[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

infopangalengan infopangalengan

682 posts   4786 followers   92 followings

INFO PANGALENGAN  Info seputar Pangalengan Bagikan setiap info penting dengan tag dan hashtag #infopangalengan

LET'S COME & JOIN WITH US 😎

PANGALENGAN GRASSTRACK MOTOCROSS OPEN 24-25 MARET 2018.

MENGHADIRKAN BINTANG TAMU @iwanhermawan_26
JUARA NASIONAL MOTOCROSS
JUARA UMUM AKAN MENDAPATKAN 2 UNIT SEPEDA MOTOR JAPAN
KATEGORI :
- KELAS OPEN
- KELAS PEMULA 5 KECAMATAN

DAN BANYAK DOORPRIZE BAGI PENONTON πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘πŸ» KELAS YANG DI LOMBA KAN :
1. FFA OPEN
2. BEBEK MODIF OPEN
3. BEBEK STD OPEN
4. FFA PEMULA
5. BEBEK STD PEMULA
6. FFA PEMULA 5 KECAMTAN
7. BEBEK STD 5 KECAMATAN
8. BEBEK STD 15 TAHUN
9. MINI TRAIL 13 TAHUN
10. MATIC
11. WANITA
12. ADVENTURE NON PEMBALAP NON SE 30+
13. FFA KHUSUS MEKANIK (DAFTAR 100K)

KELAS SE :
50 cc
65 cc
85 cc
250 cc

Info lebih lanjut
WA 089 655 377 995 RYAN

#pangalengan #infopangalengan #beritapangalengan #wisatapangalengan #explorepangalengan #lensapangalengan #infobdg #grasstrack #motocross #imijabar #ikatanmotorindonesia #balapmotor #parat #grasstrackid #grasstrackindonesia

Wilujeng enjing Pangalengan πŸ˜†

Cuaca pagi ini seger banget yaa, bikin semangattt, semangat moyan sambil ngopi πŸ˜‚

Selamat beraktifitas baraya, jangan lupa sarapan biar ga lemes 😊

Pic by : @tian_abdulhanip
Loc : Situ Cileunca Pangalengan

Bagi bagi info seputar pangalengan dengan hastag :
#pangalengan
#infopangalengan
#wisatapangalengan
#beritapangalengan
#budayapangalengan
#kulinerpangalengan
#explorepangalengan
#lensapangalengan
#kabupatenbandung

Sekitar pukul 17.00 WIB telah terjadi longsor di Jl. Raya Pangalengan tepatnya di daerah ci runtah dekat rm phuntil, Akibat intensitas hujan yang cukup tinggi.
Longsor tersebut menyebabkan kemacetan dari kedua arah, sehingga arus lalu lintas sempat terhambat hingga satu jam lamanya.
Beruntung warga sekitar dan beberapa pengendara sigap membereskan longsoran tanah dan runtuhan pohon bambu yang menghalangi jalan.
Hingga saat ini, arus lalu lintas sudah kembali normal dan dapat dilalui kendaraan dari kedua arah.
Tapi, baraya harus tetap berhati hati, karena sisa longsoran tanah masih membekas, dan menyebabkan jalanan menjadi sangat licin.
Selain itu, di beberapa tempat juga, banyak tumpahan tanah yang luber ke jalan raya, seperti di sepanjang Jl Raya Pangalengan - Situ Cileunca menjadi sangat licin dan riskan terjadi kecelekaan.
Mimin ingetin sekali lagi buat baraya yang mau bepergian ke daerah banjaran atau sebaliknya, agar berhati hati dan pelan pelan dalam berkendara, jangan ngebut, karena keluarga menanti di rumah πŸ™
_

Photo : @dikyms

#pangalengan
#infopangalengan
#beritapangalengan

Telah terjadi musibah kebakaran di dekat pasar pangalengan sekitar pukul 10.30 WIB tepatnya Rumah Dinas Perhutani Kecamatan Pangalengan, penyebab kebakaran di sebabkan oleh korsleting listrik.
_

