inddahh.why inddahh.why

100 posts   37,512 followers   51 followings

I N T R O V E R T  💍 Istrinya Calon Suami 🏃 Pejalan Kaki Sore Hari 💡 Semoga Menginspirasi 🗣️ Nyindir? Bukan My Hobi ⚠️Jgn panggil Min!! 🐢 @aisy.why . . Open PP/En

Sejauh apapun kamu pergi jika dia memang jodoh mu

Pasti kamu akan kembali kepadanya.

Sekuat apapun kamu menghindari nya jika dia takdir mu.

Kamu pasti akan bersanding dengan nya.
Jodoh itu tidak ada yang tau kecuali Allah Sang Maha Tau.

So, Jangan terlalu membenci seseorang siapa tau dia yang akan menjadi jodohmu kelak.

Benci Benci jadi cinta gituhhh 😂😂😂
.
.
.

Tulisan di video : Puisi karya Panji Ramdana.
.
.
🖌️@inddahh.why .

Tag sahabat kamu 😘
.
.
#inddahhwhy #duniajilbab #kartunmuslimah
#selangkahpadamu #motivasi #inspirasi#cinta #semangat #hijrah #renungan#selfreminder #muhasabah #tafakur#tausiyah #kalimatmotivasi #katamutiara#moveon #antigalau #janganputusasa#janganmenyerah #muslim #muslimah #hijab#jilbab #soleh #solehah #nasihat#indonesiatanpapacaran #selfreminder #iqomic #2019gantistatus

Hayo ngakuuu nichhh yang masih sering melakukan KPAOL (Kekerasan Pada Anak Orang Lain)
.
.
.

Wagelasehh... Kalo sama anak orang aja kita kejemmmm bgt apalagi sama anak sendiri???
.
.
.
Pernah ngalamin gak??? Anak kecil takut liat kita???😭
.
.
.
Kita deketin tuh mereka takut karena berasa lagi ketemu sama Valak 👻😭
.
.
.
Terkadang suka iri juga sih sama cewek yang aura ke-ibuan nya keliatan bgt. Anak kecil aja pada nempel sama dia 😦 .
.
.
Anak kecil berkate : "Jangan galak-galak ya onti-onti entar kalo galak kaya onta-onta lohhh" 🤣
.
.
.
TAG SAHABAT TERSAYANG MU 😜
#thepowerofjomblo
#inddahhwhy
#jangangalakgalak

Memilih Menjadi seperti Siti Khadijah untuk mengungkapkan perasaan kita kepadanya.

atau
Memilih mencintai nya dalam diam Seperti Siti Fatimah???
.
.
. Btw, kamu sekarang lagi ada di posisi mana??? Seperti Siti Khadijah atau seperti Fatimah kah??? .
.
.

Atau ingin menyatakan perasaan dengan cara diam-diam???😂 Coba tag sahabat kamu kira-kira dia lebih memilih posisi yang mana??? 😄

Cuma Mao ngasih tau Kalo Suka jangan di tahan-tahan entar sakit perut lohhh 🤣

Ceilehhhh ga nyambung banget si teh??? Masa Mendem rasa bisa jadi sakit perut 😔
.
.
.

Tag sahabat tersayang mu 😘

Kebanyakan cewek susah bedain mana yang Tulus dan mana yang Modus. .
.
. 'Aelah teh, jaman sekarang mah beda tipis mana yang Tulus dan mana yang Modus, susah bedain nya'

Jelas Beda lah yaw ... Air sama Minyak aja bisa di bedain.
So, jangan bilang dulu 'susah' sebelum membuktikan.

Cukup soal fisika aja yang bikin susah. *Tuh kan jadi ketauan butek MTK nya 😪* Nih Akohh kasih tau Cowok yang Cinta nya Tulus itu Gak mungkin merayu kamu dengan rayuan gombal yang bikin meleleh *ya kaleee es krim meleleh 🤣* Ok lanjut, karena cowok yg benar-benar Cinta nya Tulus hanya akan dia berikan sama pasangan halal nya saja.

Dia gak akan berani ngegombal hanya karena ngemis perhatian.

