icha_kharoline icha_kharoline

1737 posts   902353 followers   131 followings

IchaKharolineAkunasli  Open endorse πŸ‘ 

kamu tidak akan pernah tau rasanya (mencintai) itu akan lebih sakit daripada dicintai πŸ‘Œ

πŸ˜‡

πŸ˜‡

lagi pengen nyanyi iseng aja sih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

untuk apa jika hanya untuk saling menjauh, jika cintaku bukan bahagiamu cukup untukku mencintaimu dari jauh πŸ˜‡
selamat malam 😚
marhababan ya ramadhan πŸ˜‡

.thanks videonya uda bikin baper kak πŸ˜‚πŸ˜‚
@mz_ferdie
"Aku Bahagia"
.
setiap orang memiliki definisi bahagia masing-masing. Bahagia untuk satu orang tidak berarti bahagia untuk orang lain. Dan sebaliknya.
Tapi kebahagiaanku simple, ketika melihat senyum manis dari bibirmu itu udah cukup mewakili πŸ˜‰
.
Tallent : @icha_kharoline
.
TAG PASANGAN KALIAN
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
@indovidgram
@raja_ngakak
@dagelan
@anakkuliah
@maduraholic
@mahasiswamadura
@negerisantri
#indovidgram
#ivgcomedy
#ivgstory
#ivghoror #ivg
#collabvideo
#rajangakak
#dagelan
#dagelanvideo
#maduraholic
#mahasiswamadura
#anakkuliah
#negerisantri
#akubahagia
.
#fff #lfl #lff #ffl #followforfollow #follow4follow #f4f #ffor #fforf

buguru TK πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

kamu syirik sama akuh sini biar olin tium tium manjah πŸ˜„πŸ˜›πŸ˜š

hari ini closingan ya aku uda tutup hati loh dan cuma kamu yg ada disini iya dihati ini disini cuma disini πŸ˜‚πŸ™ŒπŸ˜„βœ¨πŸŒπŸ˜˜

mama selalu mengajarkan jika kita wanita selalu disakiti balas dng senyuman saja biar TUHAN yg membalas πŸ˜‡πŸ˜‡
selamatcoye 😘

cuma segitu aja kemampuan anda? soal anda menjelek jelek kan dan menjatuhkan seseorang iiihhhh malu ya sama dirinya sendiri sudah banyak org tau loh ya kalo kamu itu GONDESSS . dan aku sekarang menjadi JAHAT, JAHAT syekali jng salahkan saya kalo saya bersifat seperti Masha and the Bear πŸ˜‚πŸ˜˜

Most Popular Instagram Hashtags