Dengan sigap warga sekitar langsung memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun ditengah cuaca yg terik ini, bangunan yang terbakar tidak terselamatkan dan hangus dilalap si jago merah. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian materi di prediksi cukup besar.
_

Hati hati baraya, cek instalasi listrik di rumah, jangan sampai terjadi korsleting seperti ini.
_

Dan mimin rasa, sudah saatnya pangalengan memiliki fasilitas pemadam kebakaran di tingkat Desa, ya minimal satu RT atau RW memiliki beberapa tabung APAR sebagai antisipasi dini kebakaran, karena kalo nunggu petugas Damkar dari Soreang mah kejauhan.
_

Info kiriman dari @nurkholis.dhfn
_

#pangalengan
#infopangalengan
#beritapangalengan

Wilujeng siang baraya Pangalengan πŸ˜†

Mari kita saksikan saudara kita, Taufik Hidayat seorang petani dan pengusaha Jamur Villa Mushroom Agrifarm, warga Desa Pulosari Kecamatan Pangalengan, salah satu penerima beasiswa Star Energy Geothermal Wayang Windu di @politekhniknegeribandung angkatan 2012 lalu, yang kini terpilih menjadi salah satu calon pengusaha muda sukses di Indonesia, dan akan hadir dalam acara @kickandyshow @metrotv episode "Aku pasti sukses" tanggal 16 Februari 2018 pukul 19.30 WIB.

_
Ingat catat waktu dan tanggalnya πŸ˜†
_
#pangalengan
#infopangalengan
#beritapangalengan

#WartaBDG via @alfat_113:
.
Semoga ada yang bs bantu ibu Umi Sumilah, beliau single parent mengidap penyakit tumor jinak dan tidak diobati sama sekali, jangankan untuk berobat untuk makan sehari-hari kadang susah. .
.
Alamat di Kp. Sukamenak RT 06 RW 18 Desa Pangalengan Kec. Pangalengan Kab. Bandung
.
.
.
.
.
________________________________________________
Keep tagging your citizen journalism photo/video with @sekitarbandungcom to get featured!
________________________________________________
Kerjasama media partner atau promosi produk hub. Whatsapp/Line/Telegram 0856 220 6633
.
.
.
#sekitarbandung #sekitarbdg #quotessekitarbandung #bandunginframe #explorebdg #explorebandung #discoverbandung #jelajahbandung #ngaprakbandung #bandungbanget #infobandungkota #infobandungraya #infobandung #infobdg #infobdgcom #prfmnews #bandungjuara #wisatabandung #wisatabdg #hits #trending #viral #IMLEK2569 #gongxifacai #jumat #jumatberkah #pangalengan #infopangalengan #beritapangalengan

Aroma long weekend udah bener bener kerasa nih πŸ˜†
_

Saatnya makan diluar, alias botram. Botram adalah sebuah istilah dalam bahasa Sunda yang merujuk pada sebuah acara makan. Acara makan ini dilakukan bersama-sama di sembarang tempat, bisa di kebun, pantai, rumah yang dilakukan secara santai dengan tujuan mengikat kekeluargaan, tali persaudaraan dan bersenang-senang.
_

Mimin mah paling suka kalo main ke cibolang, beli pincuk (nasi rames) dulu di daerah pintu buat bekal botram, udah mah enak, murah dan porsinya jumbo.
_

Nak kalo baraya suka botram dimana ? Atau pengen botram di daerah pangalengan sebelah mana dan sama siapa ? Jangan bilang sama mantan ya, bahaya πŸ˜‚
_

Photo : @refrint19
_

#pangalengan
#infopangalengan
#beritapangalengan
#wisatapangalengan
#explorepangalengan
#lensapangalengan

BASIC ANGKASA ART FISIP UNIVERSITAS NURTANIO BANDUNG
mempersembahkan

GALAKSI '18 ( Gala Aksi dan Seni )

