ilhamihidayat ilhamihidayat

102 posts   360 followers   429 followings

إلهام هدايت  THANKS GOD I'M METALHEAD INDONESIAN🐑 Keep Macbeth Dude👟👽🐯 Semarang Central Java INA🚀

Sekarang kita hidup di ERA eksistensi muka kalah ganteng dengan eksistensi kegantengan alas kaki😂👏
Aku kudanan rapopo seng penting sneakers ku ojo😚💦
Kalo orang ngomong abot SIKILE👣
#FolkStore #FolkStoreGiveaway

Hidup itu berawal dari bawah ke atas, bukan dari atas ke bawah☺
Kenapa demikian? Karena hidup itu di mulai dari langkah kaki dan sebuah proses👏

#FolkStore #FolkStoreGiveaway

Hati seluas samudera, tanpa ada batas
Tak pernah bertepi
Tegar bagai batu karang, menerima tak keluh kesah
.
.
.
.
.
#maternaldisaster
#theblackenclub
#reebox
#rebookindonesia
#indonesiasneakerteam
#sneakersaddict
#sneakersgram
#dropout
#ntrl
#seluassamudra

Hidup adalah sebuah langkah untuk beranjak maju kedepan, tetapi tak selamanya langkah kaki berjalan dengan lancar, terkadang tersandung kerikil bahkan bisa terjatuh maka hargailah sebuah langkah ataupun proses tersebut🚶
.
.
.
.
.
#maternaldisaster
#theblackenclub
#wildandfree

💦💦

Life will not improve just by comparing it with others, live your way

Heavy bday to our President @jokowi🎉🎊
First Metalhead Indonesian President
Yakin masih mau ngibarin bendera pelangi🌈
.
.
.
.
.
#jokowi
#jokowidodo
#presidenjokowi
#happy56thjokowi
#metalheadindonesia
#indonesiadeathmetal
#haionline
#haimagazine
#indonesia

Uwe wong bu, aruko
Namidana kodore nariyo
Omoidatsu natsunohi
Yang celana doreng jangan sampe lolos
.
Siawasiwa..
(Banci 1 : Lagunya baru Om?)
Cerewet! Owono uweni..
(Banci 2 : Kasetnya udah beredar Om?)
Sama juga gue tabok lu ye!
Gue heran bener kok jadi lupa
Gara-gara banci gue mesti masuk reff lagi
Br_ngs_k bener..
.
Siawasiwa uwono uweni
Yang celana doreng jangan sampe lepas
Lu jangan dorengnya
Ntar buronannye lepas
.
.
.
.
.
.
©googleearth
©googlemaps
©googlesearch
#googleearth
#googlemaps
#googlesearch
#nyanyiankode
#warkopdki
#jlmintojowodalam8
#semarang

Apakah Bapak Presiden juga merayakan?
Harinya anak metal sedunia \m/

#Repost @xtrememerch (@get_repost)
・・・
Happy International Slayer Day \m/

#slayer
#pakjokowi
#metalhead
#metalheadindonesia
#666

I think sexy ass is not just a girl, but there is one more thing that is a shoe's ass also
Time to Treatment sneakers at @shoesandcaresmrng .
.
.
.
.
.
.
#reebok
#reebokindonesia
#indonesiasneakerteam
#sneakersdaily
#sneakersaddict
#sneakersgram
#shoesandcare

Lapar beli? tahu bulat Lestari Dewi🍴
Kalo haus? nyeberang aja beli Es Rumpi🍹
Mau jajan Merch band? bisa👕
Naik aja ke lantai dua di rusun pekunden @madness_merch🏃
Yang ngaku demen ame musik keras masa kaga tau ame @madness_merch 😱

Most Popular Instagram Hashtags