inddahh.why inddahh.why

56 posts   31,473 followers   50 followings

I N T R O V E R T  🐣Self Reminder 🐣 Semoga bermanfaat 🐣Ambil yg positif nya aja 🐣Jgn Follow jika ada 'Hasud' 🐣 @aisy.why Open:Pp/endorse~Order 📲085795864572(WA)

Kamu Malam Minggu biasa nya ngapain???
.
.
.

Lebih Baik Banyakin baca Al-Qur'an dari pada pake stalking IG nya si Mantan 😝
.
.
.

Jangan mau di ajak pacaran kalo belum di Halal kan

Ingat pacaran itu selain mendekati zina , kalo misal dia udah jadi mantan terus ente di tinggal Nikah duluan, kan... Sakit 😷 😄😝 .
.
.

Tag sahabat mu ^^ yuuhuuu..

😄😄😄
.
.
.

Mungkin untuk yang Pacaran sebelum Nikah Chat-an romantis setelah Nikah akan terasa hambar dan BASI
.
.

Kenapa???
.
.

Sebab, semua nya telah di habiskan semasa pacaran
.
.

Pengalaman-pengalaman yang di alami masa lalu mungkin gak bisa di jadikan sebagai topik sebab semua nya telah di cerita kan di masa-masa berpacaran
.
.

Mungkin buat yang dulu pacaran akan merasakan Bosan, sebab si doi gak seperti masa-masa pacaran.
.
.

Chat-an terasa hambar, kata gombal udah basi. Ya mau ngapain lagi???
.
.

Orang sudah di habiskan waktu pacaran dulu.
.
.

Beda dengan yang Nikah dulu Baru Pacaran
.
.

Chat-an terasa Manis
.
.
Kata gombal sungguh bagaikan Aromanis .
. *walaupun hasil Copas dari mbah google 😅😝
.
.

Di bilang norak pun tak apa wong sudah Halal kok
.
.

Gak ada batasan bebas menggombal sepuas nya 😅
.
.

Insya Allah kalo yang Nikah dulu Baru Pacaran tidak akan ada Tanggal kedaluarsa nya
.
.

Asalkan Komunikasi terjaga dan lebih dewasa dalam menyikapi segala sesuatu hehe... Betul.??? .
.
.

Netijen : "Kaya yg udah pengalaman aja teh??" .
.

Akoh : " OTW " 😝😌 .
.

Netijen : "Kemana??" .
.

Akoh : "Zonggol Wakwawww 🙈"
.
.
.
Tag Pasangan Halal mu ^^
.
.
Buat yang gak punya pasangan Tag Siapa aja yang kamu mau 😄😅

KADO Untuk JOMBLO 😘
.
.
Miliki Buku (Ready Stock untuk 20 Orang Pertama !) 😘 JOMBLO KARYA RAYA *Jodoh Idaman dan Menantu Impian 💑
.
.
“Jomblo terhormat tanpa maksiat, buku menarik dan bermanfaat, menyinggung masalah jomblo tanpa menggurui, ngaku anak gaul kekinian? Harus baca buku ini ! Jomblo Istiqomah sampai si “jodoh” datang 😁 Good job untuk penulis”. Zeezee Shahab (Aktris & Model)
.
.
📓Isi Buku sebagai berikut:
.
.
✔ Mengenal Jomblo Mulia dan Jomblo Nista (Pacaran),
✔ Mengetaui #Galau Positif yang bikin Produktif,
✔ Bagaimana Mulai Mandiri Sejak Dini,
✔ Rahasia bisa Menghasilkan Karya Sejak usia Muda,
✔Mindset Positif tentang Jodoh yang harus diketahui selagi masih Muda,
#JodohDiantar bagi yang sudah kebelet Nikah,
✔ Mengetahui 7 Amalan Unggul Jomblo Gaul.
✔ 3 Amalan yang disukai oleh penduduk langit dan bumi.
.
.
💲Harga Normal >> 70.000,-
💲Hanya Hari ini >> 49.000,- + 5 Bonus Spesial.
💲Hemat >> 21.000,- .
Pesan Hari ini dapatkan Seluruh BONUSnya:
.
✔GRATIS Info 100an Alamat Beasiswa,
✔GRATIS Info 1000an Alamat Penerbit,
✔GRATIS Info 20anPeluang Usaha,
✔GRATIS eBook ‪#‎QuotesOfUlama‬,
✔SPESIAL Tanda Tangan Penulis (Asli Pakai Pulpen),
✔SPESIAL Quotes dari Penulis untuk Anda yang Spesial,
.
.
Mau? ... … ...
Klik https://goo.gl/xDN35u 😍 or Kepoin @officialberanistore
. .
📢NB:
✔Buku akan dikirim setelah Anda transfer, ✔BONUS akan dikirim setelah Anda transfer beriringan dengan Pengiriman No.Resi,
✔Informasi ini di infokan ke lebih 100.000 Orang, semoga Anda beruntung karena buku yang tersedia hanya terbatas !
.
.
#bukujomblo #bukuislami #bukubestseller #bukularis #bukumurah #bukuremaja #bukumotivasi #single#jomblomulia #jomblohappy #jomblo #sendiri #singlelillah #single #ikhwan #akhwat

