[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

ipelipelori ipelipelori

79 posts   68175 followers   77 followings

AdeVhaniaEnglelina  REAL ACCOUNT! HATIHATI BANYAK FAKE ACCOUNT! TIDAK PUNYA ACCOUNT SELAIN ACCOUNT INI!

Kalo kamu terlahir bukan untukku, mendingan gausa dilahirin aja deh yaa. Bikin nyesek aja

Maapin foto rada blur, ambil dari fb mantan, digaleri uda gada wkwk

Gapapa tembem yang penting ga kelaperan.

Wealth does not always help to produce heppines

Level tertinggi dari sandiwara adalah dimana ada luka masih bisa tertawa.

FAKE !

Kangen kui roso seng paling aneh, jare mari nek ketemu, buktine barketemu koe aku dadi tambah kangen mas 🍃

Buatlah orang yang mengecewakanmu menyesal karena perubahanmu agar dia tahu bahwa bunga butuh waktu untuk mekar.😋

Jerawattt😩

Wkp dah gtu ja👻🚬

~

Jika anda bahagia tanpa saya. Saya lebih bisa bahagia.🙋 karna sepantasnya yang buruk akan dipertemukan dengan yang lebih buruk. Dan yang baik akan dipertemukan dengan yang baik juga nantinya🙌

Yabeginilah saya kemana mana kaya orang gila 😭 kemana mana cuma pake sandal biasa rambut obrak abrikan duduk disembarang tempat, yaa dan banyak lagi yang lainya 😂

Most Popular Instagram Hashtags