hawaariyyun hawaariyyun

55 posts   317,431 followers   163 followings

WAKE UP THE UMMAH  โ›ˆ๏ธperindu langit ๐ŸŽญpemain sandiwara bumi

SUARA HATI KEMERDEKAAN ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘
.
Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka,
.
pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat ๐Ÿค•๐Ÿ˜ท
.
TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA??
.
#sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji
#dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram

MAU SAMPE KAPAN GINI TERUS??!!
.
Ig @hawaariyyun
.
berhenti dari keburukan adalah cara terbaik untuk memulai kebaikan.
.
TAG SAHABATMU KARNA MAKSIAT BIKIN CANDU.
.
๐ŸŽฅ Barakallahufiek
Abang2 gue @gandhimhd
@agungjuna ๐Ÿ˜โค๏ธ
.
#sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji
#dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram

BACA CAPTION YA BROTHER SISTER ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
Memilih Pasangan ยฎ
.
Ig @ridwan_kholid_a feat @hawaariyyun
.
Sejatinya memilih pasangan tak sekedar ikhtiyar menjalani hidup. Tetapi untuk bersama memandang kehidupan, kematian, dan kehidupan setelah kematian. Setiap detailnya adalah amanah yang akan ditanya kelak. Lalai dalam memilih, sengsara di ketiga dimensi

Nasihat ini kami khususkan untukmu sis, kaum terbesar di negeri ini. Engkau begitu bernilai tinggi di setiap mata. Maka jangan mudah kau pasrahkan segalanya kepada yang kau anggap sebagai calon imammu tanpa akad sesuai syariat

Imam Ali berkata, "Aku sudah pernah merasakan semua kepahitan dalam hidup dan yang paling pahit ialah berharap kepada manusia"

Kita telah teranugerahi fitrah dan skema pemeliharaan berupa Islam. Lantas janganlah pernah tergiur memilih pasangan dengan metode kultur barat yang liberal-kapitalis

Berdalih angkuh: inilah kecanggihan kebebasan demokrasi padahal keseluruhannya telah dirancang sebagai perangkap yang ujungnya eksploitasi. Tidak sadar bahwa ini adalah narasi kebebasan memili diktaktornya sendiri

Gombali-pacari-gauli sampai puas, ambil manfaatnya, kemudian tinggal meski dalam keadaan hamil, tak peduli! Apakah kamu mau di gituin sis? Ditinggal merana tanpa nilai yang habis tergadai. Kala sudah dipandang tak menarik lagi. Lalu kau hanya bisa mengemis-ngemis perhatian, padahal sebelumnya kaulah yang bernilai paling tinggi

Ingat sis, tradisi dan sistem dari barat sangatlah merusak. Maka lawan dan peliharalah dirimu dengan thariqah dan sistem Islam. Itulah satu-satunya lawan alamiahnya yang pantas mendandingi. Tak usahlah kekeh berinovatif dengan cara sendiri. Rumus baku sudah di umumkan, hasilnya pun sudah tergariskan dalam sejarah

Ingat sis, hanya dengan menempuh pencarian bermetodekan Islamlah kau akan dapatkan imam yang layak untuk menahkodai mahligai bahtera kehidupanmu

Sis...Engkaulah Umat Terbesar di Negeri Ini
.
#sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji
#dakwah #dakwah

Kira2 caption apa yang bagus untuk Vidio ini??
.
Yang bagus captionnya aku snapgram in ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
Yang bagus banget aku jadiin caption di Vidio selanjutnya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
Bantuin aku ya bro sis ๐Ÿ˜ฌ
.
Vidio by @abietyasaktinarendra
.
#sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji
#dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram

KEREN gak Vidionya Temen2 ?? Gak bosen2 ane liatnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜, kata2 Syaikh @buyayahya_albahjah terngiang-ngiang untuk lebih berhati-hati dengan aliran yang satu ini
.
Oiya jangan lupa baca dzikir tidur ya biar gak digangguin setan kaya itu... ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ
.
SAUDARAMU
@hawaariyyun
@hawaariyyun
@hawaariyyun .
Create by @alfatihstudios
.
#sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji
#dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram

Cantik itu dari hati
Tercermin dari indahnya perkataan dan perbuatan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
Bantuin aku Tulis komentar tentang kecantikan atau tulis Qoute apa itu cantik Yaa, barakallahufiek ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
TAG SAHABATMU YUK SAMA2 PERBAIKI HATI ๐Ÿ˜Š
.
Saudaramu @hawaariyyun
@hawaariyyun
@hawaariyyun
@hawaariyyun

#sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji
#dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram

BACA CAPTION ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
GANTI BAJU
.
IG @hawaariyyun #predatorquran
.
Gak usah baper kalo Islam Nusantara itu Islam ahlussunah wal jamaah dan berdakwah di Nusantara, itu bagus ๐Ÿ‘ ulama-ulama kita juga dukung ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
Kita mengingatkan kepada yang merasa Islamnya paling benar, Kalo baper dan berkoar-koar itu tanda Islam Nusantara yang liberal ๐Ÿคฃ
.
Yang liberal itu loh yang GONTA GANTI BAJU, dan sekarang ada yang pake baju "Islam Nusantara"
.
Inget kata @buyayahya_albahjah ๐Ÿ˜Š gak penting namanya "Islam Nusantara" kek "Islam Indonesia" kek atau apapun itu, FOKUSnya bukan pada nama tapi pada siapa yang ada didalamnya
.
Kalo berdasarkan Al-Qur'an dan as-sunah kita dukung
.
Tapi kalo berpaham liberal , liat aja dia akan berkoar-koar di kolom komentar ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ .
Ih lucu banget sih kamu, gemes deh
Pengen aku cubit pake linggis ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
.
Eh ngapain dukung Islam liberal?? Kalo masih ada yang dukung coba deh tanya " jangan jangan gue di peralat, gue dimanfaatkan, gue ditunggangi sama liberal...
.
Huuu Kasian kamu hiks hiks ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ซ
.
TAG KAWANMU BIAR GAK GANTI BAJU SEMBARANGAN ๐Ÿ™ˆ MALU TAU
.
#sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #hananattaki #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadevieefendi #jumuahmubarak #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji

BACA CAPTION
.
GALAU
.
Ig @hawaariyyun feat @gandhimhd .
Barakallahufiek Ustadz @salimafillah
.
Galau gak Dateng dengan sendirinya, dia datang Karna sebab, maka penting bagi kita mengetahui sebab kegalauan
.
1. galau Dateng gara gara kamu denger lagu mellow yang liriknya cengeng abis, aku cinta padamu, kau hidup dan mati ku, kau segalanya bagiku di jamin galau menyerang
.
Maka sekarang hapus semua lagu2 cengeng di gedjet dan otakmu ganti murottal dan ceramah2 yang meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.
.
2. galau dateng itu karana banyaknya maksiat, lupa berdzikir pada Allah, .
ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุนู’ุฑูŽุถูŽ ุนูŽู†ู’ ุฐููƒู’ุฑููŠ ููŽุฅูู†ู‘ูŽ ู„ูŽู‡ู ู…ูŽุนููŠุดูŽุฉู‹ ุถูŽู†ู’ูƒู‹ุง
Dan barang siapa berpaling dari peringatan-Ku, maka sungguh, dia akan menjalani kehidupan yang sempit, -Surat Tha-Ha, Ayat 124
.
Maka coba tanya dirimu? Sudah tilawah hari ini?? Sudah berbuat baik hari ini?? .
Perbanyak istighfar dan muhasabah,
Apa yang kamu lihat di media sosial??
Apakah perkataanmu menyakiti orang lain??
Apakah perbuatanmu mendzolimi orang lain??
.
Sebab itulah kamu galau

3. kunci galau | kamu banyak mikirin dunia, dijamin kamu terus galau dan hati hati akhiratmu bisa kacau
.
Hemm.. Sepertinya kamu harus buat jadwal rutin yang harus kamu lakukan setiap hari, seperti baca dzikir pagi petang, solat Dhuha, baca Qur'an setiap abis solat 2halaman, denger ceramah, dll
.
Kita harus memprioritaskan akhirat insyaallah dunia akan ikut
.
Saudaramu @hawaariyyun
.
TAG KAWANMU BIAR GAK GALAU
.
#shiftpemudahijrah #shift #bandung #hananattaki #felixsiauw #abdulsomad #adihidayat #syafiqrizabasalamah #khalidbasalamah #buyayahya #nuzuldzikri #dakwahjomblo #dakwahcinta #predatorquran #hijab #niqab #tausiyahcinta #tausiyahku #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #jomblo #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadevieefendi #hijrahcinta
#hijrah

BACA CAPTION ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
Ig @hawaariyyun #predatorquran
.
Ketika seseorang sudah tidak malu lagi berbuat dosa, malah dengan bangga mereka melakukannya
.
Itu adalah tanda bahwa Allah tidak menutup dosa mereka lagi, Allah buka dan Allah pertontonkan perbuatan maksiat mereka kehalayak ramai
.
Dan sungguh mengerikan jika kita mati dalam keadaan bermaksiat pada Allah
.
Bro sis, gak perlu menghilangkan akalmu untuk jadi terkenal, sedihnya Kiki challenge ini bukan hanya ingin terlihat cantik dan manis
.
Kebanyakan vidio yang di buat ingin memamerkan auratnya, mereka berpakaian tapi TELANJANG, kelakuan mereka gak beda jauh dengan porno aksi ๐Ÿ‘ฟ
.
Pertanyaannya apakah kamu mau adikmu seperti itu ??
Apakah kamu bangga anakmu seperti itu??
.
Malu adalah perhiasan paling berharga bagi wanita, maka standar cantik itu sederhana
.
Cukup tersenyum dengan TULUS
berpakaian SOPAN dan rapih
Dan bertutur kata yang BAIK
.
CUKUP !!
Itu cukup membuatmu menjadi wanita yang manis , bukan dengan JOGET2 GAK JELAS GINI ๐Ÿ˜‘!!
.
TAG KAWANMU BERIKAN MEREKA ARTI MANIS SESUNGGUHNYA
.
Vidio @gandhimhd feat @bahrulilmalhaq
.
#sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #hananattaki #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadevieefendi #jumuahmubarak #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji

BACA CAPTION ๐Ÿ˜Š
.
GALAU
.
IG @dodykomik Feat @hawaariyyun
.
mungkin galau ini bersebab penuhnya telinga dengan kata manusia , sampai-sampai kita lupa bahwa bukan pada manusia kita dikembalikan
.
hadits khusus bagi yang galau nih :D >> "Allah akan menimpakan kegelisahan pada orang yang kurang amal kebajikannya" (HR. Ahmad)
.
TAG KAWANMU BIAR GAK GALAU ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
#sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #hananattaki #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadevieefendi #jumuahmubarak #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji

Tabayun dulu ya sama Islam Nusantara.
Ada yang bisa jelasin Islam Nusantara??
.
Ini pendapatku mana pendapat mu??
aku gak mau SATU TEAM sama mereka??
.
TAG KAWANMU | MAU GAK SATU TEAM MEREKA??
.
#sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #hananattaki #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadevieefendi #jumuahmubarak #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji

Most Popular Instagram Hashtags