Jomblo itu pilihan .
.

Pilihan anda untuk menjadikan nya sebagai nasib yang menyedihkan atau sebuah kebebasan .
.
.

Jomblo itu pilihan
.
.

Pilihan anda untuk bergalau positif atau kah bergalau negatif.
.
.
.

Jomblo itu pilihan .
.
.

Pilihan anda untuk menjadi mulia atau kah nista (pacaran) .
.
. *lah kak pacaran kan bukan jomblo!! .
.
.

Weitsss,,,, kata siapa?? Ya jomblo lah.. .
.
.

Status jomblo itu cuma bisa di lepas dengan janji suci di hadapan illahi (Ijab Qobul) bukan dengan chat nya si doi (Ukhti, mau gak jadi pacar ku??) .
.
.

Bukan...bukan...bukan..
.
.

Jadi tetep aja yak buat kamu yang pacaran bukan berarti kamu udah lepas dari kejomblo-an.

Sebab jomblo itu terbagi dua Ada jomblo mulia ada pun jomblo nista.

Jadi pilih tuh anda mau yang mana?? Mau jadi jomblo mulia yang selalu berserah diri pada Allah SWT

Atau

Jadi Jomblo nista yang cuma nurutin kata "Jalani saja " 😝
.
.
.

P.s ; Tulisan ini terinspirasi dari Buku karya nya Ikhwan Salim 😁 .
.
.

Tag sahabat tersayang mu^^

Sabar itu tiada bertepi, karena Allah menyediakan pahala tanpa batas bagi mereka yang meniti jalannya, Allah berfirman “Sesungguhnya hanya orang orang yang bersabar dicukupkan pahala mereka tanpa batas.” ( Az Zumar : 10 )

Diantara manusia ada yang berkata, “Bahwa sabar itu ada batasnya”. Kepada mereka yang berkata demikian, sampaikanlah kepadanya “Jika sudah batasnya, maka apa yang ingin mereka lakukan ?” Sabar itu bergerak jika diam maka putus asa namanya. Dr Yusuf Al Qaradhawi mengatakan, “Sabarnya orang yang sakit itu berobat, sabarnya si bodoh itu belajar dan sabarnya si miskin itu bekerja dan berusaha.
.
.
. ” Setiap musibah yang menimpa kita, jika kita bersabar maka Allah akan menyiapkan gantinya, “Sebagaimana hadist dari Anas ra : ia berkata, “Saya mendengar Rasulullah saw bersabda “ Sesungguhnya Allah berfirman “Apabila aku menguji salah seorang hamba- Ku dengan kebutaan pada kedua matanya kemudian ia sabar, maka aku menggantikannya dengan syurga.” ( HR. Bukhari )
.
.
.

