[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

ikalopez88 ikalopez88

311 posts   349 followers   326 followings

Yuliana fachry  Fachry family 👪 Wa:085334992790 Bbm: 59A791E6 Bhayangkari' @Septizar fachrylian 👮 Mamak kenzie kevien👦👶 فَبِأَيِّ آلاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ

Jangan jadikan hawa nafsu kita sebagai tujuan.
.
.
Sering kali aku berkata, ketika orang memuji milikku
.
bahwa sesungguhnya ini hanya titipan
.
bahwa mobilku hanya titipan-Nya
.
bahwa rumahku hanya titipan-Nya
.
bahwa hartaku hanya titipan-Nya
.
bahwa putraku hanya titipan-Nya
.
Tetapi, mengapa aku tak pernah bertanya, mengapa Dia menitipkan padaku?
.
Untuk apa Dia menitipkan ini padaku?
.
Dan kalau bukan milikku, apa yang harus kulakukan untuk milik-Nya ini?
.
Adakah aku memiliki hak atas sesuatu yang bukan milikku?
.
Mengapa hatiku justru terasa berat ketika titipan itu diminta kembali oleh-Nya?
.
Ketika diminta kembali, kusebut itu sebagai musibah
.
kusebut itu sebagai ujian, kusebut itu sebagai petaka
.
kusebut dengan panggilan apa saja untuk melukiskan bahwa itu adalah derita.
.
Ketika aku berdoa, kuminta titipan yang cocok dengan hawa nafsuku,
.
aku ingin lebih banyak harta,
.
ingin lebih banyak mobil,
.
lebih banyak rumah,
.
lebih banyak popularitas,
.
dan kutolak sakit, kutolak kemiskinan,
.
Seolah semua “derita” adalah hukuman bagiku.
.
Seolah keadilan dan kasih-Nya harus berjalan seperti matematika:
.
aku rajin beribadah, maka selayaknya derita menjauh dariku, dan
.
Nikmat dunia kerap menghampiriku.
.
Kuperlakukan Dia seolah mitra dagang, dan bukan Kekasih.
.
Kuminta Dia membalas “perlakuan baikku”, dan menolak keputusan-Nya yang tak sesuai keinginanku,
.
Yaa Allah, padahal tiap hari kuucapkan, hidup dan matiku hanya untukMu, hanya untuk beribadah padaMu…
.
“ketika langit dan bumi bersatu, bencana dan keberuntungan sama saja”.
.
[WsRendra]

Yaa Allah...
Jadikan aq yg slalu bersyukur..
Istiqomah dlm menunaikan kewajibanq..
Allahumma Aamiin..

Serupa dg kisahq dulu awal rumah tangga(manten nyar)😍
Sedikit mengenang yaa... suamiq suka peyek (semacam krupuk yg terbuat dr tepung beras ditaburi udang/teri/kacang dll) pagi itu tiba² termotivasi bikin sesuatu yg bikin suami suka dan bahagia😍, Demi cintaq pdmu aq rela berkarya bikin akang nafsu makan😅, jadi munculah ide bikin peyek😅
Langsung pergi ke toko beli bahan dan mulai obrak abrik di dapur sambil sibuk tlp si mbok tanya resep bikin peyek (hehehehe) tpii ya gmn lgi...yg namanya masih belajar masak itu suka grogi klo nambahin bumbu empon² gula garam😂 pake rumus yg serba bisa ajalah (pikirq yaitu nawur),wkwkwk...
Alhasil adonan peyek itu kasinen (pikirq duh kebanteren nyuntek uya,#ngeles) tiba² lgi muncul ide😅 kenapa ndk di tambahin gula aja kan jd pas rasanya,tanpa pikir panjang aq kasih gula se sendok (ini baru mantap sahutq)😅 daannnnn setelah saya incip... waduh koq aneh ya rasanya asin² manis gmn gtu😂 mau tak buang koq eman mubadzir 🤔 Ah coba goreng aja dech kali aja digoreng rasanya berubah😅 dan ternyata.. digoreng malah jd gosong² wkwkwkwk😂 (adonan tepung klo terlalu asin manis digoreng jd gosong) untungnya tak goreng baru sebagian (jd g terbuang sia² minyak gorengq)😁.
Pas suami dateng pulang kerja aq suguhkan tuh peyek di toples sambil malu²☺ dicoba sih sebeji sambil berkomentar "sayang rasanya koq aneh ya,ini peyek apa kembang goyang (kue) yg rasa bawang dan teri" spontan aq ketawa kemekel menceritakannya 😝😝😝 Nb. Dilihat dr niat usahanya berkarya bahagiain suami
inget g?colek akang @septizarfachry

Saturday, student day
Memanah olah raga Sunnah Rosulallah
Calon Mujahidin Agama Allah

Maa syaAllah tabarokallah,Indahnya... @septizarfachry

CANDA TAWA KITA SAMPAI KE SURGA

Pembicara : al-Ustadz Adi Hidayat, Lc, MA. hafidzahullahu ta`ala

Allah telah menjadikan dari diri-diri kamu itu pasangan suami istri dan menjadikan bagimu dari istri-istri kamu itu, anak-anak dan cucu-cucu, dan memberimu rezeki yang baik-baik. Maka mengapakah mereka beriman kepada yang bathil dan mengingkari nikmat Allah?
(Qs. An-Nahl : 72)
.
Aku tidak perlu mencari kebahagiaan bila bersamamu. Karena kita berdua selalu menciptakan kebahagian itu. Aku tidak tahu bagamana lagi berterimakasih kepada Sang Pencipta yang telah menyatukan kita dalam sebuah ikatan yang tidak akan aku lepaskan selamanya. Terima kasih ya Rabb, bahkan Kau jadikan kebahagiaan dan canda tawa kami sebagai pahala yang akan mempertemukan kami kembali di Surga-Mu.