Kompetisi bagi siswa siswi SMA sederajat se-Kab. Bandung yang akan diselenggarakan pada:
πŸ“… : 17 Februari 2018
⌚ : 08.00 s/d selesai
πŸ“Œ : Lapang dan Aula Fisip Universitas Nurtanio

Jadwal pendaftaran:
Sekarang - 11 Februari 2018

Jadwal technical meeting
13 Februari 2018

Cara pendaftaran!!: 1. Mengisi formulir yang telah diberika pada kesiswaan.
2. Mengumpulkan formulir pendaftaran beserta fotocopy kartu pelajar atau tanda bukti siswa aktif.
3. Membayar biaya pendaftaran sesuai dengan yg tertera pada pamflet.
*Pendaftaran dibuka setiap hari sampai tanggal ditutupnya pendaftaran di sekretariat BASIC
*Umum free entry

More info:
0895 - 5814 - 7403 Annisa
0815 - 6479 - 0650 Fery
Ig: basicangkasaart
@adalahkabbandung @lensapangalengan
@jelajahciwidey

#GALAKSI18
#MELALUISENIBANGUNCINTATANAHAIR

Bandung - Para pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat merasa puas atas hasil pengundian nomor urut yang bertempat di Gedung Youth Center Sport Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda No. 140 Kota Bandung.
_

KPU Provinsi Jabar pada Selasa, 13 Februari 2018, menetapkan hasil pengundian nomor urut keempat Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang akan bertarung di Pilgub Jabar 2018, yaitu :
_
_ β€’ Nomor Urut 1 : Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum (Diusung oleh Partai Nasdem, PPP, PKB, Partai Hanura).
β€’ Nomor Urut 2 : TB Hasanuddin dan Anton Charliyan (Diusung oleh PDIP).
β€’ Nomor Urut 3 : Sudrajat dan Ahmad Syaikhu (Diusung oleh Partai Gerindra, PKS).
β€’ Nomor Urut 4 : Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (Diusung oleh Partai Golkar, Partai Demokrat).
_

Sistem pengundian dilakukan dua tahap, yakni pertama setiap calon wagub memecahkan kendi untuk mendapat nomor antrian. Kedua, berdasarkan nomor antrian itu pula para calon Gubernur memencahkan kendi untuk mendapat nomor urut.
_

Acara yang dikemas atas kerjasama i-news tv dan KPU Jabar itu mengusung tema "Pintar Pilih untuk Jabar". Rangkaian kegiatan pun berlangsung meriah dan tertib.
_

Sementara itu, Kapolda Jabar Irjen Pol. Agung Budi Maryoto menyampaikan harapan kepada semua paslon agar menjaga Jabar tetap kondusif. "Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada paslon yang sudah mendeklarasikan kampanye dan pilkada damai di sejumlah daerah," sebutnya sambil menegasjan bahwa pihaknya sudah menugaskan 80 petugas untuk mengawal empat paslon.
_

Selepas sambutan Kapolda Jabar, keempat paslon mendeklarasikan pilkada damai.
_ ~~~~ πŸ”„ @seputarkpujabar ~~~~ _
#kpuID
#kpuri #KPUMelayanai #KPUmenCoklit #kpujabar #pilkadaserentakgembira #pilgubjabarsemarak #pilkadajabar2018 #pilgubjabar2018 #pemilu2019 #aksesibilitas #kredibilitas #viralbarengΒ  #seputarkpujabar #27juni2018 #nogolput #jalih #JabarMemilih #mediacenterkpu #AyoBergerakPositif #jawabarat #pemiluberdaulat #negarakuat #sosialisasiKPU #PintarPilihUntukJabar
#PintarPilih2018
#UntukKPUJabar #pangalengan #infopangalengan #beritapangalengan

Akibat angin kencang, beberapa pohon tumbang di ruas Jl. Raya Pangalengan tepatnya di wilayah Kp. Losringong Desa Margamulya, mengakibatkan sedikit kemacetan.
_

