[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

hd2714 hd2714

209 posts   434 followers   11 followings

박찬열❤임진아 

https://my.w.tt/UiNb/HfnD3W7r8H

#Espoir on #wattpad #hunrene link di bio

Espoir on #wattpad #seulhun link di bio

Hai semua mampir di work aku yang ini dong. Link di bio #kaistal
The Vows

Sinopis: Jung Soojung hidup bahagia dengan suami sempurnanya Oh Sehun selama 3 tahun. Semuanya mulai berubah saat Oh Sehun jatuh sakit. Kedatangan Kim Kai menambah pelik keadaan rumah tangga mereka. Kai mulai membuka siapa sebenarnya sosok suaminya. Soojung yang merasa mengenal suaminya dengan baik sedikit demi sedikit mulai merasa asing dengan sosok lelaki yang 5 tahun terakhir mengisi hidupnya itu. Mampukah Soojung menepati janjinya di depan Tuhan untuk menemani Sehun dalam setiap keadaan? Menerima Sehun dengan apa adanya? Ataukah Soojung lebih memilih Kim Kai dengan segala pesona dan kejujurannya?
.
.
.

Kai di sini blonde, urakan gitulah gayanya, galak, dingin tapi sebenernya penyayang. Dia nanti datang ke pernikahan Soojung-Sehun. Kenapa ya dia tiba-tiba datang? Apa tujuannya? Hehe

Soojung, disini perfeksionis, introvert banget orangnya gara-gara trauma pas kuliah pacarnya selingkuh sama sahabat kuliahnya. Mereka ternyata pacaran udah 2 tahun dibelakang Soojung. Semenjak itu Soojung janji gak akan temenan sama siapapun lagi kecuali sama sahabat kecil sekaligus tetangganya Seulgi. Selain itu Soojung juga kutu buku makanya seneng banget waktu tau dia keterima kerja di perpustakaan Universitas Seoul. Gimana ya dia ketemu Sehun trus bisa-bisanya nikah sama Sehun terus tar ketemu Kai?

Disini Sehunnya dosen arsitektur di Universitas Seoul, pria sempurna pokoknya. Mapan, tampan, pacar/suami idaman tapi sayang kesempurnaannya itu cuma topeng untuk menutupi masa lalunya ada apa ya sama masa lalunya?

Mau tau lanjutannya? Langsung aja baca "The Vows" 😗😗 #sekaistal

#kaistal #kaistalfanfic link di bio

Most Popular Instagram Hashtags