[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

hindipendent hindipendent

473 posts   35821 followers   240 followings

Hindi C. Soedarno  so into drawing and art stuff 🎨| a daughter πŸ‘§| a sister πŸ‘±| happy wife πŸ’πŸ’| mother wanna be πŸ‘Ά| hindicorp_ ✌| Business Inquiries: please DM me πŸ“©πŸ˜‰

Mbuh iki piye ukaraku og mbulet, intine ki nglakoni urip kudu kanthi selow, sabar, akeh istighfar 😁✌
.
Nek eneng sing marai anyel yo ra sah nesu2 kebangeten, sak madya wae, ndang istighfar ben ndang adhem atine πŸ˜πŸ‘
Ora sah kepancing melu nesu2, melu2 dadi ala, dadi drama, bersΓ©ri, ora bar2 πŸ˜‚
Lha wong ngono kwi paling entuk e ming kesel, kemropok, njuk dosa πŸ™ˆ
.
Selow broooo..selowww πŸ˜‚
.
Iki aku omong karo awakku dewe og, makane nggo basa jawa 🀣
Soal e asliku yo ngene ki, elek apik yo wis ngene ki sak tenan e, ora palsu, ora nganggo topeng 😁✌
.
Eh, dadi menungsa kuwi penak e nek dadi apa eneng e awakke dhewe lho, ora main sandiwara, neng ngarep apik neng mburi ala
Nek iso i yo neng ngarep apik, neng mburi, neng kiwa, neng tengen apik, ngonoooo πŸ€£πŸ‘
.
Wis lah, malah omonganku ngambrah2 tekan ngendi2 πŸ˜‚
Nuwun sewu, sing dho ra mudheng coba buka kamus basa jawa hahaha 😁✌
.
.
.
.
.
#thejowoquotes #modernlettering #fauxlettering #fauxcaligraphy #pentelbrushpen #engrosserscript #graphicdesign #like4like #illustration #illustrator #likeforlike #illustagram #scriptlettering #pentel #brushcalligraphy #typography #photostyling #typeinspiration #thegoodtype #moderncalligraphy #brushscript #handletteringpractice #brushlettering #handlettering #photoshoot #classiccalligraphy #letteringpractice

Jadi gini,
aku cuma pengen kasih tau lagi πŸ˜‚
.
Nama: hindi
Like: nggambar, nguas, nulis (kalo lagi nggak males 🀣)
Dislike: DIPANGGIL MIMIN (jebol kan capslock-ku 🀣)
.
Udah gitu aja sih 😁✌
.
Oia, kalo ada yang nanya itu hurufnya apa? Itu nulis manual trus difoto trus di-redraw di coreldraw πŸ˜…
Ribet ya?nggak sih, buat aku yang bisanya cuma itu dan nggak ngerti cara lain πŸ˜‚
.
.
.
.
.
#cute #modernlettering #fauxlettering #fauxcaligraphy #pentelbrushpen #engrosserscript #graphicdesign #like4like #illustration #illustrator #likeforlike #illustagram #scriptlettering #lyrabrush #brushcalligraphy #typography #photostyling #typeinspiration #thegoodtype #moderncalligraphy #brushscript #handletteringpractice #brushlettering #handlettering #photoshoot #classiccalligraphy #letteringpractice

Malem-malem nih, tetiba kepikiran pengen makan ayam penyet pedes pake nasi anget tambah sambel pete 😍
Apalah daya sudah bertekad pengen atur makan biar sehat πŸ’ͺπŸ˜†
.
Jadilah utak-atik iseng aja deh biar nggak kepikiran makan terus2an πŸ˜…
.
Abis upload tidur aja udah πŸ˜‚πŸ€£
.
.
.
.
.
#rose #watercolorpractice #thegoodquotes #watercolorflowers #bookmark #watercolorpainting #floralwatercolor #like4like #illustration #illustrator #likeforlike #illustagram #scriptlettering #flowerstagram #flowerillustration #brushcalligraphy #beautiful #reading #photostyling #pastelcolors #rosespainting #kidsillustration #handmade #flowerpainting #fabricpattern #brushlettering #handlettering #cute #floralpainting #winsorandnewton

"lambe kuwi ming paringan, ojo nyelekit nek omongan, nglarani atine liyan"
.
Terjemahnya gini kurang lebih
"bibir itu pemberian (Allah), jangan 'nyelekit' kalo ngomong, soalnya bikin orang lain sakit hati."
.
Ini bukan untuk menggurui orang lain, tapi pengen "ngejewer" diri sendiri. Supaya kalo mau ngomong (atau ngetik πŸ˜…) ya dipikir dulu. Kalo omongannya bermanfaat ya ngomonglah, kalo banyak mudharatnya, malah nyakitin orang lain ya ditahan, nggak usah ngomong kalo perlu.
.
Soalnya diomongin dengan bahasa yang "nyelekit" itu nggak enak πŸ˜…
.
.
*setelah sekian lama nggak pede upload karya lettering, akhirnya hari ini memaksa diri untuk upload karya lagi karena dari kmrn diprotes temen "itu konten ig acak2an bener, mana karyanya!?" πŸ˜…
.
Terimakasih temen2 hebat yg selalu menyemangati 😁✌
.
.
.
.
.
Kertas: note book hadiah jadi nggak tau kertas apaan deh ini πŸ˜…
Brushpen: pentel touch
.
#thegoodquotes #modernlettering #fauxlettering #fauxcaligraphy #pentelbrushpen #engrosserscript #graphicdesign #like4like #illustration #illustrator #likeforlike #illustagram #scriptlettering #pentel #brushcalligraphy #typography #photostyling #typeinspiration #thegoodtype #moderncalligraphy #brushscript #handletteringpractice #brushlettering #handlettering #photoshoot #classiccalligraphy #letteringpractice

