idham_satrio idham_satrio

101 posts   281 followers   137 followings

Idham 'Rio Di Berkati'  Normal people without special things [ Bike enthusiast ] || S L O W B U T S U R E || The fiance from @nonasilvy.id ❀

Percakapan singkat di siang hari...
F : yang sini dah bentaran
G : ada apaan yang?
F : coba liat kuping kamu
G : kenapa emang nya?
F : kalo mandi itu yang bersih ya, itu conge nya masih ada nempel
G : syiiit πŸ˜‚

Yah walaupun begitu tetep dia yang paling the best @nonasilvy.id Karena pasangan yang tulus tetep berkata jujur walaupun dengan perihal kaya gini 😊
#photoshots #casual #couplegoals #love #strongtogether

Seketika berubah jadi "kapal beroda" dan heran nya entah kenapa gue sama ini motor doyan banget maen banjir banjiran πŸ˜‚
#afterrain #flood #motorcycle #stuck #ninja250 #ninja250fans #ninja250sport #getsomefun

Just learning, learning, and learning... Karena tidak ada kata sempurna didunia maka sudah sepatutnya untuk terus belajar tanpa takut gagal #kawasaki #ninja250 #ninja250fans #ninja250sport #bikelife #bikeindonesia #sportbike #sportbike_indonesia #cscmotospeed #indobikelifestyle #helmetsskwad #helmetlovers #daytona #funrace

Tidak ada salahnya menikmati sepinya malam meskipun terkadang kau harus merasakan juga sepi yang ada didalam hati mu
#kawasaki #ninja250 #ninja250fans #ninja250sport #bikelife #bikeindonesia #sportbike #sportbike_indonesia #cscmotospeed #indobikelifestyle #helmetsskwad #helmetlovers #ls2helmets #proliner #nightride #alone #relaxing

Karena dia wanita satu satunya yang ku miliki dengan mencintai ku sepenuh hati 😘 @pazhafarina.id
#couple #couplegoals #mylovelygirl #ladybikers #kawasaki #ninja250 #model

Mamih beruang lagi ngedumel.. Ngomong "tiap hari giliran motor aja dipolesin sampe dikasih shopping mulu. Giliran aku nya sendiri mah boro boro diajak shopping atau ke salon dipolesin biar makin cantik" iya iya iya ampun mamih kesayangan πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜ž @pazhafarina.id
#ninja250 #sportbike #couplegoals #cscmotospeed #sportbike_indonesia #ninja250fans #indobikelifestyle #casual #tourderefresh #kawasaki #teambaper #love

Cinta bukan persoalan perhitungan siapa yang lebih banyak memberi, berapa banyak yang telah dicurahkan. Semua tentang cerita dua orang menempuh jalan hidup yang sama, menghabiskan waktu bersama, menggapai tujuan tanpa meninggalkan satu sama lain, dan keikhlasan hati dan batin dari sebuah komitmen yang dijalani.
Just i promise to you.. I'm never leave you, even you in the worst condition, cause i'm always on your side 😊
To my lovely, are my precious women i have @pazhafarina.id

I'm done with that.. I'm done with all my honestly. Feels like tormented in my head, now i just can laugh it all

Waduh lagi jalan dipalak sama eneng akane @pazhafarina.id minta diboncengin πŸ˜‚ terus aku kudu piye πŸ˜…
#itansha #ninja250 #ninja300 #akagi #kancolle #akane #itaindonesia #itashacultureenthusiast #teambaper #itasociety

Most Popular Instagram Hashtags