Sumber : https://www.google.co.id/amp/www.akhwatmuslimah.com/2015/12/24/4086/sabar-itu-tidak-ada-batasnya/amp/?espv=1

Assalamualaikum sahabat!!
Suka upload foto??
Pengin keliatan cakeup fotonya.

Nih aku kasih Rekomendasi aplikasi buat edit foto

Aku beli nya di ⬇⬇⬇
.
. ✨ VSCO Fullpack akun pribadi (req email + pass)
✨ VSCO X Fullpack (bisa edit video)

nb: cek higlight sebelum order^^ 💥 Contact
💬 WA 085872132029
💬 Line @wtn8949m (use @)

Jangan pernah merasa bahwa diri paling sempurna.

Ingat lah, tidak ada yang sempurna di dunia ini kecuali Allah SWT ❤

Kamu lebih sering baca yang mana?

Kamu lebih sering pegang yang mana?

Kamu lebih sering buka yang mana?

Kamu bangun tidur lebih sering cari yang mana ?

kamu sering sendirian dan merasa kesepian?? Cobalah buka Al-Qur'an, baca, kemudian amalkan... Insyaa Allah pada saat itu juga kamu tidak akan pernah merasa sendirian dan kesepian 😇 .
.
P.s. Self Reminder ❤
.
.
Tag sahabat mu ^^

Apa pun alasan nya pacaran itu ya di larang.

Kalo memang sudah ngeubeut banget mau punya pasangan ya harus siap juga untuk menikah.

Jika kamu belum siap menikah berpuasa lah.

Do'a, ikhtiar, tawakal itu kunci utama nya.

Cobalah tikung dia di sepertiga malam mu

Jika memang belum juga tepat sasaran

Sabarlah, mungkin ada dia yang lain di sana yang sedang menikung mu di sepertiga malam nya.

Dan tentu saja dia pun disana sedang memperjuang kan hati nya untuk bisa bersatu dengan mu.

Heheu 😅
.
.
.
P.s. ngakak banget pas nulis caption ini 😝 😄
.
.
Jangan lupa baca surah Al-kahf dan bersholawat pada Nabi SAW ❤
.
Tag sahabat mu ^^

Sekarang ada istilah pacaran syar'i
.
.
Cangkang nya Ta'aruf-an padahal isi nya Pacaran *Pacaran Syar'i* kata nya.
.
.
Sejak kapan ada pacaran syar'i???
.
.
"Tapi kak sejauh ini aku pacaran nya gak ada kontak fisik dan ada niat untuk menikah dengan pacar ku kok ".
.
.
Tetap saja jalan yang kamu pilih itu salah. Bukan begitu cara nya.
.
.
Dan sudah jelas di dalam Al-Qur'an Allah SWT berfirman:

وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنٰٓى اِنَّهٗ كَانَ فَاحِشَةً ؕ وَسَآءَ سَبِيْلًا
.
"Dan janganlah kamu mendekati zina; (zina) itu sungguh suatu perbuatan keji, dan suatu jalan yang buruk."
(QS. Al-Isra': Ayat 32) .
.
Perhatikan *MENDEKATI* saja kita tidak boleh apalagi kalo sampai melakukan??? Naudzubillah...
.
.
So, buat apa sih guys pacaran?? Pacaran yang tidak ada ikatan halal nya .
.
.
Buat apa pacaran??? Buat nambah Mantan?? Atau sekedar untuk ngisi aplikasi chat-an??
.
. "Aku malu kak di bilang jomblo terus"
.

Hey, ayolah kenapa harus malu dengan sebuah cacian manusia yg tak ada guna?? Sedang kan larangan Allah kita langgar
Apakah itu tidak membuat mu Malu?? Kalo percaya segala urusan sudah Allah atur

Lalu, mengapa masih saja mengemis cinta kepada manusia??? For what??? Atuh guys 🙀
.
.
.

P.s. Postingan ini untuk diri saya pribadi... Uusikum waiyyaya bitaqwallah faqod fazal muttaqun 🙏
.
.

