imas_imim imas_imim

336 posts   348 followers   966 followings

Imas Nurhayati  ๐Ÿ’— Allah always.. ๐Ÿ‘ช You more than an angel to me.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•๐Ÿ’‹ ๐Ÿ’ You're my special boy.. ๐Ÿ’‘๐Ÿ’–

๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Ini gak Kebayang dia ngchat kek gini ke aku... ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ penasaran ekspresi aslinya kek gimana ๐Ÿค”๐Ÿ™„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Hahaa kadonya drama banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Jadi,, 6 hari sebelum hariH tuh sebenernya udah ada,, tapi pas hariH gagal di kasih ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข ๐Ÿ˜ข
Tuhan punya rencana lain biar kadonya sampe ke banjar ๐Ÿ˜ meski harus nyasar2an dulu siihh... ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Yang harusnya 3hari dari pengiriman udah nyampe, eh malah seminggu kemudian nyampenya... ๐Ÿ˜’ yang tadinya sengaja gak bilang2 mau kirim paket biar surpres,, eh malah kepaksa di tanyain udah nyampe apa belum... ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ kan jadinya ketauan bakal ada paket dari aku... ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜’
Tapiiiii aku seneng ko,, ternyata dia suka sama isinya... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Aaaahhh pengen meluk kamuuuuu.... Alapyu setengahnya aku.... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ @dinitrianjani semoga secepatnya bisa ketemu... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ P.S dusnya gak beli ko bep,, di tempat kerja aku banyak... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Soleh : heh gading, gua sumpahin inbox kalah sama dahsyat.
Gading : gak mungkin. Rattingnya masih bagus.
Soleh : orang2 follow instagram lo cuma mau liat gempi. Termasuk gua.
Gading : pengen liat gue juga kali.
Soleh : dit gue gak ngira bakal ngomong kek gini nih.
Radit : lo bakal ngomong kalo.. Soleh : hey gading. Bokap lo lebih terkenal daripada elo. Hidup roy marten. Hidup roy marten.
Gading : enggak.. Enggak.. Enggak.!!! #flashback
#hangout
#hangoutthemovie

Kan adem nih liatnya kalo akur kek gini... ๐Ÿ˜Š

#mawardanmelati
#sctv
#episode11
#melatijuan
#melaju
#cowokmesum
#cewekpiranha

Barakallahufii umrik dede... Hahaa tua yee sekarang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Do'a terbaik buat kamu dek... Hopefully his cheeks are not chubby anymore. And quickly have a fast life partner .. amiiiiin .. Hahaa maafkan... Aku jahatnya cuma hari ini ko... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โœŒ

Cowok mesum sama si cewek piranha... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Sukses terus bor... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #mdmsctv
#mawardanmelati
#melaju
#melatijuan

Ini hasil dari kerja keras kamu bor @aliandooo dan juga team MDM... Semangat.. Dan selalu berikan yang terbaik... Boom
Boom
Boom!!! P.S dan saya sudah bisa menebak apa yang akan terjadi dengan orang2 yang syirik... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ but is okay.. Semua team MDM bisa lebih baik lagi dari ini... Semangaaat..... !!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

Mission failed... โœ–โœ–โœ– But happy wedding mabebilop @dinitrianjani ... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ semoga jadi Keluarga yang samawa... Amiiin... Entah akunya bener2 sibuk / apa,, ini ngepost telat banget ๐Ÿ˜‚.. Mau ngoran aja sampe gak keburu.. And terimakasih banyak buat teteh @citra_craft bunganya lucu... Semoga temen aku suka yaa... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Entah kenapa,,, sukaaa banget pas dialog ini... Pengen replay terus...๐Ÿ˜ Boy : aku gagal. Sekarang gak punya uang. Gak punya apa2. Gagal aku sebagai suami.
Deyna : enggak boy. Kamu masih punya ini. (nunjuk hati)
Boy : kamu percaya jodoh gak? Kita jodoh bukan?
Deyna : menurut kamu?
Boy : ya
Deyna : taunya dari mana?
Boy : dari berjuta2 manusia di bumi ini, kenapa kita berdua yang dipertemukan?
Deyna : kamu ketemu aku lagi, kamu jadi lebih baik / kacau?
Boy : ya lebih baiklah.
Deyna : yakin aku gak ganggu?
Distraction?
Boy : no... Kamu maudyfashion.
Deyna : kamu juga. Kita bisa kaya gini terus gak?
Boy : harus bisa.
Deyna : caranya?
Boy : tergantung kamu.
Deyna : ko aku?
Boy : well.. You're do want with the happy life
Deyna : aku sebenernya udah minta cerai 2x. Cuma dia selalu minta maaf. Dan dia janji mau berubah. Dan aku selalu kasih kesempatan itu buat dia. And my happy. Ya. Aku happy dengan semua yang aku punya.
#movie2015
#staywithme
#boywilliam

