[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

hifdzikhoir hifdzikhoir

1225 posts   40240 followers   879 followings

Hifdzi Khoir  @orkespensilalis www.hifdzikhoir.com Follow ig @yenga_id Add Line@ : @hifdzikhoir

https://youtu.be/5u_fNZitG94

Video memvlogi terbaru link di bio ya.

Kangen radio, poto ini abis dari gedung sebelah ya kita bang @kojekrapbetawi mba @ayumiastriani

Gimana? Mirip kan?. Bang @samuelrizal1 . #filmtarget #day17

Ini poto terakhir sama ibu. Ibu makasih udah ngelahirin aku ngebesarin aku ngedidik aku sampe gede. Maapin aku sering ngelawan ibu waktu dulu kecil. Ibu koki terbaik. Ibu perawat terbaik di dunia yang ngerawat anak anaknya. Ibu pelawak terbaik yang selalu lucu dengan kejujuran dan keluguan ibu. Ibu suka ceplas ceplos kalo ngomong tapi aku tau ibu orang paling baik di dunia. Ibu yang ngajarin aku untuk selalu jadi orang baik. Ibu selalu berbagi sama siapa aja. Ibu guru terbaik buat murid murid ibu juga buat aku. Allah sayang ibu. Ibu tenang ya disana. Maapin aku belum bisa bahagiain ibu sepenuhnya. Belum bisa jadi apa yang ibu mau. Maapin aku kalo sering buat ibu sedih. Insya allah aku jagain ayah sama tika sama semua keluarga kita bu. Ibu sampai jumpa nanti semoga kita ketemu di surga ya bu. Amiiin. Ibu makasiiiih ya bu.

Tiba tiba posting malam malam, agar banyak yang sudah tertidur terbangun.

Ididih bahaya deh.... udah nonton video clip ambigu belum?

Masya allah, Mba @anggikabolsterli cakeeeep banget sihhh... #filmtarget dong.

#filmtarget day ke 10 dong. @riaricis1795

Day 9 #filmtarget bersama @claurakiehl , asik dong

Hai kakak @ulfa_triani terima kasih ya sudah mau membantu di video klip ambigu, bang @adjisdoaibu makasih ya bang ;D, udah liat belum????

Selamat nikah coi @riccayunita bang @rrevo, sakinah mawahdah warohmah!!! Sip mantap :D

Most Popular Instagram Hashtags