Tag Sahabat mu ^^

Bismillah...
.
.

Drakor singkatan dari??? .
.
Udah pada tau kan??? Ya masa sih gak tau hehe
.
.
Jujur, saya memang belum pernah nonton drakor , ya paling banter kalo ada teman atau sodara yg lagi nonton suka lihat sekilas. "Nonton apa tuh??" tanya saya. "Biasa drakor " jawab dia. "Oh" kata ku sambil lewat bukan nya apa-apa karena memang aku gak ngerti dgn jalan cerita nya 😂 hehe
.
.
Saya gak pernah nonton bukan berarti saya tidak menyukai nya.

Mungkin Karena beberapa hal yang membuat saya gak nonton udah tau kan tadi "Gak ngerti jalan cerita nya ".
.
.
Saya gak pernah nonton drakor bukan berarti saya mau melarang anda untuk menonton nya.

Menonton Itu hak anda dan tentu nya juga menjadi tanggung jawab masing-masing.

Tetapi saya sebagai manusia yang sedang belajar menjadi baik ingin sedikit mengingatkan saja bahwa apa-apa yg kita lihat, yang kita dengar yang kita rasakan semua nya akan di pertanggung jawab kan di hadapan Allah SWT.

Lalu bagaimana cara menghindari agar tidak kecanduan nonton drakor ; perbanyak lah kegiatan yg positif. Contoh membaca kisah teladan Rasulallah & para sahabat nya, lalu jadikanlah Al-qur'an sebagai sahabat mu.
Insya Allah lama-kelamaan anda akan terbiasa untuk tidak menonton 'drakor'

Sekali lagi saya tidak melarang nya!! Nonton gak nonton itu Hak anda 😀
Dan tanggung jawab masing-masing 😇

Saya pun masih belum bisa menjaga pandangan dengan baik

Atau mengisi waktu luang dgn hal positif 😁

Tapi ketahuilah jika kita meninggalkan sesuatu karena Allah maka akan Allah ganti dengan yang lebih baik ... In syaa Allah 🙏
.
.
.
P.s. postingan nasehat ini untuk diri pribadi saya sendiri 😇
.
.

Sumber tulisan (di gambar) : http://yunistinyblog.blogspot.com/2015/05/4-alasan-harus-berhenti-nonton-drama.html?m=1
.
.

Tag sahabat mu ^^

Kamu mau buka olshop sendiri tapi ga punya data suppliernya??
.
Kamu mau punya penghasilan sendiri minimal 350ribu per hari??
.
KAMI PUNYA SOLUSINYA! 😁
.
Join bisnis dropnshop @melida.septianii
Ga usah takut ditipu, kalo penipuan mah ga akan apdet tiap hari atuh sayyy.. 😆
.
Ga usah ragu ga bisa, kami akan bimbing kamu sampe bisa dan SUKSES! 💪🏼
.
Apalagi coba yang jadi pertimbangan kamu? Kami punya jawabannya! 🤓
.
Daripada banyak mikir, mending join yukk. Kita sukses bareng bareng. Saya udah membuktikannya. 🤩
.
Ga percaya? Cuss kepoin IG
👇🏼👇🏼👇🏼
@melida.septianii
@melida.septianii
@melida.septianii
.
MODAL 1X SEUMUR HIDUP, UNTUNG BERJUTA JUTA BAHKAN PULUH DAN RATUSAN JUTA 💕💸😇
FIX TRANSFER WA : 0838.2266.1405 atau KLIK LINK DI BIO 👑
-
#bisnispelajar #bisnismahasiswa #bisnisonline #bisnisdirumah #loker #lowongankerja #bisnisonlineshop #strategibisnis #bisnissukses #bisnisiburumahtangga #bisnisirt #bisnisanaksekolah #usahaonline #usahadarihp #bisnisdirumah #bisnisrumahan #bisnismurah #modalkecil #bisnismodalkecil #bisnisberkah #bisnis2018 #bisnishalal #opendropship #openreseller #database #databasemurah

Most Popular Instagram Hashtags