Beruntung pohon yang tumbang tidak menimpa pengendara kendaraan yang melintas, dan dengan sigap warga sekitar membereskan pohon yang berserakan di tengah jalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas.
_

Hingga saat ini, tumpukan pohon sudah berhasil dibereskan, dan arus lalu lintas kembali normal.
_

Tetap berhati-hati baraya, utamakan keselamatan, jangan ngebut ngebut ya 😊
_

Laporan : @vebijulian
_

#pangalengan
#infopangalengan
#beritapangalengan

Ada yang kangen cukul ?
Pic by : @adityast_
Loc : Sunrise Point Cukul Pangalengan

Bagi bagi info seputar pangalengan dengan hastag :
#pangalengan
#infopangalengan
#wisatapangalengan
#beritapangalengan
#budayapangalengan
#kulinerpangalengan
#explorepangalengan
#lensapangalengan
#kabupatenbandung

Hari ini Senin 12 Februari 2018, sedang berlangsung Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan bertempat di aula Kecamatan Pangalengan.
_

Musrenbang Kecamatan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan/stakeholders di tingkat kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai permasalahan-permasalahan prioritasΒ di wilayah kecamatan terkait yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang kelurahan.
_

Semoga Musrenbang kali ini bisa mendapat program prioritas untuk mengatasi segala permasalahan di lingkup Kecamatan Pangalengan, demi terwujudnya Pangalengan yang lebih maju dalam segala hal.
_

Photo : Istimewa -
#pangalengan
#infopangalengan
#beritapangalengan

Assalamualaikum, selamat siang baraya 😊
-
Mimin sedikit share ya, barangkali ada alumni SMPN 1 Pangalengan atau para Dermawan lainnya yang ingin ikut membantu donasi pembangunan mesjid SMPN 1 Pangalengan, baraya bisa menyalurkannya via kitabisa.com, berikut mimin lampirkan link nya :
-
https://m.kitabisa.com/mesjidsmpn1pangaleng
-
Atau mungkin baraya mau memberikan donasi secara langsung juga bisa, dengan mendatangi Panitia Pembangunan Mesjid SMPN 1 Pangalengan. -
Mari sisihkan sebagian harta kita demi terbangunnya Mesjid tersebut, semoga segala yang telah dikeluarkan oleh baraya, untuk pembangunan Mesjid ini, bisa menjadi ladang ibadah, dan harta yang di sumbangkan pun dapat terganti berlipat lipat ganda, aamiin πŸ™
-

#pangalengan
#infopangalengan
#beritapangalengan

Wilujeng wengi, wilujeng malam minggu, jomblo harap bersabar ya 😜

Pic by : @ramdanauthentic
Loc : Jembatan Cinta Pangalengan

Bagi bagi info seputar pangalengan dengan hastag :
#pangalengan
#infopangalengan
#wisatapangalengan
#beritapangalengan
#budayapangalengan
#kulinerpangalengan
#explorepangalengan
#lensapangalengan
#kabupatenbandung

Siapa yg belum poto poto disini ? Hayooo ngakuu 😜

Pic by : @dedi_kobo
Loc : Jembatan Cinta Pangalengan

Bagi bagi info seputar pangalengan dengan hastag :
#pangalengan
#infopangalengan
#wisatapangalengan
#beritapangalengan
#budayapangalengan
#kulinerpangalengan
#explorepangalengan
#lensapangalengan
#kabupatenbandung

Nu kasep moal tingaleun jum'atan, mangga aa geura ka kamasjid 😊

Pic by : @firepgallery_
Loc : Masjid Rohmatul Ummah, Desa Margamukti - Pangalengan

Bagi bagi info seputar pangalengan dengan hastag :
#pangalengan
#infopangalengan
#wisatapangalengan
#beritapangalengan
#budayapangalengan
#kulinerpangalengan
#explorepangalengan
#lensapangalengan
#kabupatenbandung