Source : AkhyarTV (Islam Diary)
.

🍃Sembunyikanlah Amalmu, Namun Jangan Sembunyikan Ilmumu🍃

Allah Subhanahu wata'ala berfirman

إِنَّ الَّذِينَ يَكْتُمُونَ مَا أَنْزَلْنَا مِنَ الْبَيِّنَاتِ وَالْهُدَىٰ مِنْ بَعْدِ مَا بَيَّنَّاهُ لِلنَّاسِ فِي الْكِتَابِ ۙ أُولَٰئِكَ يَلْعَنُهُمُ اللَّهُ وَيَلْعَنُهُمُ اللَّاعِنُونَ .
.
"Sesungguhnya orang-orang yang MENYEMBUNYIKAN apa yang telah Kami turunkan(ILMU) berupa keterangan-keterangan (yang jelas) dan petunjuk, setelah Kami menerangkannya kepada manusia dalam Al Kitab, mereka itu dilaknati Allah dan dilaknati (pula) oleh semua (mahluk) yang dapat melaknati".[QS Al Baqarah 159]. .
.
🍃Rasulullah Shollallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda:

إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ الْأَبْرَارَ الْأَتْقِيَاءَ الْأَخْفِيَاءَ الَّذِينَ إِذَا غَابُوا لَمْ يُفْتَقَدُوا وَإِنْ حَضَرُوا لَمْ يُدْعَوْا وَلَمْ يُعْرَفُوا قُلُوبُهُمْ مَصَابِيحُ الْهُدَى يَخْرُجُونَ مِنْ كُلِّ غَبْرَاءَ مُظْلِمَةٍ. .
.
“Sesungguhnya Allah Ta'alaa menyukai orang-orang yang berbuat kebaikan, bertaqwa dan yang MENYEMBUNYIKAN AMALANNYA. Yaitu orang-orang yang jika tidak hadir mereka tidak dicari, dan jika hadir mereka tidak dikenal. Hati mereka adalah pelita petunjuk. Mereka keluar dari setiap tempat yang gelap.” (HR. Abu Dawud no. 3979) .
.
🍃Sebagian ahlul hikmah pernah mengatakan:

إخفاء العلم هلكة، وإخفاء العمل نجاة.
.
. "Menyembunyikan ilmu merupakan kebinasaan, sedangkan menyembunyikan amal merupakan keselamatan."
(At-Tadzkirah, karya Ibnu Abdil Barr, jilid 2 hlm. 143)
.
.

NB.
مَنْ يُرِدِ اللَّهُ بِهِ خَيْرًا يُفَقِّهْهُ فِي الدِّين
ِ “Barangsiapa yang dikehendaki oleh Allah kebaikan, niscana akan difahamkan tentang urusan agamanya.”

Jadilah wanita sholiha
By Lee Min Ho.. Perhiasan dunia yang paling berharga!😎
》Buat kalian para wanita kalo kalian pengen jadi seorang wanita yang berharga atau sebaik baiknya perhiasan dunia,

maka cukuplah jadi wanita yang soleha!😊 Semoga manfaat!😊
.
.

Bismillaah.

Seorang wanita, ketika ia telah menikah, maka keta'atannya yang pertama adalah kepada suaminya, kemudian kepada orang tuanya. 
Adapun laki-laki apabila ia telah menikah, keta'atannya tetap kepada orang tuanya, terlebih kepada ibunya. Sebagaimana dengan hadits:

Dari 'Aisyah radhiyAllaahu'anha, Aku bertanya kepada Rasulullaah shallallaahu 'alayhi wasallam:
.
"Wahai Rasulullaah, siapa orang yang paling berhak atas seorang wanita? Beliau menjawab, "Suaminya."
Aku bertanya lagi:
"Siapa yang paling berhak atas seorang laki-laki, Rasulullaah menjawab,"Ibunya."
[HR.Imam Hakim]

Maka dari itu, wahai para istri, bantulah suamimu untuk berbakti kepada orang tuanya -dalam perkara yang ma'ruf-, terlebih kepada ibunya.

