[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

infongawur infongawur

385 posts   37741 followers   3680 followings

info ngawur  infongawur adalah sebuah media informasi bersumber dari banyak media dan di kemas untuk tidak di percaya agar anda bisa tertawa

Inovatif!! Mengatasi harga tanah yang semakin hari semakin tinggi setinggi pohon toge seorang warga asal desa serahgue menjual tanahnya dalam bentuk kemasan yang diharapkan bisa menjadi sebuah inovasi yang tidak bermanfaat dalam suatu permasalahan yang kerap kali menjadi sebuah perbincangan yang diperbincangkan oleh orang yang mau dan ingin memperbincangkannya secara monoton dan tanpa pitch control yang jelas

Warga yang gemar menabung di bank kantin sebelah rumahnya ini mengaku akan menjual tanah tersebut secara kooperatif dan terarah bagi orang yang ingin membeli tanah namun memiliki kelemahan finansial yang tak terelakkan lagi sehingga mendapat kesulitan dan cobaan dalam mencapai keinginan yang diinginkannya sejak dahulu kala "Ya benar sekali mas, jadi inovasi ini tujuannya adalah untuk mereka yang memiliki kelemahan pada finansial dalam membeli tanah, jadinya ya mulai saat ini akan saya jual dalam bentuk kemasan, iya inovatif kan mas, mmm kalo soal manfaatnya saya kurang tau ya mas, kalo saya bilang sih gak ada manfaatnya mas, hehehehe, ya namanya usaha mas, saya juga baru coba-coba. O iya harganya 3M mas, ya, Maribu maratus mapuluh, mas mau gak, ini lagi promo loh" ujarnya sambil mengunyah tanahnya

#infongawur

Teka-teki kehidupan

#infongawur

Tahukah kamu bau kaki yang disebabkan sepatu yang dialami oleh kaki temanmu, pacarmu, maupun kakimu sendiri ternyata tidak akan merusak hubungan internasional, itu dikarenakan bau kaki termasuk masalah intern dalam suatu perkumpulan skala kecil yang disebabkan oleh kelembapan yang tak terjaga secara dinamis karena mengikuti arus terjalnya kehidupan yang penuh dengan drama sehingga menimbulkan aroma berbeda dari yang lainnya

Jadi jangan percaya percaya jika bau kaki bisa merusak hubungan internasional, itu hoax!! #infongawur

Viral! Penampakan tuyul tak kasat mata dalam botol di desa sukagitusih menggemparkan warga sekitar secara bergantian, pasalnya tuyul jenis matic tersebut dikabarkan ditangkap warga secara bersama-sama dengan riang gembira karena seringnya terdengar isu zu tak sedap terkait kehilangan berupa uang warga secara tiba-tiba dan mendadaque

BH (24 KM) seorang pria berjenis kelamin laki-laki mengaku kehilangan uang dari sakunya sesaat setelah duduk makan mi instant di sebuah warung, lantas BH bingung dan terkejut yang kemudian segera melakukan penangkapan terhadap tuyul yang diduga adalah pelakunya "Iya mas, saya kehilangan uang dari saku saya, tadi saya makan mi di warung itu mas, saya ingat betul mas, uangnya hilang setelah saya bayar di kasir, aneh ga mas, gak kan" imbuhnya sambil salto

Berdasarkan laporan warga akibat penampakan tak kasat mata tersebut warga kesulitan untuk melihat wujud ori dari tuyul itu, hal ini sesuai dengan yang disampaikan oleh seorang pria "iya beneran mas, tuyulnya tak kasat mata, unik banget kan, kayak cuma botol kosong gitu, ga da apa-apa, hebat nih tuyul" serunya dalam hati sambil melotot ke arah botol kosong

#infongawur

Sefruit fakta yang terhidden dan kini terkuak dengan sendirinya

#infongawur

Calon admin infongawur

#infongawur

7 pensiunan bidadari syantik dan berkualitas tertangkap kamera saat sedang mandi menggunakan air bah di sebuah kali yang hingga saat ini masih dirahasiakan keberadaannya oleh pemerintah daerah setempat