Dan kamu sebagai cewek calon nya ibu dari anak-anak mu kelak 😂 iyalah anak mu, anak siapa lagi cobakkk??? 🤣🤣🤣
.
.
. Jangan BAPER dulu kalo semisal tiba-tiba ada Ikhwan/cowo nyamperin terus bilang 'Cewekkk..kamu cantik deh ....kiw...kiw"

Preeettttt ... Memang semua cewek cantik kaleee 😰
Atau tiba-tiba ada cowok yg chat nanyain kabar kamu... Apalagi sampe nanya "Udah makan belom???" Hmmmmmm...hmmmmmm... Udah Basi yes pertanyaan kek gitu :'( Kecuali kalo yang nanyain kek gitu nya Misua alias S-U-A-M-I 😘

Baru dehhh boleh Baperrr mo terbang gak balik lagi juga boleh dahhh kalo di gombal pasangan halal mah...😂 Tapi kalo yang ngegombalin nya cowok yang ber Modal Dus-dus Tah mah buat apa di ladenin??? Entar kalo kamu dah kejebak dengan kata Cinta bakalan susah buat Move on nya.

Paling parahnya lagi kamu cuma di Modusin terus Di Tinggalin 😭😭😭 Nangis Boncabe dahhh... Korban Modus : Boro-boro di Nikahin teh di Pacarin aja Kagak😭😭😭 AQu : Oke... Syudahhh cup...cuppp Jan Nanis nanti tak kasih balon yak 😬

So, yang udah ngalamin jadikan pelajaran jangan mo lagi jadi korban nya Ikhwan Modus.

Dan yang belum ngalamin Jan coba-coba ingin nyobain rasa nya di Gombalin cowok kurang Ajar 😤

Loh kok kurang ajar teh??? Iyelah kurang Ajar !!! Mreka Ga Tanggung jawab ... Abis nge-Baperin anaknya orang terus die tinggal-in ... Kurang Ajar Banget kan??? Wakakakakkkk...miauuu miauuu...😹
.
.
. 📝@inddahh.why | I N T R O V E R T
.
.
.
TAG SAHABAT TERSAYANG MU 😜

Mau cari usaha atau BISNIS Sampingan yang modalnya KECIL hasilnya BESAR???
.
Atau... Anda mau bisnis yang tidak mengganggu aktivitas kerja, ibadah ataupun aktivitas lainnya??
.
.
.
Hanya PayTren
1. Bisnis yang Bener2 Syariah karena sudah memiliki Izin Syariah MUI
2. Teknologi Canggih dan Siap Mendigitalkan serta Cashless di Indonesia
3. Satu2nya Fintech Syariah di Indonesia yang menguntungkan Mitranya dan Berbagi keuntungan dengan Mitranya
4. Ada Nilai Sedekah di Dalamnya
5. Produk Indonesia yang Sudah diakui di Dunia
6. Bisnis Payment yang tiap transaksinya ada Potensi CASHBACK yang besar
7. Sudah membuat Ribuan Mitranya berpenghasilan rutin diatas 10Juta/Bulannya..
Alhamdulillah Saya pun sudah bisa berpenghasilan diatas 100juta/Bulan hanya dalam 2 tahun saja, dan bisa Umroh Gratis berkali2 bersama keluarga serta dapat Mobil dari PayTren.
.
Apakah Anda Bisa? Saatnya Saya berbagi, Sudah banyak yang membuktikan. Sudah saatnya Anda Buka Pikiran, dan Membaca Peluang bisnis Fintech dan Cashless ini ke depan Seperti apa melalui PayTren!!
.
Cerdaslah Tangkap Peluangnya!!
.
.
Disini Saya memberikan Info, Cara, dan Bimbingan bagi Anda yang ingin mengoptimalkan Smartphone menjadi Mesin Penghasil Uang.
.
Tak perlu sampai Buat Start Up sendiri yang modalnya GEDE untuk Kaya di Era Digital.

Info Pendaftaran & Bimbingan Khusus
.
.
Hubungi
Follow IG:

@ayum_paytren
@ayum_paytren
@ayum_paytren
Executive Leader PayTren
WA: 083137385768
Anda akan dibimbing langsung oleh Masternya di Bisnis ini, yang sudah membuat Ribuan Orang berpenghasilan lewat Bisnis ini dengan SMARTPHONE saja
Segera Ambil Peluangnya dan Buktikan Anda Seorang Milyarder di Era Digital!!
.
MARI SUKSES & BERKAH BERBISNIS DIGITAL

#paytren #bisnisonline #peluangbisnis #bisnisberkah #lowonganbisnis #pengusahamuslim #loker #ustyusufmansur #AAT #Guru #TNI #Polisi #polri #mahasiswa #swasta #dokter #karyawan #pns #Indonesia #shift - #regrann

Tebak-tebakan yuk!!
.
.
.
Awan-awan apa yang bikin seneng???
.
.
.
Yang tau jawab yakss !!! 😁
.
.
. ALLAH SWT berfirman:

