[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

hanifa.sya hanifa.sya

343 posts   16765 followers   545 followings

AKUN FIKTIF❗️  Dimana ada cahaya ilahi disitu ada saya sedang selfie. #MahasiswiSokIde #ciyegitu

https://m.facebook.com/Hanifasya-1984667955096064/

hayo yang ciwi-ciwi ngaku aja dah lu pada💁🏻‍♀️ #dagelan #meme #memeinajah #memecomicindonesia #ciyegitu

“CEWEK RIBET” ft. @raynsaid .
.
.

eeee...berhubung w cewek.. jadi w ga akan buat caption banyak-banyak karna cukup cintaku ke kamu aja yang banyak #ciyegitu .
.
.
Yak tag sapa aja lah biar pada ngerasa pernah gini ape kagak, eee ape namanye eeee... yang ‘punya’ pacar bole di tag pacarnye sape tau kesindir alus yekan, trus yang gapunya pacar... yaude suka-suka u dah mau ngetag siape semerdeka u ae ye ga.. hadu gadanta amat ni caption. Yaude ye segitu ae. Ini caption juga ude lumayan banyak. Daripada ga ada caption yekan. Atau dari pada captionnye emoji doang yekan. Atau dari pada captionnye bijak bat kayak motivator tapi potonye komuk doangan kan. Kan. Kan. Kantuik.

Hastag:

@dagelan #dagelan @thecommentnet_ @thecommentvivicu #thecomment #thecommentnet #thecommentnet_ @narsistrans7 #narsistrans7 @gambar.lucu #gambarlucu @ngakakkocakvideo #ngakakkocakvideo @ngakaksehat #ngakaksehat @collabvidgram #collabvidgram #collabzone #dukungcreatorIND @indovidgram #indovidgram #IVGcomedy #tianglistrik #9gag

Ape ye namanye ye.. eee.. biar jadi slepgram🙄 #dagelan #meme #memecomicindonesia #memeinajah #ciyegitu

Lagi ngelamun-ngelamun manja eeeee... tiba-tiba inget di senyumin lau bos, adu adem🙈 #dagelan #meme #memecomicindonesia #memeinajah #ciyegitu

ya gitu dee💁🏻‍♀️
.
.
.
Find me on Hypstar, id: hanifasya

@hypstar.indonesia @hypstarofficial #hypstar #hypstarapp #ciyegitu

kalo kata depi si.. ‘gue ude ngeperjuangin lo demi.. demi.. ape namanye.. mati-matian lah istilahnye’

#dagelan #meme #memecomicindonesia #memeinajah #ciyegitu

Ada yang begini?🤔 #dagelan #meme #memeinajah #ciyegitu

sebwah penyesalan yang ‘sudah’ saya alami☺️🤒 #dagelan #meme #memeinajah #ciyegitu

BLOOPERS #7 [ yang seharusnya #8 ]

Edisi dibuang sayang, makanya kalo masih sayang jangan di buang..nyesel kan u hee🤭 #ciyegitu dah akh aing mo lanjut ngerjain Tugasyit dolo, demi masa depan, demi aku dan kamu, demi ampun kangen😢 hee gadanta ego. Tiap bikin caption bloopers selalu gadanta ish sebel ish abis mo gimana lagi ish ga pandai merangkai kata-kata ish pandai nya mencintai kamoh dengan tulus. Suer deh. Ga bohong. Bohong dosa lho. Masuk neraka lho. Hiiii atut~

ya gitu dey💁🏻 #dagelan #meme #memeinajah #ciyegitu

Most Popular Instagram Hashtags