infongawur infongawur

443 posts   37,448 followers   3,773 followings

info ngawur  infongawur adalah sebuah media informasi bersumber dari banyak media dan di kemas untuk tidak di percaya agar anda bisa tertawa

Seorang bocah berinisial TI (8 KM) asal desa kaliajajodo utara membuat panik puluhan warga secara serentak dan teratur, pasalnya bocah yang dilahirkan ibunya tersebut mendadak hilang saat bermain petak umpet bersama teman-temannya dan tidak muncul selama 3 jam lebih kurang minta maaf

Lantas warga pun panik secara berlebihan, beberapa warga menangis menghambur-hamburkan air mata kakinya secara kolektif, beberapa warga lagi meraung-raung tanpa ada yang apa sebabnya

Kejadian ini bermula saat PA (7,5 CM) teman TI bertugas untuk mencari temannya yang bersembunyi dari kenyataan, namun setelah beberapa jam TI tidak dapat dicari, seorang temannya pun melaporkan kehilangan tersebut kepada temannya yang lain dengan cara berbisik, dan temannya itu melaporkan juga kepada temannya lagi via telepati, lantas keseluruhan temannya tersebut melapor ke pihak berwajib yakni kepala desa yang sedang tidak menjabat "o iya benar sekali, saya selaku kepala desa yang sedang tidak menjabat merasa prihatin ya atas kejadian ini, namun apalah daya mas, saya ini apalah" serunya sambil sembunyi main petak umpet sendirian

Saat ditemui bocah yang hilang mengaku tidak tahu menahu akan kejadian tersebut karena saat kejadian dirinya tidak berada dilokasi "saya gak tau sih ya, kan tadi saya sedang sembunyi mas, dari kenyataan, terus semua gelap mas, waktu bangun juga mata saya gelap mas, gak bisa liat apa-apa, aneh banget gak sih, saya buka mata lagi, masih gelap mas, saya kan jadi takut, saya coba tenang dan berpikir, akhirnya saya baru bisa melihat dengan terang mas, tadi mata saya tertutup bantal mas, seru banget gak sih pengalaman saya" jelas TI sambil tidur

#infongawur #dagelan

Kabar gembira bercampur haru, akhirnya pemerintah pusat sepakat untuk melakukan penerimaan secara cuma-cuma alias tanpa syarat yang berarti bagi yang ingin sekali menjadi seorang PNS, TNI, Polisi, Dokter, akuntan, artis, lumba-lumba, kuda nil, kecoak, keong, tokek, bawang merah, bawang 1 kilo dan bahkan jika ada yang ingin jadi oli akan diterima secara mutlak dan acak

Penerimaan tersebut akan berlangsung tepat di hari perayaan ulang tahun negara tercinta ini nanti tepatnya tanggal 17 Agustus 2018. Berdasarkan penuturan seorang pemuda yang mengaku telah berpengalaman di penerimaan ini tanpa tes seperti pada umumnya "yap, benar sekali mas, saya sudah berpengalaman dalam hal ini, jadi kita di rekrut tanpa tes mas, cuman daftar ke panitia karnaval, kita bisa menjadi apapun yang kita mau mas, iya, dulu saya pernah jadi polisi mas, bosen, tahun depannya jadi tentara, terus tahun depannya lagi jadi kuda mas, kurang seru, tahun depannya lagi saya jadi ulat bulu mas, ya gitu mas, mudah bangetkan, serulah pokoknya" ujarnya sambil selfie dengan hape tanpa kameranya

Meskipun demikian namun ada seorang pria yang muncul tiba-tiba entah darimana datangnya diikuti oleh asap berwarna putih dan kemudian meminta untuk diwawancarai, saat tim infongawur hendak mewawancarai, pria tersebut tiba-tiba menghilang tanpa jejak hanya meninggalkan asap yang tadi mengikutinya, ternyata pria tersebut adalah ninja

#infongawur #dagelan

Sejumlah warga desa sukagitu timur dihebohkan dengan kehadiran pedagang keliling tanpa kepala yang kerap kali muncul secara tiba-tiba dan bikin kaget secara kolektif serta penuh misteri

Salah satu warga mengaku pernah dikagetkan dengan kehadiran pedagang tersebut saat sedang melakukan salah satu aktifitas rutin di wc jongkok milik tetangganya "iya mas, saya pernah lo kaget gara-gara pedagang keliling tanpa kepala itu tiba-tiba muncul, waktu itu saya sedang berada di wc milik tetangga mas, lagi bertapa saya mas, sambil boker, lagi-lagi fokus kan mas, tiba-tiba terdengar suara dentuman hebat seolah-olah langit runtuh mas, saya kaget bertubi-tubi mas, fokus saya hilang, yang mau saya keluarkan pun gak jadi keluar mas, kayaknya kaget juga anu saya" ungkap warga tersebut sambil tertawa tersedu sedan