Bagi baraya yang akan melewari ruas Jl. Raya Pangalengan - Cimaung agar berhati-hati saat melewati daerah sukawening ciburuy di tempat pemberhentian angkot, karena kembali ada longsoran tanah, dikhawatirkan jika terjadi hujan, longsoran tersebut akan semakin membesar.
_

Jd tetep safety ya, jangan ngebut ngebut, jalanan licin, kamu ga bakal kuat 😊
_

Cc : @humaskabbdg @satpolpp_kab.bdg
_

Laporan Citizen Journalist : @mchyudim
_

#pangalengan
#infopangalengan
#beritapangalengan

Talk show bersama Pembina Kalam Kang Ridwan Rustandi, S. Kom.I, M. Sos dan Kang Adi Tahir Nugraha, S. Ud & Teh Amila Qisthie dari Keluarga Literakita.com dengan tema HIGAMI (Hidup Gaul Islami) Tanpa Valentine.
_

Dan ada juga Seminar bersama Dilan (Diskusi Literasi dan Kepenulisan) menghadirkan Kang @nurhadipermana (Wartawan Galamedia) dan Kang @teguh_aljabar (Penulis Buku "Kerikil Harapan") dengan tema " Menulislah supaya abadi"
_

Catat waktu dan tanggalnya, Minggu, 11 Februari 2018 jam 08.00 WIB s/d selesai di Kampus MA. Islahul Amanah
_

Biaya pendaftaran sebesar 10K, include, snack, merchandise dan sertifikat.
_

Cp :

Teni : 0897 7017 531
Ilham : 0881 1227 453
_

jangan lupa share dan ajakin temen temen kalian πŸ˜†
_

#pangalengan
#infopangalengan
#beritapangalengan

Wilujeng enjing baraya pangalengan 😊

Seperti ini loh suasana pagi di terminal pangalengan, banyak berjejer truk pertanian dan angkutan elf 😊

Btw, jalan yang bolong bolong itu mirip kaya pulau ya ✌️ _

Pic by : @dhani_fermana
Loc : Terminal Pangalengan

Bagi bagi info seputar pangalengan dengan hastag :
#pangalengan
#infopangalengan
#wisatapangalengan
#beritapangalengan
#budayapangalengan
#kulinerpangalengan
#explorepangalengan
#lensapangalengan
#kabupatenbandung

Ingat sejarah dulu yuk 😊
_

Malabar, Pangalengan
Tanah Perkebunan malabar yang luas Sekitaran 1.710 hektar ini,di sewa pertama Oleh Rudolp eduard kerkhoven, Pemilik perkebunan gambung, pada tahun 1890, dengan komoditi perkebunannya Teh dan kina,dan pada tahun 1898, di tunjuklah Karel albert Rudolp bosscha sebagai Administraturnya di karenakan anak anaknya R.E.kerkhoven masih kecil, namun di sinilah titik awal dimana perkebunan Teh malabar MENDUNIA, ditangan K.A.R Bosscha

_

Pembukaan lahan untuk perkebunan teh di pangalengan, mau tidak mau pasti mengusir para hewan hewan liar di sekitarannya,mungkin sang macan tutul,macan kumbang dan si harimau pun terusir semakin ke punggungan gunung,
Dari datangnya karel albert rudolp bosscha 1898 di pangalengan,dan di bangunnya pabrik Teh Tanara 1905,
_

Leuweung ganggong sima gonggong
Berada di atas 1.400_1.700Mdpl, pemandangan terlihat gunung wayang, windu, bedil dan papandaian di kejauhan menjadi pilihan kedua untuk Rudolp eduard kerkhoven Mendirikan N.V Assam Thee Onderneming Malabar di pangalengan.
_

Source : @sabilulunganheritage
Video By : youtube the story of tea 1937
_

#pangalengan
#infopangalengan
#beritapangalengan
#budayapangalengan
#sejarahpangalengan
#wisatapangalengan
#explorepangalengan
#lensapangalengan
#kabupatenbandung