I looooove this quote so so much 😍
.
Maafkan ya friends,
konten ig akunku ini makin lama makin tak jelas 😭
Sedang jenuh sangattt πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ
Semoga mulai pekan depan hasrat nguas2 syantik dan main huruf balik lagi, aamiin ❀
.
Sekarang mau semedi dulu, kelarin beberapa pesenan temen2 yg tertunda lama banget 😭
Serem nggak amanah, ya Allah πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ
.
Duh, jadi surrrhaaattt πŸ˜‚
Yoklah semangat berkarya lagi πŸ’ͺπŸ˜†
*ngomong sambil ngaca πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ
.
.
.
.
.
#rose #watercolorpractice #thegoodquotes #watercolorflowers #bookmark #watercolorpainting #floralwatercolor #like4like #illustration #illustrator #likeforlike #illustagram #scriptlettering #flowerstagram #flowerillustration #brushcalligraphy #beautiful #reading #photostyling #pastelcolors #rosespainting #kidsillustration #handmade #flowerpainting #fabricpattern #brushlettering #handlettering #cute #floralpainting #winsorandnewton

Melihat teman lain posting acara pernikahan sementara kita belum punya pasangan, trus kzl, mewek sambil robek2in bantalπŸ˜…
.
Melihat postingan testpack positif temen sementara kita bertahun2 nikah belum hamil juga, trus ngamuk mecah2in piring πŸ˜…
.
Melihat postingan temen ttg jualannya yang laku keras sementara kita udah mati2an promosi tapi kejualnya masih segitu2 aja, kita jadi su'udzon jangan2 temen pake dukun πŸ˜…
.
Manusiawi sih, tapi hidup kan selalu ttg pilihan. Mau milih yang baik atau buruk? Kalo milih yang baik harusnya nggak gitu ya reaksinya 😁✌
.
Kan bisa ikut bahagia, mendoakan yang baik, katanya doa2 baik akan kembali pada yang mendoakan loh 😊
.
Ini sbenernya reminder untuk aku sendiri, supaya kalo melihat teman lain mendapat nikmat dari Allah, nggak jadi iri dan dengki.
Adanya sosial media jangan menjadikan kita panen mudharat, tapi panen berkah dan manfaat, aamiin ❀
.
Yuk, jadi muslimah manis yang nggak suka sinis 😁✌

Ya maaf ya manteman, kalo postingan beberapa hari terakhir masih seputaran
BASIC BRUSH LETTERING AND LOOSE FLORAL WATERCOLOR WORKSHOP nya
@hindipendent X @rizkaletters
Semacam gagal move on gitu nih, abis kmrn seru banget. Ketemu sodara2 muslimah baru tuh kaya energy booster untuk tambah rajin berkarya πŸ’ͺπŸ˜† Ini sebagian keseruan yg tertangkap kamera kmrn, sisanya beuuugh..jangan ditanyaaa..nggak kelar2 🀣

Hmmm..kira2 selanjutnya mau workshop lettering apa watercolor ya?
Etapi kalo cat air nggak berani ding, karya sendiri masih cupu 🀣

Selamat istirahat ya manteman, selamat menyambut hari senin yg penuh berkah Allah ❀
.
.
.
.
.
#workshop #video #RizkaArtSpace #watercolor #loosefloralwatercolor #basicbrushlettering #handlettering #muslimah

Pernikahan bukan hanya tentang pacaran halal, mesra2an berdua..tapi pernikahan adalah tentang berkolaborasi dengan pasangan dalam kebaikan dan ketaatan kepada Allah ❀
.
Pernikahan adalah tentang keteguhan untuk selalu setia dan bertahan ketika yg lain tak sengaja menyakiti,
Tentang kegigihan mempertahankan janji yang terucap kepada Allah saat akad dulu,
Tentang melukis senyuman meski kehidupan kadang memberimu luka menganga,
Tentang tertawa bersama ketika hidup memaksa diri menelan kegetiran,
.
Pernikahan adalah kompak berdua, teguh, gigih, dan ngotot menapaki jalan yg Allah ridhai tak peduli akan seberat apapun perjalanannya nanti 😊
.
Sampai tiba saatnya kita bawa pernikahan kita ke surgaNya ❀
.
@hindipendent X @deliccia
.
.
.
.
.
#rose #watercolorpractice #muslimcouple #watercolorflowers #bookmark #watercolorpainting #floralwatercolor #like4like #illustration #illustrator #likeforlike #illustagram #scriptlettering #flowerstagram #flowerillustration #brushcalligraphy #beautiful #reading #photostyling #pastelcolors #rosespainting #kidsillustration #handmade #flowerpainting #fabricpattern #brushlettering #handlettering #cute #floralpainting #winsorandnewton