Aparat desa setempat pun menghimbau agar warga tetap hati-hati dan waspada akan kedatangan pedagang tanpa kepala itu karena ditakutkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan "jadi saya menghimbau pada warga agar tetap siap dan siaga, saya kira ini penting untuk dibahas ya, karena kan ini menyangkut kenyamanan warga yang tidak suka di kagetin secara tiba-tiba, termasuk saya, saya kalo dikagetin suka rusuh mas, dulu saya pernah kaget, jadi dulu saya lagi jalan terus di depan saya tiba-tiba ada becak nabrak pohon, saya kagetkan mas, saya marah, saya suruhnya pohonnya minta maaf" ujar salah satu aparat tersebut sambil tiba-tiba lari karena pedagang tanpa kepala tiba-tiba muncul dibelakangnya

#infongawur #dagelan

Ngeri!! Tak tahan menahan ejekan teman-temannya karena jomblo terlalu lama, seorang pemuda sebut saja bunga (24 cm) secara mendadak menembaki seorang gadis berstatus siswi secara brutal dan bertubi-tubi tanpa ampun

WK (18 kg) seorang wanita dan juga siswi di SMA Asgard selatan yang menjadi korban penembakan mengaku shocque dan melompat tepat waktu saat bunga menembaki dirinya "aku lagi pulang school mas, terus tiba-tiba ada pria melompat dari balik pohon toge di pinggir jalan, terus pria itu nembak aku, aku tolak, kan aku udah punya pacar" seru wanita yang dulunya pria tersebut

Bunga, pria penembak tersebut pun langsung dikerumuni warga lantaran melakukan penembakan diluar peraturan yang berlaku, seorang warga pria berjenis kelamin laki-laki yang mengaku hobi mengadu domba dengan ayam menyayangkan aksi bunga tersebut "inilah kids jawan now, nembak gak tau aturan, menurut saya ini adalah salah satu problema dinamika kehidupan, dimana seorang jomblo resah akan statusnya, gak kayak saya, saya bukannya sombong ya mas, pacar saya lima, semuanya saya tembak sesuai aturan yang berlaku, dua di antaranya pria mas" ungkap pria tersebut sambil menembaki warga lainnya tanpa alasan menggunakan pistol air

#infongawur

Ikan adalah salah satu hewan yang hanya bisa hidup di dalam air, baik itu air laut, air sungai, air sumur, air empang, air mata jomblo dan sebagainya. Namun tahukah kamu ada satu jenis ikan yang tidak bisa hidup di air sungai seperti pada umumnya, namanya ikan goreng

Hal ini sempat menjadi perdebatan antar dua (2) orang warga asal desa maudimana selatan, salah satu warga jon nama lengkap jon thor (28 KM) mengaku pernah terkejut secara konsisten saat melepaskan 2 ekor ikan goreng kedalam sebuah sungai di belakang rumahnya sedangkan warga satunya lagi tidak melakukan apapun "saya pernah mencoba ya, saya suka mencoba segala sesuatu itu karena saya memahami istilah try and error, jadi kesimpulan saya, ikan goreng tidak cocok hidup di air mas, iya, karena waktu itu saya coba lepaskan 2 ekor ikan goreng ke sungai si ikan bukannya berenang malah hanyut mas, iya mas, saya gak bohong mas" ungkap jon dalam hati

Lain lagi dengan lawan debatnya si jon bernama kas nama lengkap kulkas (27 CM). Kas mengaku tidak tahu apa-apa terkait permasalahan ini "Apa mas? Oh masalah ikan goreng, saya gak percaya tu mas, mana mungkin ikan goreng bisa hidup di air sungai, gak logis itu mas" jelasnya sambil menenggelamkan ikan goreng milik temannya

#infongawur

Telah teruji secara klinis dan telah melewati beberapa uji coba, beberapa pakar geofisika yang tergabung secara sukarela dengan beberapa warga akhirnya menyetujui untuk mengumumkan atas hasil karya mereka yang tidak berguna kepada seluruh lapisan masyarakat hingga lapisan kue lapis yang dilapis dengan lapisan kue lapis itu sendiri
Para ahli tersebut pun memaparkan pendapatnya dengan mata kaki terbuka tentang cara pengobatan bagi warga yang memiliki penyakid darah rendah yaitu menggunakan air liur "oke mas, kayaknya adminnya udah gak sibuk lagi ni, jadi gini mas, benar bahwa baru-baru ini kita melakukan penelitian tentang pengobatan bagi mereka yang mengidap darah rendah, ternyata eh ternyata, simple banget loh, iya mas, pake air liur, iya jadi nanti yang sakit darah rendah kita ludahin aja mas, mukanya, iya pasti darahnya naik" seru salah satu pakar sambil melap mukanya yang diludahin temannya