Adalah W (27 mm) seorang pria yang berprofesi sebagai wisatawati yang gemar melakukan petualangan antar rumah warga tanpa ijin terdampar disebuah hutan yang konon katanya banyak terdapat pohon-pohon yang hidup dan tumbuh alami dengan sendirinya secara mandiri dan tanpa tergantung pada siapapun

Alangkah terkejutnya W saat melihat 7 women yang diduga pensiunan bidadari shantik pada masanya itu sedang mandi secara kolektif di sebuah kali yang tak jauh dari rumahnya, tanpa pikir pendek W pun mengambil sebuah gambar tersebut menggunakan hengponnya yang masih dalam keadaan kredit "Awalnya aku tersesat mas, terus mau cuci muka karena kebetulan ada kali, eh ada yang lewat mengambang tidak karuan lewat depan mataku hampir kena mukaku lo mas, warnanya kuning, kayaknya emas belum jadi deh, nah gak jauh dari situ aku liat ada nenek-nenek mandi mas, aku fotoin, eh nenek-neneknya marah sambil lemparin handuk ke saya, tolong ada yang ngintip, tolong, tolong teriak nenek-nenek itu secara serentak, warga pun berdatangan, akhirnya aku dan warga ngintip bareng, nenek-neneknya tenggelam" imbuhnya

#infongawur

Sebuah fakta yang mengejutkan bagi yang terkedjoed dari negara eropa disana tentang dokter hewan yang dilarang keras namun lembut untuk menikahi pasiennya akhirnya tersebar luas seluas 40x1 meter persegi lonjong tepatnya di ujung pantai tempat mimi peri bercumbu dengan dirinya sendiri secara konstan dan dinamis mengikuti alur yang telah dibuat sedemikian rupa secara free wifi dan kegilaan yang hakiki

Larangan tersebut menimbulkan pro dan kontra antar 2 orang pemuda yang sedang nongkrong di tengah jalan raya depan rumahnya, setelah di tanyai salah satu pemuda mengaku setuju dengan larangan ini dan yang satu lagi sangat setuju sehingga timbullah perselisihan ringan antar keduanya yang dipenuhi dengan rasa ayam goreng

Bersambung..... #infongawur

Tolong jelaskan pada saya, manfaatnya apa?
Ini gambar udah buat saya ngakaque

Sumber 1cak.com

#infongawur

Heboh! Warga desa sukagila Selatan barat daya dihebohkan dengan penampakan sesosok anjing berbadan ayam sedang beristirahat di sebuah pantai dengan kondisi telanjang bulat namun agak lonjong anunya

Anjing berbadan ayam yang memiliki anu satu tersebut pun terlihat santai saat seorang photografer dadakan mengambil gambar dirinya dengan sebuah kamera beresolusi seadanya "Saya tadi lagi buang air mas, trus saya liat penampakan, saya terkejut mas, diliat dari badannya sih anjing ya tapi kok ada ayamnya juga, itu anjing apa ayam sih mas?, kok saya bingung ya, sok sexy banget lagi, mungkin dia sexy keamanan kali ya, iya saya foto aja tadi, siapa tau nanti bisa dijadikan bahan,, bahan bangunan" imbuhnya dalam hati sambil membuang-buang air ke mukanya

Seorang warga mengaku anjing berbadan ayam tersebut terlalu vulgar menampakkan bagian tubuh yang seharusnya tidak perlu di tonjolkan ke masyarakat "penampakkan ini udah sering terjadi mas, dulu juga pernah, dulu kenapa kita biarkan karena dulu dia pake semvak mas, untuk yang saat ini kayaknya gak bisa dibiarin lagi mas, ini udah diluar batas kendali, saya protes keras atas kejadian ini mas, itu jelas telah melanggar peraturan, yang kayak gini harusnya disensor, masa telanjang depan umum, memang anjing tu anjing!!" ungkapnya sambil memukuli kasur yang dijemur tetangganya

#infongawur

Jangan mengeluh kawan
Berbahagialah

Follow terus akun ini agar ilmu mu bertambah

#infongawur #dagelan

Most Popular Instagram Hashtags