hayakujogja hayakujogja

200 posts   2144 followers   1445 followings

Hayaku Jogja  Buka pukul 11.30 - 22.00 WIB

Kami dari tim @hayakujogka mengucapkan
Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 Tahun.
Jayalah negeriku ! Jayalah Bangsaku !
.
.
Merdeka itu.... Bebas dari segala bentuk penjajahan
Bebas dari kebodohanΒ 
Bebas dari ketidakadilanΒ 
Bebas dari korupsi
Bebas dari segala bentuk penipuan
.
.
Apa makna merdeka bagi kalian?
.
.
#steamboatjogja#yakinikujogja#steamboatyakinikuhalal#hayakujogja#jogjaculinary#kulinerjogja#makankelilingjogja#merdekaberhadiah#72tahun#indonesiamerdeka#indonesia

@Regrann from @akbardwirohadir - Seiring waktunya berjalan, Tuhan pasti merencanakan Nikmat-Nya atas Makhkuk-Nya. Semoga tetap beringian dengan Istiqomah & Tawakkal. Amiin! - #regrann

MERDEKA...MERDEKA... .
Haii gaes, ada yang seru nih dibulan ini. Yang pasti bukan lomba makan kerupuk loh ya. Apalagi lomba melupakan mantan, ehem.
.
.
Ada promo spesial nih dihari kemerdekaan. Apaan ya?? Nah dihari kemerdekaan Indonesia yang ke 72 tahun @hayakujogja ada promo MERDEKA BERHADIAH. Wahh apaan itu ya?
.
.
Jadi di promo kali ini setiap pengunjung akan mendapatkan VOUCHER UNDIAN dan tentunya akan ada hadiah2 yang cetar membahana disetiap vouchernya !!!
.
Penasaran kan? Kuy langsung saja ke @hayakujogja
.
Promo ini berlaku mulai tanggal 16 - 31 Agustus 2017, jangan sampai ketinggalan yaa !!!
.
#steamboatjogja#yakinikujogja#steamboatyakinikuhalal#merdekaberhadiah#hayakujogja#jogjakulineran#jogjaculinary#makankelilingjogja#kulinerjogja

@Regrann from @tika_andari - Mamam enak @hayakujogja puas, mantab, enak, kenyang😁😁
*taken by my hubby @irwanmuhabib
#hayakujogja #hayakujogjasteamboatyakiniku #makandijogja #kulinerjogja - #regrann

@Regrann from @juliadh - Makan siang seru bareng keluarga untuk mengawali weekend ❀ Ngegrill daging sendiri plus masak steamboatnya juga!
.
.
.
#vscocam #foodporn #instafood #ceritamakan #flatlays #handsinframe #wtfoodies #jogjaculinary #instagram #anakjajan #kulinerjogja #uploadkompakan #like4like #foodblogger #jdfoodiary - #regrann

@Regrann from @hobbykulinerr - Wainiii makan malem mau ber2 ber4 paket2 di hayaku emang paling ngertiin!! Bukan krn abis nnton pilem jepang nii mampir kesini tpi emng pngen nyobainn.. konsepny asikk, rasa daging ga plain enakkkk, cocolan sambelnya mantapp, mau masak2 sndri bolehh, dimasakin jg bolehh.. pilihan kuah mau tomyam yg pedes atau kaldu sapi silahkann pilihhh..
.
Satu lagi nii, dri segi harga terjangkau sekaleee, psen menu sebnyak ini dpet rasa enak, tempet asikk.. komplett dahh makan malem kali ini.. #syelamatmadyang
----------------
πŸ“· Peket combo + Steamboat Bowl
🏠 Hayaku Steamboat and Yakiniku (@hayakujogja)
πŸ“Œ Jl. Babarsari No.48, Caturtunggal, Kec. Depok, Yogyakarta
πŸ’° Paket Combo Steamboat + Yakiniku 99K (Free Ice Tea)
πŸ’° Steamboat Bowl 18K
⭐⭐⭐⭐ - #regrann

Heyy kamu yg lagi pegang hape... Iya kamu. Kamu yg lagi galau buka2 sosmed di hape, stalking doi yg gak ada kabar atau lelah stelah pulang kerja.
.
.
Gak usah bingung, langsung kepoin aja kedai yang kece abiss @hayakujogja. Cobain menu steamboat dan yakiniku, dijamin deh galaunya hilang.
.
.
#steamboatjogja#yakinikujogja#steamboatyakinikuhalal#jogjakulineran#makankelilingjogja#kulinerjogja

@Regrann from @ayunindya.p.k - .
Dear Steamboat,
Stop being so delicious, or stop making me fat..😢
.
Makan ini tuh kata sehat..kata gabikin gendut..tapi kalo gabisa berhenti ya sama ajaaa timbangan kekanan pula endingnya πŸ˜‚
*Abisnya tinggal dicemplung2 sruput yammeh~ πŸ˜‚
.
.
.
.
.
#food #foodporn #yum #instafood #yummy #amazing #instagood #photooftheday #umami #dinner #lunch #breakfast #fresh #tasty #foodie #delish #delicious #eating #foodpic #foodpics #eat #hungry #foodgasm #hot #foods #steamboat - #regrann

Selamat pagi gaes... Selamat berakhir pekan ya. Akhir pekan selalu mempunyai cerita tersendiri bagi kita yang selalu dinaungi kesibukan #ceiilahh.
.
.
Nah supaya cerita akhir pekanmu tidak sia2, kuy mampir ke @hayakujogja. Tempat yg kece badai untuk kalian yang selalu galau di akhir pekan. Ajak teman, keluarga, tetangga, ibu kos. Makin rame makin seru .
#steamboatjogja#yakinikujogja#steamboatyakinikuhalal#jogjakulineran#kulinerjogja#jogjaculinary#makankelilingjogja

@Regrann from @tupperware_magelang - Makan malam yang kekenyangan
#latepost - #regrann

@Regrann from @mommy.osit - Watta pleasure πŸ˜†πŸ²πŸœπŸ± #kiddosfave πŸ‘ͺπŸ‘§πŸ‘¦
.
.
Credit to: Steamboat Tom Yam, @hayakujogja, Babarsari - #regrann

Most Popular Instagram Hashtags