hayakujogja hayakujogja

141 posts   1445 followers   1223 followings

Hayaku Jogja  Jl. Babarsari Ruko Raflesia Babarsari Square 2 Blok C. Buka setiap hari (11.30 - 22.00) "Selama Ramadhan buka pukul (16.00)"

Assalamualaikum... selamat siang teman2. Fiuh siang ini panas ya, *cari kipas angin πŸ˜„
.
Memasuki hari ke 2 Ramadhan para netizen mulai ramai update status tentang betapa senangnya ketika ramadhan datang. Dan tidak lepas juga dari status para jombloers yg masih sendiri di ramadhan tahun ini πŸ˜‚. *banyakin doa dibulan yg penuh berkah.
.
Nahh kira2 apa sih yang membuat kalian senang ketika ramadhan datang? Komen dibawah ya πŸ˜†
.
#ramadhanbahagia#steamboatyakinikuhalal#japanesefood#kulinerjogja#makankelilingjogja#jogjakulineran#jogjaculinary

Bagaimana buka puasanya gaes?? Sudah nyobain TAKJILnya? Yang lagi buka puasa jilid 2 😁 Tetap ingat ya, jangan berlebihan biar Sahurnya gak berat untuk bangun πŸ˜‚πŸ˜‚
.
#steamboatyakinikuhalal#ramadhanbahagia#japanesefood#jogjafood#jogjakulineran#jogjaculinary#kulinerjogja#makankelilingjogja

@Regrann from @kokokulineran - [ HAYAKU ]
Lagi ngitungin jam ya guys? Sabar, tinggal bentar lagi kok πŸ‘€ Nah, nanti bukber pertama yang mau cari FREE Takjil bisa ke @hayakujogja ya 😁 Di sana ada steamboat ada yakiniku dan semuanya enakkkkkk πŸ‘ŒπŸ» Oh iya, selama bulan puasa, Hayaku buka jam 16:00. Jangan sampai salah jam ya guys πŸ“ Selamat melanjutkan puasa πŸ™ŒπŸ»
---------------
πŸ“@hayakujogja, Jl. Babarsari, Ruko Raflesia Squre 2 Bloo C, Yogyakarta
πŸ•—16:00-22:00 (Selama puasa)
πŸ’°FREE Takjil Selama Puasa
⚠️NO TAX
β™₯️9.3/10
---------------
#KokoKulineran #KokoKulineranBukaPuasa #KokoKulineranMalam #KokoKulieranBabarsari #KokoKulineranPromo - #regrann

Puasa bukan alasan untuk berhenti beraktivitas. Semoga berkah aktivitas hari ini πŸ˜†
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Cari tempat ngabuburit yang kece badai? Kuy datang aja langsung ke @hayakujogja. Eeittss kita Buka Jam 4 sore ya gaes, ada TAKJIL GRATIS dan Disediakan Tempat Sholat juga loh gaes, So jangan khawatir. Puasa oke ibadah lancar 😊
.
#ramadhanbahagia#steamboatyakinikuhalal#jogjafood#jogjaculinary#kulinerjogja#jogjakulineran#japanesefood

Assalamualaikum teman2... yuk sambut ramadhan dengan bahagia πŸ˜† bulan penuh berkah. Nanti Jangan lupa sahur yaa... 😁 .
Dannnnn dicatat ya, @hayakjogja tetap buka selama ramadhan, Jam 4 Sore. Biar gak garing, ada TAKJIL GRATIS juga lohh... .
#steamboatyakinikuhalal#ramadhanbahagia#puasa#japanesefood#jogjaculinary#kulinerjogja#jogjakulineran#halal#hayakujogja#makankelilingjogja

Marhaban Yaa Ramadhan. Yuk sambut ramadhan dengan bahagia 😊
Di catat ya teman-teman, Hayaku buka jam 16.00 "SELAMA RAMADHAN". Ada TAKJIL GRATISS juga lohhh πŸ˜†
.
#steamboatyakinikuhalal#ramadhan#japanesefood#kulinerjogja#jogjaculinary#jogjakulineran

@Regrann from @mohanw8 - 99rb makan sampe puas πŸ˜† - #regrann

Semangat pagii... Pagi hari harus semangat ya teman2, semangat untuk beraktivitas. Semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin 😊 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Yakiniku Special Mixed, cuma 55K.
.
#steamboatyakinikuhalal#jogjakulineran#jogjafood#kulinerjogja#japanesefood#jogjaculinary#makankelilingjogja#hayakujogja#universitasgadjahmada

Most Popular Instagram Hashtags