Pernyatan tersebut pun menimbulkan gl-pro dan kontra bagi beberapa warga, pasalnya seorang warga langsung mempraktekkan hasil penelitian tersebut namun hasilnya tidak sesuai dengan keinginan temannya "ah bohong itu mas, hoax itu, mana ada orang darah rendah bisa di obati dengan air liur yang di ludahkan secara manual gitu, kemaren saya coba ke teman saya mas, pas saya ludahin eh teman saya minta tambah mas, gilak banget gak sih? Terus saya coba dengan cara lain mas, hasilnya sesuai mas, darah teman saya langsung naik, marah terus dia saking semangatnya kali ya, gimana mas? O airbyang saya gunakan bukan air liur mas, air seni" ungkapnya sambil membuang-buang air seninya secara teratur dan terarah

#infongawur

Dirangkum secara bersahaja dan diuraikan berdasarkan kaidahnya fakta membuktikan bahwa negara yang paling siap menerima hujan kapan pun dan dimana pun adalah negara Swedia, Ini terbukti dari peribahasa yang menyatakannya sejak dahulu kala, yaitu Swedia payung sebelum hujan

Prof.Dr.Anu seorang pakar politik asal samasamarindu selatan agak kebarat daya dikit mengungkapkan bahwa negara swedia sebagai negara yang siap menerima hujan adalah benar namun bisa jadi juga salah "waduh ini saya menjelaskannya gimana ya, agak susah sih jelasinnya, gak usah saya jelasin kali ya, kan gak penting" serunya sambil melarikan diri dengan cepat tanpa ada yang tau sebabnya

Lain lagi dengan seorang pria asal manaada timur, meskipun tidak di tanyai namun pria berhidung belang-belang ini mengaku tidak mengerti atas apa yang harus dilakukannya saat ini "terus terang mas, saya tidak apa yang harus saya lakukan jika terjebhhhak dalam kondisi seperti ini, saya ini apalah mas" ungkapnya sendirian sambil salto

#infongawur

Berdasarkan kesepakatan beberapa ahli, Timnas Rusia masih tetap yang terkuat pada piala dunia 2018 ini karena hingga saat ini belum ada tim maupun panitia penyelanggara yang bisa memulangkan tim tersebut walaupun sudah dipaksa

Hal ini dibenarkan oleh seorang pakar kesehatan keong asal sukagitu selatan, menurutnya meskipun kalah namun tim Rusia patut di beri apresiasi karena tidak bisa dipulangkan ketanah airnya "saya salute ya sama tim Rusia yang tidak bisa dipulangkan meskipun sudah dipaksa, begini mas, menurut hemat pangkal sehat saya sih ini lumrah ya karena kan acaranya diselenggarakan di dekat-dekat situ juga, iya mas, ini siapa yang wawancarai saya sih, kok gak ada orang ya" serunya sendirian

Lain lagi dengan pendapat seorang pemuda separuh kebaya asal desa sukagila ini, baginya permasalahan seperti ini seharusnya media tidak perlu ikut campur tangan karena ditakutkan isu-zu seperti ini akan menjadi perbincangan yang hot sehingga hanya menyisakan kegelisahan yang seharusnya tidak perlu dibahas lagi "gini mas, bukan saya apa, jadi gini, ini kan permasalahannya sepele kan ya, jadi untuk meredam emosi siapa aja yang emosi, sebaiknya jangan emosi dulu, karena kan gimana ya, ya.....gitu deh" ungkapnya sambil mengingat-ingat dirinya siapa sebenarnya

#infongawur

Gila!!! Diduga mengidap jantung level kronis sebuah pohon pisang tumbang dengan sendirinya dan tanpa alasan yang jelas namun pasti, gilanya. Kejadian ini bermula saat hari mulai gelap di sebuah desa yang hingga saat ini masih dirahasiakan oleh pihak terkait akan keberadaannya, namun salah seorang warga bernama warga memaparkan kronologis kejadiannya dengan nafas terengah-engah sambil sesekali menangis terbahak-bahak, kemudian sadar kembali layaknya warga pada umumnya

Sebelum menceritakan kejadiannya, warga yang bernama warga tersebut sempat menolak bercerita lantaran dirinya takut salah dalam menceritakan kejadiannya, namun karena adanya dorongan motivasi dari temannya akhirnya warga pun mau bercerita "waduh, ini gimana ya, sebenarnya gini mas, saya takut salah menceritakan kronologis kejadiannya, tapi kalo dipaksa gini ya harus cerita, gitukan mas,,hehehe, jadi gini, waktu itu saya sedang dirumah temen, nungguin temen saya BAB, lama banget mas, 2x24 jam, terus saya pulang, kemudian tidur mas, ya gitu deh, gimana mas, kesel gak sama cerita saya" seru warga sambil salto kegirangan

