indomie indomie

312 posts   134459 followers   29 followings

Indomie  Yuk kirim resep Indomie unik kamu sekarang #IndomieUniqmie

http://www.indomie.com/

Sampai sekarang pun, emang cuma Indomie yang selalu ada buat bikin santai kamu makin hangat! Rasa apa sih yang dari dulu gak pernah bikin kamu kecewa?

Gak kerasa ternyata udah 45 tahun Indomie mengiringi tiap momen kebersamaan, Indomielovers! Siapa aja nih temen yang juga selalu ada di tiap momen kamu? #IndomieSeleraku

Yang dari kecil selalu disemangatin sama arome Indomie Goreng, mana suaranyaa? #IndomieSeleraku

Selama 45 tahun ini, Indomie pasti selalu bisa bawa semangat buat kamu yang lagi kumpul bareng temen-temen! Mention sahabat kamu yang sama-sama doyan Indomie Goreng dong! #IndomieSeleraku

Dari dulu hingga kini, Indomie selalu mengiringi tiap momen kebersamaan. Cerita kamu bareng Indomie selama ini yang paling kamu inget tuh apa sih, Indomielovers? #IndomieSeleraku

Indomielovers, siapa yang dari dulu udah sering nikmatin Indomie bareng orang-orang kesayangan? Share cerita kamu, dong! #IndomieSeleraku

Nih Indomielovers, biar tetep semangat walopun besok udah hari Senin! Enaknya ditambahin apa ya biar Indomie Goreng kayak gini makin nikmat?
Photo by : @rumahropang.id

Bangun banguunn, udah ada yang nungguin kamu nih buat sarapan! Indomie Goreng selezat ini enaknya dinikmatin bareng siapa, Indomielovers?

Photo by : @rumahropang.id

Indomie Goreng dulu yuk, buat nyambut hari kerja terakhir di minggu ini! Kamu jadi lebih semangat kalo nyium aromanya atau nikmatin rasanya sih, Indomielovers?

Photo by : @eatwithkoko

Ditengah-tengah kesibukan, enaknya santai dulu sambil nikmatin Indomie Kuah. Tinggal ditambah topping, lengkap deh momen santai kamu! Kamu paling suka tambahan apa nih, Indomielovers? #IndomieSeleraku
Photo by @jogjaculinary @rotibakar543jogja

Mau diliat dari mana aja, aroma Indomie Kuah itu pasti bisa bikin siapa aja jadi pengen cepet-cepet santai. Hari ini mau bikin yang rasa apa, Indomielovers?
#IndomieSeleraku

Photo by @jogjaculinary @rotibakar543jogja

Selesai dengan aktivitas hari ini, udah ada yang nungguin kamu buat santai di rumah nih! Kira-kira menu seenak ini lebih pas kalo pake Indomie Kuah rasa apa ya?
#IndomieSeleraku

Photo by @jogjaculinary @rotibakar543jogja

Most Popular Instagram Hashtags