indie_luvie indie_luvie

885 posts   635 followers   349 followings

Indieluvie 

Bahagia itu ketika anak gadis tumbuh dewasa tapi masih mau pergi sama ibunya tanpa mengabaikan masa mudanya.... thx cantik, love u more and more... #momanddaughter #travelpartner #😘😍

Suka makan mi Tarempa? Kesini deh, jauh lebih enak rasanya.. jangan lupa minum kopinya juga... #traveling #anambastrip #menghitam #😘😍

Tinggal mau atau enggak..Baru bisa berenang setelah punya anak 2. Tujuan les cuma 1, snorkeling tanpa pelampung, itu aja. Sekarang udah berani, mau sedalem apa hajar! meski tetap dikawal 😁Kapan2 kawal aku ya, jago berenang kan... eniwei, kok gw berotot banget siy 😘
#dreamcomestrue #traveling #anambastrip #missuloveu #😘😍

Berani kayak gini? Yuk kapan, ditemeniiiin... #traveling #photosession #😘😍

Hbd Pak... mau kado apa? Batik? Jam? Atau mobil yang kecil2 aj yang sering bapak minta dulu? πŸ˜”.... ke mojokerto aja liat fosil yok! 😭 kok ga pernah nengokin aku lagi? #kangenbanget #😘😍

Trip yang asik, kapan kita kemana lagi gaes? #anambastrip #latepost

Bye Matak, Thx Anambas.. See u!
#pulang #missuloveu #😘😍

If you are flexible, falling will not hurt you... #waterfallquote #onvacation #anambastrip #missuloveu #😘😍

Most Popular Instagram Hashtags