Bismilah.... Don't miss it... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜

Pada suatu hari ada seorang atheis yg memasuki sebuah masjid. Kemudian dia mengajukan 3 pertanyaan tp dengan syarat harus dijawab menggunakan akal, artinya tidak boleh dijawab dengan dalil.

Pertanyaannya yaitu:

1. Siapa yg menciptakan Allah? Bukankah semua yg ada di dunia ada karena ada penciptanya? Bagaimana mungkin Allah ada jika tidak ada penciptanya?
2. Bagaimana caranya manusia bisa makan & minum tanpa buang air? Bukankah itu janji Allah di Surga?
3. Kalau Iblis itu terbuat dari api, lalu bagaimana bisa Allah menyiksanya di dalam neraka? Bukankah neraka juga dari api?

Salah seorang pemuda, menjawab :

1. Apakah engkau tahu, dari angka berapakah angka 1 itu berasal? Sebagaimana angka 2 adalah hasil dari 1+1 atau 4 yg berasal dari 2+2? Jika kamu tahu bahwa 1 itu adalah bilangan tunggal, dia bisa mencipta angka lain, tapi dia tidak tercipta dari angka apapun, lalu apa yg membuatmu sulit untuk memahami bahwa Allah itu Dzat Maha Tunggal yg Maha mencipta tapi tidak bisa diciptakan?

2. Saya ingin bertanya kepadamu, apakah ketika di dalam perut ibu dulu, kita makan? apakah kita minum? kalau memang kita makan & minum, lalu bagaimana kita buang air ketika dalam perut ibu? Jika engkau dulu percaya bahwa kita makan & minum di perut ibu & tidak buang air didalamnya, lalu apa yang membuatmu sulit untuk percaya bahwa di Surga kelak kita akan makan & minum tanpa buang air?

3. Tanganku ini terlapisi kulit, & pipi-mu juga terbuat dari kulit, lalu jika keduanya dari kulit, bagaimana bisa engkau merasa kesakitan ketika saya menamparmu? Bukankah keduanya juga tercipta dari bahan yang sama, sebagaimana Iblis & api neraka?

Atheis tersebut hanya bisa terdiam & tertunduk tanpa bisa membantah apapun.

Kisah ini mengajarkan kepada kita bahwasanya tidak semua pertanyaan yg terkesan mencela & merendahkan Islam harus dihadapi dengan kekerasan. Justru kita harus menghadapi hal-hal seperti itu dengan ilmu, seperti pemuda tadi yg dengan cerdas mampu menjawab pertanyaan itu yang mungkin bagi kita sangatlah sulit untuk dijawab.

Ada yg mengatakan bahwa pemuda itu adalah Imam Abu Hanifah R.A ketika masih muda.

Semoga kisah ini dapat bermanfaat untuk kita semua, aamiin...

Dikirim ini... ๐Ÿ˜
Haminenam.. Hahaa aku faham gimana keretek2nya tuh hati ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Sabar... 6 hari lagi,, bobo ada yang nemenin... ๐Ÿ˜„ eh ๐Ÿ™Š๐Ÿ™ˆ
Tapi aku gak janji dateng ya bep... ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข P.S tetep yaa nama belakang aku di bawa... Salfok kan jadinya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Most Popular Instagram Hashtags