuk tulang kaki ari yang retak dan tak pelak ari teriak kesakitan*.
Ari : Ya setuju sih setuju!!! Tapi gausah mukul kaki abang adek ku sayang! *sambil menahan perih di kakinya ari tersenyum masam.*
Zidny : Hehehe
Ari : Aku tuh harus jagain zidny pah. Setelah mama sama papa fokus ke bisnis kaliam yang hampir bangkrut aku merasa zidny tuh tanggung jawab aku. Aku gamau dia sedih. Jadi tumbuhlah sifat ingin nge jaga dia sebaik mungkin.
Mama z : Huh anak mama *ucapnya sayang sambil mengelus kepala ari yang tidak di perban.*
Zidny : Jadi ini penyebab dia kayak gini gara-gara aku?
Ari : Bukan salah kamu juga sih.
Papa z : Jadi ituu kamu kenal anaknya om herry gak? Yang temen bisnis papa itu loh.
Zidny : YANG PENGUSAHA BATU BARA ITU???????. *satu yang zidny pikirkan adalah....mmmmmmmm..... Iqbaal.*
Mama z : Santai sayang. Iya dia.
Zidny : Terus pa teruss?
Papa z : Iya, yang buat kaka kamu kayak gini itu anaknya. Tapi dia juga di rawat di rumah sakit ini sih setau papa.
Zidny : WHATTTT. *zidny khawartir. Ya zidny mikir aja. Kakaknya aja sampai seperti ini apa lagi iqbaal?*
Ari : Gausah lebay si dek. Kamu sadar gak sih dia tuh modus sama kamu? Abang pernah liat hp dia di tas kamu kan. Kamu aja sampe main rahasia-rahasiaan sama abang.
Zidny : Ih gak gitu abang! Ah tau ah. Pa,ma zidny mau ke loby dulu ya. Abis mesen recheese.
Mama z : Uangnya ada?
Ari : IHHH ARI MAU RICIS!
Papa z : Gaboleh! Makan tuh bubur rumah sakit!.
Ari : Gaada rasanya papa. Lagi pula yang sakit kan tubuh bagian luar. Apa hubungannya sama makanan coba?
Papa z : ya itu resiko kamu! Siapa suruh berantem-berantem.
Brsmbg
-@lalasxlim (numpang eksis lagi bentar. Satu part lagi yaa *belum nulis:v)

Most Popular Instagram Hashtags