ipatriciaevelyn ipatriciaevelyn

199 posts   2293 followers   411 followings

Patricia Evelyn A.  18✨| #ConquerByPiknik Cinematography '16

https://youtu.be/dHQId-px5aw

karena menunggu gak pernah enak

Daily life of fishermen and fishmongers 🐟
.
Watch the uncropped version (2.35:1), link in my bio! #ConquerByPiknik
.
#harbor #humaninterest #fisherman #fishermen #fishmonger #pelabuhan #nelayan

[lagi garuk kepala tuh]
.
πŸ“·: @abrahamhasianos

[ NOW AIRING ]
Yes, Ultimafriends!
Mulai hari ini UMN Radio bener bener siap untuk #NemeninUltimafriendsLagi !
Langsung klik radio.umn.ac.id untuk denger keseruan yang dimulai hari ini ya!😁 ----
Official Line: @umnradio (use @)
Media Partner: media.umnradio@hotmail.com
Partnership: partnership.umnradio@gmail.com
Instagram & Twitter: @umnradio
Website: radio.umn.ac.id
#UMNRadio

Hello! My name is Patricia Evelyn and I'm proud to tell you that I'm part of UMN Radio as Digital Content division!

Pasti sering lihat kan postingan UMN Radio di Instagram? Bertanya-tanya yang buat siapa? Divisi kita lah jawabannya!
Siap banget nih bikin materi desain biar UMN Radio lebih keren lagi!
Cek terus ya sosial media UMN Radio dan jangan lupa dengerin siaran nya juga yaaa di 107.7 FM atau radio.umn.ac.id 😁 ----
Official Line: @umnradio (use @)
Media Partner: media.umnradio@hotmail.com
Partnership:
partnership.umnradio@gmail.com
Instagram & Twitter: @umnradio
Website: radio.umn.ac.id
#UMNRadio #NemeninUltimafriendsLagi

Trying to find my way back.

kangen libur banget :(

[not really belitung sih, tapi gapapalah]
.
Watch the uncropped version (2.35:1), link in my bio! #ConquerByPiknik

kontrak 4 bulan yang diperpanjang katanya

Glad to be back home.

πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸŒ«

Most Popular Instagram Hashtags