وَمِنْ اٰيٰتِهٖۤ اَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِّنْ اَنْفُسِكُمْ اَزْوَاجًا لِّتَسْكُنُوْۤا اِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَّوَدَّةً وَّرَحْمَةً ۗ اِنَّ فِيْ ذٰلِكَ لَاٰيٰتٍ لِّقَوْمٍ يَّتَفَكَّرُوْنَ
.
.
.
"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir."
(QS. Ar-Rum 30: Ayat 21)
.
.
.
.
Nb : Btw, ini Malam Minggu mblo kira-kira enak nya ngapain yak???...😚
.
.
.
Tag sahabat tersayang mu ^^

Kalo kita gak punya harta, gak apa-apa kita punya Do'a. .
.
.
Kalo kita Tampang nya Biasa, gak apa-apa kita Do'a nya Luar Biasa.
.
.
.

Kalo kita merasa gak Menarik, gak apa-apa Do'a kita itu menarik di sisi Allah.
.
.
.

Pokok nya kalo kita gak punya modal apapun dalam Hidup , kita masih punya Allah.
Tinggal minta saja. - Ust. Hanan Attaki -

Kalo belum punya pasangan,
gak apa-apa mungkin memang belum waktunya saja Allah mempertemukan mu dengan dia yang telah Allah tuliskan sebagai takdir mu 😅
.
.
.
Gak apa-apa ya gengs... Intinya kita gak boleh nyerah
Tetap Berdo'a
Tetap Berusaha

Dan pastinya selalu bersabar 😚

Sabarrrr di ledekin atau di tanyain 'Kapan Nikah???' mulu 😂
.
.
. 📝@inddahh.why
.
.
.

Nb : Beberapa hari gak posting 😁 🙏 Semoga bermanfaat 😚
.
.
.

Tag sahabat tersayang mu ^^
.
.
.
#inddahhwhy #duniajilbab #kartunmuslimah
#selangkahpadamu #motivasi #inspirasi#cinta #semangat #hijrah #renungan#selfreminder #muhasabah #tafakur#tausiyah #kalimatmotivasi #katamutiara#moveon #antigalau #janganputusasa#janganmenyerah #muslim #muslimah #hijab#jilbab #soleh #solehah #nasihat#indonesiatanpapacaran #selfreminder #iqomic #2019gantistatus

Semoga yang like bisa kaya gini juga. .
.
.
WAJAH MULUS DALAM 1 MALAM?
• JERAWAT KEMPES DALAM 2 HARI ? • WAJAH JADI PUTIH BERSIH?
• JERAWAT HILANG?
• BEKAS JERAWANG HILANG?
.
@kingofspirulina.id
.
Pengen kaya gitu gak KAMU ? Yuk maskeran Pake Masker Spirulina Kualitas Premium. Dan ini lagi Hits banget looohhh!!!
Udah HALAL dan BPOM terbukti emang ampuh banget!!!
cek ig nya :
.
@Kingofspirulina.id
@Kingofspirulina.id
.
Whatsapp : 0877-1444-1322
Pake Kode Promo "PROMO-B1G1"
dan dapatkan Buy 1 Get 1 + kuas GRATIS utk kamu yg chat malam ini.
GA CUMA CEWE LHO, COWO JUGA BISA BANGET. :)
#maskerspirulina #maskerterbaik #maskerwajah #spirulinaoriginal #spirulinatiens #maskerterbaikdunia #maskerherbal #maskeralami #maskerjerawat #maskermurah #obatputih #obatjerawat #obatkomedo #pemutihtubuh #pemutihalami #pemutihbadan #obatjerawat #obatjerawatampuh #obatjerawatherbal #obatjerawatbatu #obatjerawatterbagus #obatflek #penghilangjerawat #obatjerawatcowo #perawankulitkusam #maskerindonesia

Teruntuk para lelaki

Kalo gak ada niat serius jangan pernah coba-coba dekati perempuan.

Bicara ngalor ngidul tapi gak jelas tujuan nya apa

Mau mainin perempuan doang??? Atau mau uji coba mainin hati perempuan??? Gak usah kasih harapan dengan janji-janji yang gak akan di tepati.
.
.
. "Kamu calon bidadari surga ku."
.
.
.

Preeettttt.... Yhaaaaa... Kalo berani bicara kaya gitu nikahi dia dulu.

Datangi bapaknya dulu.

Bilang dulu sama bapak nya.
.
. "Om... Aku datang kesini dengan niat ingin mempersunting putri om yang bernama... Bla...bla...blaa..."
.
.
.

Nah gitu , itu nunjukin kalo diri lo memang lelaki sejati.

Bukan menebar janji sana-sini.
.
.
. "Hey kamu dah makan belom??
.
.
.

