[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

hasniati986 hasniati986

281 posts   1831 followers   1587 followings

PT.VERITRA SENTOSA  Kami Membutuhkan 10 Orang Serius Membangun Bisnis dengan Ekstra Income Puluhan Juta/Bulan Hub. WA. 085242997802 PIN. D99CBB5B TN0150854.paytren.net

http://TN0150854.paytren.net/

Saya mengaminkan, dan tolong diaminkan. Agar apa yang disebut Guru saya, Habib Novel Alaydrus, jadi kebaikan buat saya dan kita semua. Dan Allah ampunkan apa2 yg tersembunyi dan rahasia. Aaamiin. Yg belom download Go Langit, download ya. Silahkan liat postingan sebelumnya.
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:

Leader Executive 🏢
👤 ⏬⏬
WA ☎ : 085242997802 ------------------------------------------------------------------------------------
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN
#bandung #balikpapan

Bismillah
TRANSAKSI DI PAYTREN UNTUNG DOBEL- DOBEL
Salah satunya Beli pulsa di paytren (misalnya) smartfren denom 5.000. Harga Rp. 5.650.
1. Dapat pulsa 5.000
2. Jika dijual Rp. 7.000 dapat untung Rp 1.350
3. Dapat cashback Rp. 75
4. Otomatis sudah sedekah 2.88% untuk penghafal Qur'an, pembangunan fasilitas umum, ambulance dll
5. Otomatis sudah berbagi manfaat ke 10 generasi diatasnya
6. Potensi bonus dan reward jutaan sampai milyaran
THATS PAYTREN
Pay Tren Is ForYou
Mau Buruan daftar PayTren
Daftar Sekali Manfaat dan Untung Selamanya bisa di wariskan "PayTren Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya"
::
Hayooo mikir apalagi??? Yuk gabung paytren, sukses berjamaah!!!
::
daftar aja dulu, ntar juga ngerti. yaudah deh kalo ga mau daftar dulu, nanya aja dulu ntar juga daftar. hehe
::
.

Info tentang paytren & Pendaftaran, siap bantu dan bimbing.

Hubungi 📞
Wa: 085242997802
Cara Mudah Daftar PayTren Klik 👇👇👇
https://goo.gl/pendaftaranmitrabisnis

Salam Sukses Berjamah
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#dakwah
#paytrenrevolutionteam
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Coba kepoin PayTren, tanya aja sama yang pasang status gambar ini

Siapa tau ini jadi jalan rejeki MU

Kuy PayTrenin aja
.....
Pemilik PAYTREN dgn nama perusahaan PT.VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL ( TRENI)
adalah USTAD YUSUF MANSUR

Mau bermitra dengan PayTren?
kami menerima PENDAFTARAN Mitra baru

Jika Anda ingin Penjelasan Lengkap dan Bertanya Langsung Mengenai Bisnis PayTren, atau ada yg kurang bisa dipahami dan dimengerti jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami 👇
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi Bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.

Leader Executive 🏢
👤 ⏬⏬
WA ☎ : 085242997802 -----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 Agency PaTren
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 PayTrenin aja -----------------------------------------------------------------------------------------
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#yrksf
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN

Harian Republika
Jum'at (19/1).
• • •
“Dakwah menjadi sangat penting dan pokok agar masyarakat dan anak-anak tumbuh menjadi religius dan berakhlak mulia.” Melalui Program “Jembatan Kehidupan” yang juga tak lepas dari tema besar “Membangun Indonesia dan Dunia dengan Alqur’an”.
PPPA Daarul Qur’an akan menata dakwah masyarakat setempat dengan nilai-nilai Qur’an dengan mendirikan Kampung Qur’an atau Rumah Tahfizh.
--
Info pendaftaran Paytren
WA : +6285242997802 .
#saudiarabia #hongkong #qatar  #paytreninaja #malaysia #karyawan #singapore #brunaidarussalam
#dubai
#batam
#tanjungbalaikarimun
#evahasibuan
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong

Hemat ? Iya
Mudah ? Jelas
Jadi pengguna ? Ga masalah
Jadi pebisnis ? Bisa bangeeet
Dapet manfaat dunia akhirat ? Insyaa Allah
.
Masih mikir 2 untuk hijrah mengunakan Paytren?
Masih ragu pakai PayTren?
Sungguh ter-la-lu
.
Pakai paytren atau ngga, tetep bayar Pulsa dll kan... Anda pakai paytren atau ngga, saya udah berhemat...
Sedangkan yang baca caption..... 😁
.
JANGAN kelamaan mikir
mending langsung download aplikasinya di playstore
Langsung ACTION. Mari hijrah untuk berhemat.
.
.
Instal gratis aplikasi nya di playstore atau AppStore
.
Info PayTren 👇
Wa : 085242997802
.
.
Sukses bisnisnya berkah hidupnya...
#happy PayTren 😍😍😍
.
Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin.
Jangan lupa sholawat nya ya...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞
.
.
.
#bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #happypaytren #muslim #keren #paytren #pengusaha #paytreninaja #semangat #hijab #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #doa #syari #bisnismudah #muslimin #grab #syu99 #yusufmansurnew #harapan #fintech #cashless #pokoknyapaytreninaja

