indosiar indosiar

2,948 posts   1,051,952 followers   201 followings

Indosiar  #RamadanPenuhBerkah #GoJekLiga1 bersama BukaLapak EMTEK Group

Mbak @inul.d lewat~
@dewiperssikreal lewaatttttt~
.
Yakin nih @zaskia_gotix bisa jadi mentor nomor satu? Tungguin #BintangPantura5 mulai 25 Juni!

Malam ini ada bintang tamu spesial @noopeek_ @kevinlln di #LucunyaTuhDisini Lebaran Tuh Silaturahmi~ Pastikan kamu nonton mulai pkl 23.00 WIB

Papa @da4_fildan punya cerita nih buat kamu~ Katanya ada artis dari BauLywood mau tampil di #DramaMusikalIndosiar! Kapan? Tungguin tanggal 23 dan 24 Juni pkl 17.30 WIB

Halo Indosiar mania! Dapat salam dari @ryaas_r nih yang masih di Bengkulu~
.
Tetap jaga kesehatan ya sebelum mulai beraktivitas lagi! #LebaranPenuhBerkah #RandaLIDA

Selamat malam Indosiar mania! Masih libur dan santai di rumah? Nonton lagi yuk #KonserLuarBiasa #DangdutJamanNow bersama @lestykejora @da2_rizki123 @da2_ridho @da4_putri03 @eganoviantika_98 @da3_muh.rafly mulai pkl 19.30 WIB yaaa~

Jangan lewatkan cerita #CintadanDoa spesial Lebaran mulai pkl 17.30 WIB yaa

Halo Indosiar mania! Papa @da4_fildan sudah kembali beraktivitas nih~ kamu gimana Miana La Fildan, masih mudik atau udah mulai bekerja lagi? .
Kasih tahu di kolom komentar yaaa~ #LebaranPenuhBerkah

Waduhhhh!!!! Cetar banget nih dandanan @da3_weni~ Bakal gimana peran Weni di #DramaMusikalIndosiar kali ini?
.
Tungguin aja deh tgl 23 dan 24 Juni pkl 17.30 WIB

Selamat malam MLF! Udah siap di depan tv belum? #KonserLuarBiasaFildan sebentar lagi mulaiiii~
.
Yuk mimin tungguin nih kamu nyalain Indosiar sekarang! 😚

Jangan lupa nonton lagi ya #LucunyaTuhDisini Lebaran Tuh Silaturahmi setiap hari pkl 23.30 WIB

Selamat pagi, Indosiar mania! Mimin punya bocoran salah satu dialog @ryaas_r untuk #DramaMusikalIndosiar!!!
Pasti penasaran kan dengan dialog seutuhnya?
.
Tonton spesial drama musikal tgl 23 dan 24 Juni pkl 17.30 WIB

Hai Puvers! Apa kabar hari ini? Udah siap-siap mau istirahat?
.
Dengar dulu nih ada salam dari @da4_putri03 spesial buat kamu 🤗

Most Popular Instagram Hashtags