indramarukun indramarukun

893 posts   282 followers   1525 followings

Indra Wijaya ~ JOYOMARU  Akun Instagram pribadi Indra Wijaya Whatsapp πŸ“² 08999564346

http://www.joyomaru.com/

Rutinitas Minggu pagi

Tiap hari balik malem. Nikmat.

Menu makan siang. Beuuuuh

Baru ke Gereja lagi sendirian. Biasanya ditemenin istri. πŸ˜ƒ

Makasi banyak buat opoh Giok yang udah ajak aku sama istri berenang ke Kolam Renang Villa Duta Bogor.

Hari ini seru-seruan sama keluarga Tjong, semoga nanti kalo ada acara lagi semuanya bisa kumpul.

Note :
Kalo ada yang mau nanya atau mau kepo tentang postingan ini, langsung aja SMS, telepon atau Whatsapp saya ke 08999564346. Jangan tanya ke orang laen! Oke! Sebul!

#berenang
#renang
#villaduta
#villadutabogor
#kolamrenan
#candid

Buat sampe kesini aja meni cape pisan. Jarang olahraga sekarang mah 😁

#sepeda
#gowes
#goweskebunraya
#kebunraya
#kebunrayabogor
#olahraga
#sepedahan
#joyomaru

Bancet!

Momen seru antara istri (@riscasca93) dan sodaranya. πŸ˜ƒ

Note:
Bodo amat mau upload apa juga. Ga suka jangan diliat njay!

Live di Instagram, yang nonton cuma satu orang.

Sedihnya tuh di anjaay!

Foto kesukaan gue. Gemesin. Hehe

Note:
Oh iya lupa kalo posting sesuatu kan harus ijin sama orangtuanya. Ini blm ijin sama orangtuanya si macan. Ngga apa-apa kali yah. Sebul soalnya kalo mau posting aja kudu ijin ini itu. Riweuh. Anjay mau posting aja jadi gahar.
Blokir aja sosmed gue kalo ga suka liat postingan gue. Dasar bancet!

Sorry nih gue bakal blokir-blokirin orang yang gue rasa riweuh. Orang yang sok sok riweuhin urusan gue. Orang-orang yang suka kepo tentang gue, tapi nanyanya ke orang laen.

Gue blokir aja yah anjay.

Most Popular Instagram Hashtags