Buat apa coba??? Buat narik perhatian??? Saya rasa Tidak Perlu

Tidak di ingatkan pun kami 'perempuan' pasti makan kalo lapar.

Jadi buat apa gitu sob??? Buang-buang waktu doang??? Dan teruntuk perempuan satu hal yang harus kamu tau.

Laki-laki yang bukan mahram untuk kalian lalu dia berani bilang 'Sayang' sama kamu.

Jangan Baperrr... Saya Tegaskan sekali lagi JANGAN BAPER jangan merasa tersanjung jangan merasa kamu paling di sayang.

Bisa jadi dia berani bilang sayang sama kamu.

Dia pun berani bilang sayang sama perempuan lain.

Jleeebbbb 😵 💔... Baru kepikiran sekarang??? Sudahlah... Akhiri komunikasi yang tak pasti yang hanya berujung pada sakit HATI.

Dari sekarang jaga hati jaga diri jangan obral sana-sini.

Ok!!!!!!!!!!! So, untuk lelaki ucapkan dulu di depan Bapak nya .
.
. "Qobiltu Nikahaha wa Tajwijaha alal Mahril Madzkuur wa Radhiitu bihi, Wallahu Waliyut Taufiq" .
.
.

Sebelum kau ucapkan "Aku mencintai mu karena Allah..."
Di depan Putri nya 😜😜😜
.
.
.
📝@inddahh.why | I N T R O V E R T
.
.
.
Nb : Pict pasangan halaLLLLL 😚....
.
.
Terus kamu kapan di halalin nya??? 😅😅😅
.
.
.
Tag Sahabat Tersayang mu ^^
.
.
.
#inddahhwhy #duniajilbab #kartunmuslimah
#selangkahpadamu #motivasi #inspirasi#cinta #semangat #hijrah #renungan#selfreminder #muhasabah #tafakur#tausiyah #kalimatmotivasi #katamutiara#moveon #antigalau #janganputusasa#janganmenyerah #muslim #muslimah #hijab#jilbab #soleh #solehah #nasihat#indonesiatanpapacaran #selfreminder #iqomic #2019gantistatus

Teruntuk kamu yang sedang berjuang mencari jodoh.

Sedang ikhtiar mendapatkan jodoh.

Sedang menanti jodoh.

Sedang menunggu jodoh.

Tetaplah Berdo'a...
Tetaplah Berusaha...
Tetaplah Bersabar... .
.
.

Jika dia yang di tunggu tak kunjung datang.

Jika dia yang di cari tak kunjung menampakkan diri.
Percaya lah Allah sedang menyiapkan seseorang yang terbaik untuk mu.

Ketika lamaran mu di tolak,

Ketika niat baik mu di tolak,

Hingga hatimu sakit bagaikan tertusuk ujung tombak.

Sabar... Jangan menyerah... Jangan sampai ada pikiran
.
.
. "Aku nyerah, aku gak akan nikah, semua wanita pasti akan seperti ini"

Dan itu terlintas di benak mu.

Yakinlah Ketika lamaran mu di tolak.

Atau bahkan lamaran mu tertikung orang lain.

Sabar, dan ingat lagi 'Allah tau yang terbaik untuk saya, mungkin dia tercipta dan terbaik untuk orang lain tetapi bukan untuk saya'

Dan perlu diketahui yang kita anggap baik belum tentu baik.

Begitu pula sebaliknya.

Yang kita anggap gak baik ternyata baik di hadapan Allah.

Jadi tetap berprasangka baik sama Allah. .
.
. " Aku tau kenapa Jodoh ku lama datang nya, karena Allah ingin memberikan Jodoh ku yang terbaik dan pantas untuk aku miliki." 🤗🤗🤗
.
.
. Sabar ya mblo dan niatkan nikah untuk ibadah agar Allah menyegerakan apa yang ingin kamu Segera kan :)
.
.
.
📝@inddahh.why .
.
.

Tag Sahabat mu yang ingin cepat kamu datangi pernikahan nya 😅🤣
.
.
.

#inddahhwhy #duniajilbab #kartunmuslimah
#selangkahpadamu #motivasi #inspirasi#cinta #semangat #hijrah #renungan#selfreminder #muhasabah #tafakur#tausiyah #kalimatmotivasi #katamutiara#moveon #antigalau #puisi #janganputusasa#janganmenyerah #muslim #muslimah #hijab#jilbab #soleh #solehah #nasihat#indonesiatanpapacaran #selfreminder #iqomic

Ketika orang lain sudah di pertemukan dengan Jodoh nya masing-masing.

