hannan_jm hannan_jm

698 posts   77819 followers   427 followings

Hannan Jamaluddin (Kembar 3)  ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Hannan Kembar 3 @kembar3hmi -Penulis -Munsyid -Motivator -Twitter @Hannan_Jm CP: 081276008230 (Management & Endorse)

https://m.youtube.com/channel/UCuo0hE7q-tlaRyH8IcESc1w

Repost @kembar3hmi
.
WORLD #QURANHOUR
"DUNIA MENGAJI, One Hour With Quran"

Yuk jadi bagian dari acara World #QuranHour "Dunia Mengaji" di Indonesia ๐Ÿ˜Š
Acara luar biasa dan insya Allah berkah, dimana acara ini di lakukan SERENTAK DI SELURUH DUNIA dan untuk di Indonesia bertempat di Bandung.

BERSAMA :
- Gubernur Jawa Barat
Dr. H. Ahmad Heryawan, Lc, M.Si (Pak Aher)
- Wagub Jawa Barat
H. Deddy Mizwar
- Kembar 3 Hamanis
- Muzammil Hasballah
- Ustadz Hilman Rosyad
- KH. Abdul Aziz Abdur Rauf, Lc. Al Hafidz
- Ustadz Abu Rabbani
- Ustadz Ambya Abu Fathin
- Ustadz Evie Effendi
.
> Hari & Tanggal :
Kamis, 31 Agustus 2017
(9 Dzulhijjah 1438 H)
> Waktu :
08:00 - Selesai
> Tempat :
Masjid PUSDAI
Jl. Diponegoro No. 63, Bandung

Ayo daftarkan diri SEGERA!!!
Acara ini GRATIS ... GRATIS .... GRATIS... Dan juga akan dibagikan 1000 Qur'an Gratis dan 1000 Voucher Umroh ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜๐Ÿ‘
.
Silahkan lakukan registrasi sesuai format :
Ketik :
WQH_Nama_Alamat
Kirim SMS ke nomor 081220660000

SEBARKAN info ini dan ajak orang sebanyak-banyaknya ๐Ÿ˜Š

Repost @kembar3hmi
.
RALAT INFO

HADIRILAH & SYI'ARKANLAH!
TABLIGH AKBAR
.
โ€ข Bersama :
Ustadz Kembar 3 Hamanis
@Hannan_Jm @Mannanjm2 @Dai_Ihsan
โ€ข Guest Star :
Natta Reza @Natta_Reza
โ€ข Hari & Tanggal :
Sabtu, 26 Agustus 2017*
โ€ข Tempat :
SMAN 1 Tangerang
(Jalan Daan Mogot No. 50, Tangerang)
โ€ข Waktu :
Ba'da Zhuhur - Selesai
.
*Pada awalnya Tabligh Akbar dilaksanakan pada Tanggal 27 Agustus, ada perubahan jadwal jadi tanggal 26 Agustus, ingat ya! ๐Ÿ˜Š

HTM :
๐Ÿ’ธ Pre-Sale : Rp.10.000
๐Ÿ’ธ OTS : Rp.15.000
.
Informasi lebih lanjut, Hubungi :
Ikhwan : 081289947514 (LINE : rivaldydwip)
Akhwat : 085780168321 (LINE : mentarikrn)
.
๐Ÿ”ผInstagram : @rofest17
๐Ÿ”ผtwitter : @Rohis_One
๐Ÿ”ผLINE : @NIW5318g
๐Ÿ”ผYouTube : Rohis One
๐Ÿ”ผEmail : rofest2017@gmail.com
.
Yuk ajak teman-teman yang lain, ramai - ramai raih kebaikan ๐Ÿ˜Š
Sampai bertemu tanggal 26 Agustus ya!!! ๐Ÿ˜‰

Repost @kembar3hmi
.
Al Baqarah : 255
Happy Jumuah!
.
@hannan_jm @mannanjm2 @dai_ihsan

Foto tahun kapan ini? ๐Ÿ˜ฑ
Ini foto zaman Waktu masih muda ๐Ÿ˜…
.
Teringat pesan guru beladiri dahulu,
"Engkau tak akan bisa merasakan manisnya beladiri sebelum tanganmu patah, mulutmu berdarah ataupun darah mengalir dari kepalamu karena beladiri.
Begitu juga dengan iman, engkau tak akan merasakan manisnya iman sebelum dicaci, dihina, difitnah dan bahkan dimusuhi karena keteguhan dalam imanmu."