#infongawur

Naas bagi seorang pemuda separuh kebaya berinisial WA (24 KM) asal desa wantubemilioner ini, pasalnya pria berjenis kelamin laki-laki ini berniat untuk melompat dari lantai 10 di sebelah sebuah pusat perbelanjaan dikarenakan WO (22 CM) pacar WA telah meninggalkannya sebatang rokok eh sebatang kara secara sepihak tanpa alasan yang konkrit sehingga menimbulkan kegelisahan tiada tara dan ingin mengakhiri hidupnya secara perlahan dan pasti

Namun apa daya niat WA yang tadinya ingin mengakhiri hidupnya dengan konsistensi tinggi dan berkualitas harus terhalang oleh beberapa warga yang melihat insiden tersebut, puluhan warga pun berteriak histeris dan berlarian kesana kemari bahkan ada yang melompat-lompat tidak karuan tanpa ada yang tau sebabnya apa

Adalah WC (23°C) mengaku kasihan melihat aksi nekat WA, baginya masih ada cara lain untuk mengatasi problematika kehidupan WA "iya mas, tadi saya lihat pemuda itu kayaknya mau lompat, mungkin mau bunuh diri kali ya, nah saya datang mendekati mas, saya ingetin, bukan gitu cara mengatasi sakit hati, masih banyak cara yang lain, lagian kalo bunuh diri jangan dari lantai 2 dong, kan gak seru, coba dari lantai 15 kan lebih greget" ujarnya sambil mewawancarai dirinya sendiri

#infongawur #dagelan

Tergitu, populasi kuda laut semakin berkurang diakibatkan pembuangan sampah yang tidak sesuai dengan jalur yang ada, seekor sapi laut pun menampakkan dirinya sehingga membuat warga pun terkejut secara bergantian bahkan ada beberapa warga berteriak sambil lari-lari berotasi mengelilingi kampung halamannya tanpa ada yang apa sebabnya

Sapi laut tersebut diduga sedang memikirkan nasib laut yang dulunya bersih kini sedikit kurang mengenakkan jika di pandang dengan mata kakinya, salah seorang warga yang tiba-tiba muncul dari bawah tanah meminta untuk di wawancarai oleh tim infongawur "wah ini sungguh menakjoebkan ya mas, dimana kuda laut sudah mulai punah keberadaannya dan kini datang sapi laut lagi, saya kira ini benar-benar harus di tangani serius oleh kita semua ya mas, karena gimana ya, ya gitu mas, aku ni apalah mas" imbuhnya sendirian sambil masuk kembali kedalam tanah secara slowmotion

Sapi laut yang mengejutkan warga sekitar pun ternyata bungkam saat di mintai keterangan warga, karena warga ingin sekali mendapat penjelasan dan agak memaksa agar sapi tersebut bicara akhirnya sapi pun mengeluarkan pendapatnya "hai kaliaaan semua, janganlah kalian membuang sampah sembarangan, bijaklah dalam bertindak, cintailah laut kita wahai warga Indonesia dimana pun berada, dan maafkan saya, saya disini bukanlah sebuah penampakan, dan saya bukanlah sapi laut, saya sapi biasa, saya kemari kedalam laut ini cuma mau cebok" ungkap sapi dalam hatinya

#infongawur #dagelan

Heboh namun tidak viral, di pulau Jawa di sebuah sekolah yang tak di sebutkan namanya melegalkan atau pun membiarkan muridnya membawa botol minuman kesekolah, hal ini membuat beberapa warga gusar tanpa sebab dan segera melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan mendatangi ke lokasi kejadian

Sejumlah warga sebanyak satu orang yang melakukan pemeriksaan ke lokasi mengaku shocque dan melompat-lompat kegirangan hingga tanpa sadar setelah tiba ke lokasi karena melihat anak-anak tersebut meminum minuman yang berasal dari botol tersebut dan tertawa terbahak-bahak secara kolektif

Akhirnya warga yang memeriksa pun mencoba minuman tersebut dan merasakan sensasinya "pertama sekali saya dengar anak sekolah bawa botol minuman ke sekolah saya langsung penasaran mas, saya gusar, terkejut dan malu-malu keong, saya ajak teman-teman untuk mencari kebenarannya, ternyata benar, anak-anak itu minum-minum sambil tertawa happy-happy gitu, saya coba minumannya satu persatu, ternyata rasanya seperti air putih, dan baru saya sadari ternyata anak sekolah tersebut masih TK" ujar salah seorang warga sambil meminum botolnya dan membuang airnya
#infongawur #dagelan

Most Popular Instagram Hashtags