Mari berpikir Cerdas.. .
.
Berapa lama kita akan melakukan kegiatan pembayaran listrik, air pulsa, bpjs dll? *Seumur hidup*.
.
Berapa banyak uang yang Kita keluarkan untuk Bayar admin tiap bulannya? *Ribuan - puluhan ribu*. .
Siapakah yang mendapat keuntungan dari pembayaran biaya admin tersebut? *Penyedia jasa pembayaran* .
.
Apakah kita mendapatkan keuntungan dari biaya admin yang dibayar tiap bulan nya? *Tidak* .
.
Apakah kita bisa melakukan penghematan biaya admin yang kita bayarkan tiap bulannya?
*Bisa* .
.
Bagaimana caranya?
*PayTrenin aja*
.
.
Kenapa harus PayTren?
*Karena tiap transaksi melalui PayTren akan mendapatkan cashback* *biaya admin lebih murah* *Bernilai sedekah* *Lebih hemat dan efisien* .

Trus Apa yg Anda dapat jika melakukan pembayaran di loket2 ..?? Struck atau tanda terima kasih Doang..?? 😅😅😅 Bahkan Perusahaan Memberikan penghasilan Tanpa Batas... Yg perminggu nya bisa jutaan Bahkan puluhan Juta.
Jika Anda ikut Menjalankan Jaringan Bisnis nya.. 😊

jangan Sampai pengeluaran menggerogoti kantong Anda.
dengan PAYTREN.. jadikan pengeluaran Anda sebagai Sumber Penghasilan.
Jangan Sampai Seumur Hidup Anda dapat Struck dari pembayaran2/pembelian yg Anda lakukan... InI Bisnis Modal *Rp350.Ribu*.. BUKAN *Rp350.Juta*
✍🏾✍🏾✍🏾 registrasi + Bimbingan
*CHAT MEE NOW*

WA. 085242997802

#Cashback
#Sedekah
#Murah
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#@_pengusaha_paytren_
#SalamSuksesBerjamaah

Liputan PayTren :) .

Insyaa allah dengan izin Allah. PayTren akan semakin berkembang dan memberikan yg terbaik.
PayTren? .
"Berkah hidupnya. Sukses bisnisnya"

#paytren_pendaftaran
Jangan jadi the next belakangers yaah gara2 kelamaan mikir hehe .
Mau bisnis takut?
Gamau modal?
Sayang sama uang?
Apa2 ga diserahin ke Allah sih. Jadi apa2 takut deh .

Kalo gt katakan aja slamat tinggal perubahan slamat tinggal sukses :) .

So . Manfaatkan kesempatan yg Allah udah kasih .

info daftar paytren
bisnis berkah
ust.Yusuf mansur
hubungi :
#📲WA : 085242997802
#📲Bbm :D99CBB5B
💻💸💸 #Paytren
#online
#pengusaha
#muslim
#muslimah
#islam
#Bimbingan
#Pendaftaran
#Peluangusaha
#Bisnisberkah
#Milioner
#indonesia
#PengusahaMuslim
#Paytren_pendaftaran
#SuksesUsiaMuda
#Topleader
#JawaraClosing
#LeaderNasional
#SemuaBisaJadiPengusaha
#TemansetiaBayarBayar
#UnderBST
#EliteLeaderBST
#BerkahSmartTeam
#KomunitasPositif
#BeramalBerilmuBerbisnis
#MenujuSatuMilyarPengguna
@paytren_pendaftaran

MENGAPA HARUS PILIH PAYTREN?
i. Aplikasi karya anak bangsa bukan punya asing. Kita cinta NKRI makanya pake Paytren
ii. Tidak ada biaya admin bulanan

iii. Media belajar menjadi PENGUSAHA. Negara kita kekurangan pengusahanya lho?

iv. Ada bonus dan reward bagi yang jadi mitra pebisnis

v. Ada cashback setiap transaksi. Cashback pribadi dan komunitas

vi. Media belajar ilmu agama dan juga ilmu pengembangan diri melalui Inspirasi UYM dan Paytren Academy

vii. Berbasis komunitas/ jamaah. Dengan berjamaah kita bisa akusisi aset-aset bangsa
.
.

Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
folow IG @dakwah_sepanjangmasa

Leader Executive 🏢
👤 ⏬⏬
WA ☎ : 085242997802

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#yrksf
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarituKereN

Alhamdulillah siswa/i SMK TI CIMAHI mengikuti pembelajaran PayTren dengan sangat antusias. Juga mendapatkan respon positif dari para guru.