Repost @kembar3hmi
.
Available On YouTube Now!

Asmaul Husna by Abah Dhimasyq @abah_dhimasyq
.
Lagu Asmaul Husna ini merupakan salah satu Nasyid yang ada di dalam Album Nasyid Hamanis.
Tonton Videonya segera di YouTube, Klik Linknya di Bio!

Jazakumullah ๐Ÿ˜Š

Repost @kembar3hmi
.
Assalamualaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

HADIRI & SYIARKANLAH

Milad Mejelis Hikmatul Auliya ke 2 & Tasyakuran Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72

Bersama :
- KH. Zein Djarnuzi
- Ustadz Kembar 3 Hamanis
@hannan_jm @mannanjm2 @dai_ihsan
.
โ€ข Hari & Tanggal :
Sabtu, 26 Agustus 2017
โ€ข Waktu :
Ba'da Isya - Selesai
โ€ข Tempat :
Masjid Jamie Nurul Amal
(Jl. Swadaya Kaumpandak, Rt 2 Rw 8, Karadenan, Cibinong, Bogor)

Ajak keluarga, sanak saudara, tetangga dan juga teman, bersama - sama raih keberkahan.

#Repost @kembar3hmi (Reupload) Nasyid Palestina Tercinta dari Grup Nasyid Shoutul Harokah Versi Acapella oleh Hamanis Feat Aden AnB @aden_anb
Ini ceritanya kolaborasi dadakan ๐Ÿ˜ Sesasat setelah perform Konser Amal untuk Palestina
.
*Direkomendasikan pake Headset/Headphone. Lebih ajib ๐Ÿ˜Ž

CC @hannan_jm @mannanjm2 @dai_ihsan @aden_anb

Repost @kembar3hmi
.
Untuk para orangtua... Kalau mau cari menantu, carilah di MASJID diwaktu SHUBUH. Jangan cari menantu yang gak bisa bangun shubuh. Karena kalau bangun shubuh aja gak bisa, bagaimana mau bangun rumah tangga?
.
Silahkan bagi yang ingin repost, moga Manfaat ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡
.
cc @hannan_jm @mannanjm2 @dai_ihsan @yasin_jamaluddin @okisetianadewi
Tag Sahabatmu..
.
#Terangkanlah #EtaTerangkanlah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Repost @kembar3hmi
.
Pernah tidak saat sobat semua sedang nyanyi, kemudian ada temen yang asik sendiri ikut - ikutan nyanyi?
Tapi kalau ngaji malah diam ๐Ÿ˜‚
.
Yuk tambah hafalan kita ๐Ÿ˜Š
.
CC @Hannan_Jm @mannanjm2 @Dai_Ihsan
.
Jangan lupa tag Sahabatmu ya

"Sungguh aneh, orang yang selalu memperhatikan wajahnya yang menjadi pusat perhatian manusia, dengan dibasuh, dibersihkan dan disolek supaya tidak terlihat jelek di hadapan mereka, tapi dia tidak memperhatikan hatinya yang menjadi pusat perhatian Allah Sang Pencipta, dengan cara disucikan dan dihias (dengan kebaikan), supaya tidak terlihat kotor di hadapan-Nya."
.
(Imam Abu Hamid al-Ghazali
Dikutip oleh al-Munawi dalam Faidh al-Qadir)
.
Semoga kita semua dapat menjadi hamba yang selalu sibuk merawat dan membersihkan hati, Aamiin...

"Didiklah anak-anakmu sesuai dengan zamannya, karena mereka hidup di zaman yang berbeda denganmu. Sesungguhnya mereka diciptakan untuk zamannya, sedangkan kalian diciptakan untuk zaman kalian."
.
Dikarenakan sekarang belum punya anak, maka sekarang ngedidik adik aja dulu.
Insya Allah anak coming soon ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜…
.
@qum_jamaluddin

Tadi di Bandara ada tidak sengaja mendengar ada beberapa perempuan yang sedang berbisik,
+ : Kayaknya diantara Hamanis, itu Yang itu sudah menikah deh (sambil mencuri pandangan ke Hannan yang sedang main dengan adek Qum)
- : Masa sih? Tau darimana kalau dia sudah menikah?
+ : Lihat aja tuh, dari tadi main terus sama anaknya
.
Duuuh... Emangnya udah kayak papah muda ya ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

Most Popular Instagram Hashtags