iamimey iamimey

374 posts   10,304 followers   366 followings

I m e y  You Are What You Think✨

Qerza qeras bagai qudaaa🐴 #antitidurtidurclub

Tim sukses😄 bersama mua heitsss *tapi bukan iqbwaaal😂

Ingin berduaaan dengan dirimu iqbwaal😆🙈✌🏻

Ke pantainya cuman 2 jam nih beb.. tapi perjalanan nya belasan jam beb gimana gak ganggu psikis macetnya😅 tapi tidak apa2 Alhamdulillah masih bisa maen ke pantai yaaaah #arusbalikLyfe #dinikmati #disyukuri #Pangandaranbeach

Bebqu💋😍

7 billion smiles, and yours is my favorite💋#saturdaze

Life isn’t perfect... But my hair is!!🤪😋

Dandan ala2 sambil nungguin kaka gue @jenitajanet mandii... kebayang gakk sih, doi mandinyaa (((bentaran)))) amat kaaan😆🤣 #Eh met bukaa puasa yaa semuanya🙏🏻😘

Ohh damn.. Love diz softlense👀 Nyamaaan❤️ thankyou @bandungsoftlens

Ketawa lepas sampe rahang kek mau patah... seakan akan lupa akan semua cicilan dan beban hidup etdaaaaah🤣🤣🤣 *gengs jangan lupa bikin instastory di alpamaret😆 laff laff kleaan banget❤️

🧑🏻 = mbak.. mbak masi lama gak pilih menu nya, kalo masi lama saya resign aja😆🤣 *uda mau 3 jam *mbak waiter bediri nungguin

Most Popular Instagram Hashtags