Mungkin saja atau mungkin pasti terlintas di pikiran mu pertanyaan "Jodoh ku dimana???kok belum ketemu juga sih :("
.
. Bersabarlah

Allah sedang menyiapkan waktu Terbaik-Nya untukmu.

Nantilah jodoh mu dalam Taat agar Allah mempertemukan mu dengan dia yang juga Taat pada Allah.

Percayalah... Menanti dalam Taat itu lebih indah ketimbang harus mencari atau mendapat kan jodoh dengan jalan Maksiat.

Sebab pada hakikatnya menikah Itu bukan hanya dua hati yang merindu kini bersatu.

Lebih dari itu Nikah itu Points utamanya Hanyalah untuk Beribadah bersama agar dapat meraih dan menggapai Ridho-Nya Allah SWT.

Ketika kamu bersabar untuk menanti.
Yakinlah dia pun sedang berlari untuk menghampiri.
Kunci utamanya adalah "Niat kan Nikah untuk Ibadah"

In sya Allah pasti Allah segera kan seseorang yang terbaik untuk bersanding dengan diri mu.

Cieeekkk 😅😅😅
.
.
.
📝@inddahh.why
.
.
.

Nb : lama gak posting 😂 ada yang kangen kah??? 🤗🤣
.
.
.

Tag sahabat mu yang lagi ngeubeut pen Nickahhh 🤣🤣🤣
.
.
.
#inddahhwhy #duniajilbab #kartunmuslimah
#selangkahpadamu #motivasi #inspirasi#cinta #semangat #hijrah #renungan#selfreminder #muhasabah #tafakur#tausiyah #kalimatmotivasi #katamutiara#moveon #antigalau #puisi #janganputusasa#janganmenyerah #muslim #muslimah #hijab#jilbab #soleh #solehah #nasihat#indonesiatanpapacaran #selfreminder #iqomic

Pak Suami... Jika istri mu belum pandai memasak
Jangan lah kau salahi dia

Jangan lah kau bentak dia

Walau pun Kopi mu keasinan

Dan lauk makan mu kemanisan

Hargailah masakan nya

Jangan kau marahi

Segitu pun dia punya semangat buat masakin makanan untuk suami nya.

Tetap hargailah istri mu itu.

Walaupun telur mata sapi nya ke asinan
Mungkin saja kau tak tau perjuangan dia buat masak telur

Barangkali dia masak telur harus pakai Helm SNI dulu 😅 gak tau kan??? Seasin apapun masakan istri mu

Tetap lah hargai karena itu perjuangan nya 😄

Kalau pun memang sudah tak kuat dengan masakan istri mu 😰

Coba bilang baik-baik sama dia
.
.
. "Sayang... Sini deh kayaknya kita dah lama tak makan berdua... Sini aku suapin..." .
.
.

Menurut mu apa coba perasaan istrimu??? Ya pasti senang 😜

Nah, di saat kamu menyuapi istri mu, nanti dia akan bilang dengan sendirinya.
.
. "Mmmmm...Mas ini kok telur nya keasinan yak??? Maaf yaaaa mas aku belum pandai masak, masakan ku belum seenak masakan rumah makan Padang." 😧😧😧 .
.
.

Tuh kan... istri mu entar ngaku sendiri tanpa harus tau dari cemoohan kamu yang bikin sakit hatinya (yang jelas masakan nya asin bak di campur air laut) 🤣🤣🤣 .
.
.

Skipppp... Lanjut lagi yang tadi..
.
.
. kamu sebagai suami jawab lagi
.
.
. "Oh engga sayang... Masakan mu enak cuma kelebihan garam aja dikit..." .
.
.

Terus nanti kalo istri mu cemberut 😟 kamu bilang
.
. "Nanti kita masak nya sama-sama biar tau takaran garamnya... Nanti aku ajarin caranya masak air biar Mateng...masak mie kematengan..hehe 🤣"
.
.
. Terus entar istri mu jawab .
.
. "Makasih ya mas , kamu pengertian sama aku"
.
.
. "Iya sama-sama , kita kan memang seharusnya gitu..." (Sambil rangkul si istri 💑) .
.
.
.

Mblo...Udaahhhh Baperrr nya udah... Ingat ini malam Minggu 😜

Jadi intinya kamu sebagai lelaki harus bisa hargai perjuangan istri !!! Nb : Tulisan ini di tulis oleh calon ma'mum yang belon bisa masak , kecuali masak Aer biar Mateng lumayan la bisa 😅
.
.
. 📝@inddahh.why | INTROVERT
.
.
.

TAG SUAMI MU 😜 .
.
.

Yang Belum Punya sabarrrr yakkk 😆

Most Popular Instagram Hashtags