Ada kalanya sedih dan jebol pertahanan, maka menangislah..
Nangis itu nggak apa2 koq, itu tandanya kita manusia dan masih hidup πŸ˜‚
.
Tapiiiiii..jangan meratap ya..
Segera semangat lagi, tenang cyiiin..ada Allah, akan selalu ada Allah ❀
.
Ketika keinginan dan cita2 belum tercapai, itu artinya kita harus tambah rajin berdoa dan berusaha πŸ‘
.
Trus gimana donk kalo dengan keadaan begini ada yg nyinyirin, nanya2 kepo cuma mau bikin kita merasa nggak guna?
Udah cyiiin, senyumin aja, jawab yg baik, trus doain supaya Allah lembutkan hatinya jadi besok2 nggak gitu lagi 😊
.
Eh, Tangerang lagi hujan deres, yoklah lanjut berdoa lagi sama Allah, semoga kebaikan selalu melimpahi kita semua, aamiin ❀
.
Alert: Caption ini sekaligus dibuat untuk temen2 yg sering DM dan banyak yg sedih karena belum dikaruniai keturunan ❀
Kita semangat lagi yuuuuuk πŸ’ͺπŸ˜†

Pertanyaan:

Bolehkah suami istri saling bergandengan tangan ketika jalan-jalan di tempat umum?
.
Jawab:
.
Bismillah was shalatu was salamu β€˜ala rasulillah, wa ba’du
.
Wajib bagi muslim dan muslimah, apabila berjalan bersamaan, untuk menjaga rasa malu dan memperhatikan sopan santun. Terlebih jika mereka telah mengenal sunah dan adab-adab islam. Karena umumnya masyarakat menjadikannya sebagai panutan, menghormati dan memuliakannya. Untuk itu, dia harus menjaga kewibawaan dirinya
.
Bergandengan tangan antara suami istri di jalan umum, pada asalnya tidak masalah, dan tidak ada dosa untuk perbuatan yang mereka lakukan. Bahkan terkadang keadaan tertentu menuntut dilakukan tindakan ini. Seperti ketika berjalan di keramaian dan jalan yang sesak.
.
Akan tetapi, ketika hendak melakukan perbuatan semacam ini, selayaknya mempertimbangkan adat dan kebiasaan yang berlaku di masyarakat setempat. Jika perbuatan semacam ini biasa dilakukan oleh masyarakat, termasuk tokoh agama di lingkungannya maka semacam ini tidak masalah.
.
Sebaliknya, jika bergandengan tangan suami istri semacam ini termasuk perbuatan yang bisa menjatuhkan wibawa, atau tercela secara adab dan akhlak di masyarakat setempat, maka pasangan suami istri tidak boleh bergandengan tangan di tempat yang banyak dilihat orang lain. Misalnya, di masyarakat tersebut, perbuatan semacam ini hanya dilakukan oleh orang jelek, orang pacaran, atau semacamnya.
.
Hanya saja, ketika bergandengan tangan di tempat umum antara suami istri diterima di masyarakat, yang harus dinampakkan adalah bergandengan tangan untuk menunjukkan keharmonisan keluarga atau saling menbantu antara suami istri. Bukan bergandengan tangan seperti layaknya orang yang sedang pacaran, yang itu termasuk zina tangan. Karena itu, tidak selayaknya melakukan hal yang berlebihan dalam perkara mubah, sampai menyebabkan kita meniru orang fasik.
.
Allahu a’lam
.
Sumber : www.muslimah.or.id
.
Terinspirasi juga dari postingan ibu guru baik hati @ooryzaa
.
.
.
#dailydaawah #design #couplegoals #relationshipgoals #muslimcouple #love #cute

Yang tinggi cukup tiang listrik aja,
hatimu jangan ya, dear 😊
Kalo ketinggian kan serem jadi sasaran disamber petir πŸ˜…
Semoga bisa jadi pengingat untuk kita semua ya, aamiin ❀
.
**Terinspirasi dari artwork lama yg pernah diliat, cuma mau dimention lupa punya siapa πŸ™ˆ
.
.
.
.
.
#dailydaawah #design #handpainting #handdrawing #lettering #graphicdesign #muslimah #beautiful #like4like #illustration #illustrator #likeforlike #illustagram #scriptlettering #handlettering #brushcalligraphy #islamicquotes #typography #fauxcalligraphy #typeinspiration #simple #moderncalligraphy #brushscript #styling #fauxlettering #brushlettering #muslimkids #comics #doodle

Most Popular Instagram Hashtags