[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

hayakujogja hayakujogja

169 posts   1971 followers   1398 followings

Hayaku Jogja  ๐Ÿ–Ramadhan buka pukul16.00-22.00 (sabtu minggu s.d. 23.00) ๐Ÿ“„RESERVASI ? Silahkan datang langsung ke lokasi / via Whatsapp H-1 di jam kerja

Assalamualaikum.wr.wb teman2
.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H yaaa
.
Taqobbalallahu minna wa minkum, Taqabbalallahu yaa kariim.
.
Kami selaku tim @hayakujogja mengucapkan mohon maaf lahir dan batin atas segala ucapan, tindakan maupun pelayanan kami selama ini yang membuat teman2 tidak nyaman. Mohon dimaafkan yaa...
.
#iedmubarak#ramadhanbahagia#ramadhanmubarak#happyfasting#takbir#1438H

Assalamualaikum teman2... Selamat berbuka puasa ๐Ÿ˜†
.
Ada informasi nih, @hayakujogja Tutup mulai tgl 23 Juni - 2 Juli 2017.
.
Kita buka lagi tgl 3 Juli 2017 ๐Ÿ˜Š
.
#ramadhanbahagia#hayakujogja#happyfasting#happyholiday#closed#holiday#jogjakulineran

Selamat mudik ya teman2. Semoga selamat sampai tujuan ๐Ÿ˜†. Jangan lupa berdoa, santai saja gak usah balapan. Yang penting sampai tujuan.
.
#ramadhanbahagia#mudik#mudik2017#hayakujogja#family

@Regrann from @jogjafood - Liat Steamboat & Yakiniku @hayakujogja jadi pengeen๐Ÿ˜ข
.
Bisa di makan bareng2 nih๐Ÿ˜†
Ada Paket Combo cuma 99k udah dapet Steamboat + Yakiniku + 4 Es Teh ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
Harganya Murahh udah bisa makan sebanyak ini๐Ÿ˜ฑโ€จ.โ€จBuka Puasa disini FREE Takjil loh๐Ÿ˜˜
.
TAG TEMEN KALIAN!!
.
๐Ÿ’ฐ55k - 70kโ€จ__________
Location:โ€จHAYAKU, โ€จJl. Babarsari Ruko Rafflesia Babarsari Square 2, Blok C, Jogja.โ€จ.โ€จOpen:
11.30am - 10pm
4pm - 10pm (During Ramadhan)โ€จ-โ€จ#hayaku #hayakujogja #jogjafood #jogjafoodbukber - #regrann

Tahaannn masih siang, tapi ttp gak boleh lemes ya. Semangat Maghrib ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ˜๐Ÿ˜„ .
#ramadhanbahagia#steamboatyakinikuhalal#happyfasting#jogjakulineran#jogjaculinary#japanesefood#kulinerjogja#makankelilingjogja#hayakujogja#mojito๐Ÿน

@Regrann from @m.ali.zaenal - Anak muda

Kita hadir untuk memberi warna pada dunia. Dengan warna-warna beraneka, cerah, dan mempesona. Semangat wahai anak muda! ๐Ÿ˜Š ๐Ÿ“ทBuka puasa bersama para anak muda Komunitas Mahasiswa Berprestasi UGM 2015 di @hayakujogja

#kommapres #buka #puasa - #regrann

Siapa yang belum cobain SNACK @hayakujogja ??? Cuss Segera deh cobain. Cuma 16 Ribu
.
Yg sudah cobain komen dong dibawah... SNACK SET brpa yg sudah km cobain?? .
#ramadhanbahagia#snacktime#steamboatyakinikuhalal#japanesefood#jogjakulineran#jogjaculinary#kulinerjogja#makankelilingjogja#universitasgadjahmada

@Regrann from @kulineryogya - Buka puasa pake Yakiniku ala @hayakujogja ah. Super duper kenyang kak. Porsinya jumbo bisa dimakan 2-3 orang ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
Free takjil juga selama bulan Ramadhan.
.
@hayakujogja
Jl. Babarsari, Ruko Raflesia Square 2 Blok C, Yogyakarta
16.00-22.00 (selama Ramadhan)
.
TAG TEMEN KALIAN YUUKS!
.
#kulineryogya #eatinerary #naknaan - #regrann

Hai... haiiii.... masih seputar hal yang baru nih. SNACK TIME !!!
.
Yupp... SNACK TIME, cuma 16 Ribu. Cocok banget nih buat menu berbuka puasa nanti. *masihlamayaa
.
Ada 6 Variasi, ini Snack Set 1. Penasaran dg yg lain?? Cuss dateng ke @hayakujogja. Buka jam 16.00 WIB
.
#snacktime#steamboatyakinikuhalal#ramadhanbahagia#japanesefood#hayakujogja#jogjakulineran#jogjaculinary#kulinerjogjamurah#makankelilingjogja

Most Popular Instagram Hashtags