Insyaa Allah
"Syarah ASMAUL HUSNA"
oleh ; Ust.Hasan Faruqi.S.Pd.I
( Pembina Komunitas Keluarga Qur'ani )
.
--------------------------------------
Note >> LIVE STREAMING on Facebook
.
Rabu, 07 Februari 2018
18.00 - selesai
Mesjid Quwwatul Iman
Norogtog-Pangalengan ( Depan SD Unggulan Cinta Kasih )
.
#kajian #rutin #mingguan #KARIM #kornibdg #komunitaskeluargaqurani #info #pangalengan #infopangalengan #syarah #asmaul #husna

Mangga wargi pangalengan, barangkali ada yang sedang butuh surat surat administrasi seperti KTP, KK, Akte Kelahiran, Akta Tanah, dll.
_

Bisa langsung datang ke Halaman Kecamatan Pangalengan, karena hari ini sedang berlangsung Kegiatan Pelayanan Terpadu Sabilulungan.
_

#pangalengan
#infopangalengan
#beritapangalengan

Siapa yang ga tau tempat ini ? Kalo ga tau keterlaluan ya πŸ˜‚
_

Ya, ini adalah perkebunan cukul yang terletak di wilayah Desa Sukaluyu Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung dan berada pada koordinat -7.235402, 107.533172. Disana terdapat 1 bangunan Villa yang berdiri megah di atas sebuah danau atau situ.
_

Banyak mitos yang beredar tentang Villa tersebut, bahkan ada pula yang menyebutnya dengan sebutan Villa Merah Berdarah dan Villa Jerman πŸ˜‚
_

Bangunan megah tersebut merupakan Villa milik PT. APM, anak perusahaan PT. Sosro. Villa tersebut merupakan villa milik pribadi dan tidak disewakan untuk umum. Villa tersebut juga sudah dilengkapi CCTV yang langsung terhubung ke pusat, sehingga jika ada yang mendekat (termasuk warga sekitar) pasti akan segera diminta untuk menjauh oleh pihak pengelola villa. Sehingga, sedikit saran jika mengunjungi Situ Cukul adalah, cukup berkeliling di sekitar danaunya saja, terutama pada area yang bisa diakses dari jalan menuju @sunrisepointcukul dan area pemukiman.
_

Jarak dari Kota Bandung menuju Situ Cukul sesuai pembacaan peta yaitu sekitar 54,3 KM dengan waktu tempuh sekitar 2 jam 6 menit.
_

Nah, siapa aja nih yang udah pernah main atau ambil poto poto disini ?? 😁
_

Pic by : @pilotlieur
Loc : Perkebunan Cukul Pangalengan

Bagi bagi info seputar pangalengan dengan hastag :
#pangalengan
#infopangalengan
#wisatapangalengan
#beritapangalengan
#budayapangalengan
#kulinerpangalengan
#explorepangalengan
#lensapangalengan
#kabupatenbandung

Exploring Of Java

sok hok gie abadi di puncak tertinggi pulau jawa
dan bara yang memilih abadi di puncak tertinggi jawa barat
serta kisah galang sakib yang abadi di belantara penggunungan malabar, dan aku yang siap abadi mencintai mu, kurang lebih begitu kata Penulis Resah (Evk)

Peringkas
@hahamokanbdgselatan
@wayangalam
@bungrego

Supported
@explorestoreproject
@maniak_adventure
@dari_nolcloth
@siopik_tuh
@fkpkabbandung
@kopikabbandung
@jiganaramen
@studiomangle7

Media partner
@banjaranpride
@adalahkabbandung
@wisatakabupatenbandung
@infokaban
@viewkabbdg
@infopangalengan
@lensapangalengan
@explorepangalengan

#hahamokan
#parapejalan
#exploringofjava
#exploring
#ekspedisi
#ekonomihatitempattinggi
#kopibukucinta

Most Popular Instagram Hashtags