ifaanat ifaanat

14 posts   689 followers   647 followings

Ifaa khofifah | ipeh  LAKUKANLAH ! Do it with your passion CapricornAddict '97 πŸ‘Έ Line : ifakarisma

Semoga tuhan merestui πŸ™β€

Bro and sis πŸ‘«

β€’ hallo sista jaga diri baik2 di negeri orang yah. Sekarang aku ngerasain gimana rasa nya kangen yang amat2 sangat 😒 β€’ β€’ yang biasanya paling males kalo di suruh2 skrg bakal kangen ngga ada yang nyuruh2 lagi, bakal kangen berantem marah2 lagi, dll 😒 β€’ β€’ sampai jumpa 2th lagi sista. we gonna miss u so much ❀😒 β€’

Indahnya berbagi kebersamaan // @rpl5th πŸ’™ // sharing is caring ❣❣

My Squad πŸ’™

RPL Squad πŸ’•

Karena senyuman terbaik ku adalah ketika melihat mu tertawa bahagia dengan segala tingkah laku ku πŸ’‘πŸ’ž

Si kang hobby tertawa bahkan untuk hal sebodoh apapun dia mudah tertawa πŸ˜‚

Mataku liat nya ke kamu aja kok mas bukan ke yang lain πŸ˜»πŸ˜‰

Karena sejati nya ketulusan dan kesetiaan itu mahal πŸ’•

Happy Eid Mubarak from us πŸ™πŸ˜‡

Greeting Eid Mubarak πŸ™πŸ˜‡

Most Popular Instagram Hashtags