Semoga PayTren bisa terus melebarkan sayap, berinovasi, dan selalu memberikan manfaat (kemudahan) serta keuntungan untuk masyarakat Indonesia bahkan dunia.

Do'akan terus, semoga ijin Emoney segera keluar tidak lebih dari bulan januari.

Aamiin Ya Robbal 'Alamiin... Salam Sukses Berjama'ah,
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:

Leader Executive 🏢
👤 ⏬⏬
WA ☎ : 085242997802 🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusahamuslim
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless

Keuntungan ikut PayTren :

1. Mendapat kemudahan dan kepraktisan dalam bertransaksi

2. Tiap transaksi yang kita lakukan sendiri kita dapat keuntungan, yaitu setiap kita transaksi mendptkn cashback dan bernilai sedekah.

3. Ikut mengembangkan PayTren berkesempatan dapat Komisi dan reward dari perusahaan

4. Mendapat tausiah EKSKLUSIF langsung dari Ust Yusuf mansur, sudah tau caranya kan... Mudah sekali alias ANTI RIBET... Kalau sudah tau caranya Tunggu apalagi... SEGERA daftar PayTren, SEGERA ambil peluang emas ini karena TIDAK SEMUA ORANG diberi KEMAMPUAN membaca SEBUAH PELUANG.

Paytren makin ngetren dan makin keren..!
Info pendaftaran dan bimbingan

Paytren : 085242997802

http://paytren.me/?reg=nasrun s

Tahu apa itu PASSIVE INCOME ??
hmm apa ya? 😀
.
Penjelasan awamnya seperti ini, punya kontrakan 10 pintu, tiap pintu 700rb jadi total 7jt perbulan, nah itu pasive income!
Gak "ngapa ngapain" tapi duit ngalir 7jt ...
.
Lalu kontrakan disebut apa? Disebut ASSET, apakah punya warung disebut asset? Iya asset, tapi hasilnya aktif income, yaitu pekerjaan yg tidak bisa ditinggalkan untuk mendapatkan penghasilan.
.
Hasil dari kontrakan memang menggiurkan tapi modal buat bangun kontrakannya pasti sangat besar *BER RATUS2 JUTA*, intinya ada proses diawal untuk bangun kontrakan sehingga menghasilkan pasive income.
.
Kalo ada aplikasi *HEBAT* ngasih kesempatan untuk bangun asset tertarik gak??
.
Hasilnya aktif income & sekaligus pasive income lho!!!
.
MODALnya bisa CUMA Rp.
350rb sekali untuk seumur hidup!!
.
Daan.. suatu saat nanti, penghasilan aplikasi itu bisa puluhan juta -ratusan juta perbulan sistem kerjanya gmpang ko tinggal kenalin manfaat *PAYTREN* ajak teman"menggunakan aplikasi *PAYTREN*! Nahh.. Untuk Membagun Sebuah Kontrakan di Butuh kan Modal Ratusan juta.. ... Pertanyaan nya adalah... Apakah saat ini Anda mempunyai Modal Ratusan juta.. Atau 350ribu saja... Jadilah pemilih yg cerdas 😊
.
Nah! Apakah anda kepikiran untuk membangun ASSET selagi punya pekerjaan? Tapi kesempatan ini hanya untuk yang mau berproses. .
info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

Chat :
085242997802
(Marketing Exekutif PayTren)
Salam sukses jama'ah
#barokah
#pengusaha
#keren
#cibinong
#jakarta
#indomart
#sukses
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#dubai
#japan
#jepang
#taiwan
#bangkok
#muslima

Hampir semua pengusaha berlomba - lomba dalam bisnis jasa layanan.

ada apa di balik uang admin yg 1000/3000/5000 itu ?
Ustad yusuf mansur terus mengamati dan kini telah terbongkar Ternyata tersimpan dana milyaran rupiah yg hanya di nikmati para pelaku bisnis/pengusaha tersebut.

sekarang melalui paytren ustad Yusuf Mansur ingin kita - kita sebagai pengguna mendapatkan pembagian wara laba dari jasa layanan tersebut.

seumur hidup loh kita bayar listrik, PDAM, beli pls dan bayar jasa yg lain-lainnya ke jasa pembayaran seperti kantor pos, atm, e-banking dll.

sekarang semua hanya dalam sentuhan hp, mau yg canggih atau seluler sms bisa.

Cara nya ?

Gampang dgn bergabung dipaytren. Maka kita telah mendapatkan banyak manfaat nya.
PayTren??
Berkah hidupnya sukses bisnisnya..
Insyaa allah berkah bersama paytren ust. Yusuf mansur .
.
info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

Sms/WhatsApp : 085242997802
Bbm : D99CBB5B
www.infopaytren.com/nasrun-s

Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #barokah
#pengusaha
#keren
#jakarta
#indomart
#bimbingan
#pendaftaran
#paytren_pendaftaran

Most Popular Instagram Hashtags