Yaumil milad, barokallah fii umrik
Suamiq,imamq,penyejuk hatiq...
@septizarfachry

اَسْتَغْفِرُ اَللّهَ الْعَظِیْمَ

.
Ciri-Ciri Wanita Ahlul Jannah
.
Nabi yang mulia shallallahu 'alaihi wa sallam pernah bersabda dalam satu haditsnya .
( Ash-Shahihah: 3380, 287)
.
(An-nasaa'I, isyratun nisa ) .
Beliau bersabda;
.
“Maukah aku beritahukan kepada kalian, tentang istri-istri kalian yang akan menjadi penghuni syurga ?
.
.
Mereka ini ialah istri yang memiliki rasa belas kasih sayang, kemudian yang bakal memberikan banyak keturunan, dan mereka (para istri) yang segera kembali/mendatangi suaminya
.
Dia (seorang istri) dimana jika terjadi suaminya marah dengannya, maka istrinya segera mendatanginya (mendatangi suaminya) serta meletakkan tangannya pada tangan suaminya seraya seorang istri berkata padanya: “Aku tidak mampu memejamkan mataku ini (aku tidak bisa tidur) sebelum engkau ridha kepadaku”.
.
Maasyaallah….
.
.
Hadits yang mulia ini memberikan pelajaran yang sangat berharga sekali untuk kita semua, diantara pelajaran yang dapat kita ambil:
.
1. Memberikan pelajaran yang berharga kepada kita tentang ciri-ciri wanita ahlul jannah.
.
2. Keutamaan memiliki seorang istri yang memiliki rasa belas kasih dan sayang, yang kelak sangat memberikan manfaat untuk suami dan anak-anaknya, yang dia berkhidmat untuk mereka (suami dan anaknya) dengan penuh kelembutan dan kasih sayang, dan tidak keras dan kasar kpd suami dan anaknya.
.
3. Keutamaan menikahi seorang wanita yang kelak akan mendapatkan keturunan yang banyak darinya, yang dengan sebabnya memiliki banyak anak akan menambah jumlah kaum muslimin yang beribadah kepada ALLAH dan menghidupi sunnah Nabi-NYA.
.
4. Tingginya hak suami yang wajib dipenuhi oleh seorang istri, dan wajib bagi seorang istri untuk taat kepadanya dalam perkara baik (bukan ma’siyat).
.
Bahkan Nabi yang mulia pernah bersabda: “Tidaklah seorang istri dapat memenuhi hak Rabbnya sampai ia menunaikan hak suaminya.
Repost @fiqihwanita_

Nunggu
Kakak
pulang
😁😋

😅😅😅

.
🍇Bismillah
• • •
🍇Seandainya kita wanita tidak memiliki kecantikan, kedudukan, & kesempatan seperti apa yg dimiliki Zulaikha. Akan tetapi kita (wanita) harus tahu barangkali tdk ada lelaki saat ini yg mampu menahan fitnah wanita seperti Yusuf
.
🍇Jadi hendaklah setiap wanita berusaha menjaga diri dgn menutup aurat, dgn mengetahui adab adab bergaul dgn lawan jenis yg bkn mahram sesuai syari’at islam & terus bersemangat utk mempelajari agama yg sempurna ini. Jgn sampai kita (wanita) menyebabkan para lelaki berpaling dari Allah/menyebabkan mereka bermaksiat kpd Allah. Baik itu suaminya, orang tuanya, saudaranya, ataupun orang lain
.
🍇Karena kita (wanita) adalah fitnah terbesar bagi laki laki. Sebagaimana hadits Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam yang diriwayatkan dari Usamah Bin Zaid. Beliau bersabda,
.
مَا تَرَكْتُ بَعْدِى فِتْنَةً أَضَرَّ عَلَى الرِّجَالِ مِنَ النِّسَاءِ
.
“Aku tdk meninggalkan satu godaan pun yg lebih membahayakan para lelaki selain fitnah wanita.” (HR. Bukhari no. 5096 dan Muslim no. 2740)
.
🍇Kata Imam Nawawi, yg dimaksud godaan wanita ini bisa jadi di dlmnya adalah istri. (Lihat Syarh Shahih Muslim, 17: 50). Karena ada di antara para istri yg membuat suaminya malah jauh dari Allah
.
🍇Berdasarkan hadits di atas, Ibnu Hajar mengatakan bahwa wanita adlh godaan terbesar bagi para pria dibanding lainnya. (Fathul Bari, 9: 138). Hal ini dikuatkan oleh firman Allah Ta’ala,
.
زُيِّنَ لِلنَّاسِ حُبُّ الشَّهَوَاتِ مِنَ النِّسَاءِ
.
“Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yg diingini, yaitu: wanita-wanita.” (QS. Ali Imran: 14)
.
🍇Wanita dlm ayat ini dijadikan bagian dari kecintaan pada syahwat. Wanita disebutkan lebih dulu daripada anak & kenikmatan dunia lainnya. Ini menunjukkan bahwa wanita itu pokoknya, godaan terbesar adalah wanita
.
🍇Semoga Allah memberi taufik pada wanita untuk menyadari hal ini, juga bagi pria selalu waspada, yaitu waspada jgn sampai jauh dari Allah dikarenakan pandangan yg tidak halal & tergoda dgn hal lainnya pada wanita yg halal maupun yg tidak 🎨 @imsholehah
__

Most Popular Instagram Hashtags