[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

indhjulia29 indhjulia29

237 posts   67395 followers   508 followings

Julia Indah  on my 23rd lap around the sun. halojuliaindah@gmail.com

https://youtu.be/oW9uPqOSIoQ

saya butuh kembali ke Yogyakarta, secepatnya.

untuk menjawab pertanyaan2 "kak indah skrg magang dmn" atau "kak kerja apa", akhirnya aku & @natasharosei ngebuat video singkat tentang @p2sdrlipi ini. siapa tau ada yg lg cari tempat magang juga terus tertarik? di swipe aja videonya, ada bloopers juga😂

kemaren, seharian pake heels sampe akhirnya nyeker saking pegelnya. terus pas mau pulang, dia nyamperin ngeliatin aku udh gaada tenaga pake heels lg. terus dipakein. sebenernya gamau direkam, tp momen begini jarang sekali. hehe senangnya.

July 29th, 2017.

td dijemput pulang. tetiba di jalan dia nanya mau balon engga. yaudah mau. dr dulu emang seneng bgt ama balon kan.
terus pas dijalan, aku lg ngamuk2 gara2 bawa balon sambil naek motor. serius itu susah. banget. (serius deh cobain sekali2😂). sambil jerit mulu bilang bawa motornya pelan aja. padahal emang pelan bgt itu. tapi anginnya kenceng. kebayang ga tuh serunya. untung td ga minta balonnya 20 ke abangnya.
terus pas masih ngambek2 (iya gue yg pgn gue yg ngambek perkara bawanya susah), dia ngomong "happy mensiversary". LAH SAYA LUPA SKRG TGL 12. LAH LAH. HAHAHAHAHAHA kelamaan pacaran.
yaudasi gitu aja ceritanya. menurutku sih manis.
terimakasih ya mas. lain kali aku minta balonnya 200. hehe @syafarby

everyone has an addiction. mine, happens to you.

bae

temenan dr smp ampe skrg. ada jg ya orang yg tahan sama saya sampe selama itu. 8 years and still counting. happiest bday, ne!💕

dewata

nyenyenye

ini tuh pernah di post beberapa bulan lalu. tapi masukin lg deh.

Most Popular Instagram Hashtags