indramarukun indramarukun

1,088 posts   313 followers   730 followings

Indra Wijaya ~ JOYOMARU  Akun Instagram pribadi Indra Wijaya Whatsapp πŸ“² 08999564346 #joyomaru WHATSAPP ⬇⬇⬇

Cemilan dari mami πŸ˜‹

Kegoblokan dalam hidup gua adalah ga bisa menentukan jalan gua sendiri. Ada remote yang terus mengatur hidup gua harus berjalan seperti apa.
.
Apa yang menjadi keputusan gua selalu bertentangan dengan dia.
.
Mungkin ini memang kegoblokan gua. Takdir akan kegoblokan yang membara! Ga bisa menentukan sikap dan tidak ada ketegasan dalam hidup, membuat orang mudah memperdaya gua dan bertindak semau-mau terhadap gua.
.
Hidup goblok!

Bergaya di #sempur

Olah raga di #sempur

Kelinci jadi-jadian

Kalo ngga ngubah sistem dan ga ngikutin perkembangan jaman + teknologi, usaha gw bakalan mati nih.
.
Saatnya merancang ide 😑

Bosku ngantuk berat

Cupang 🐠

Rapi kan? Mantab πŸ™‹

Bakal pindah rumah lagi hari Selasa, 24 April 2018

Kemaren Paskahan di Yonif

Makasi banyak #UBER yang udah menjadi sumber penghasilan saya selama hampir 1 tahun lebih.
.
906 trip saya jalani bersama UBER. Terima kasih banyak UBER.
.
Semoga UBER bisa ada lagi suatu hari nanti. Padahal UBER udah paling manteb nih.
.
.
#uberindonesia
#ripuber
#lastdaywithuber

Most Popular Instagram Hashtags