[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

handitaaa handitaaa

65 posts   1530 followers   958 followings

Handitasari Widyaningrum  d u n i a m u b u k a n d u n i a k u

Senyummu ngalahno knalpot gethek ku rek. Mblebeg

Kenapa kabutnya warna itu👆 karna kalo merah ya kayak roti selai dong. Yoimen

belum bisa muvon dari kepanitiaan ini👀 thank Ü keluarga @pesta.unisi

Bukan hanya liat di buku ips SD halaman 5.

Berimajinafsu🌈

Minal aidzin wal faidzin rek
Maapin handita yg suka:
-ngomen behind the scene postingan kalian
-selalu telat kalo suruh ngumpul
-kalo kelompok an maunya bikin ppt aja
-lelet kalo diajak mikir bahasa tinggi
-minta ngTA in
-selalu masih tidur kalo ada rencana main pagi hari (pdhl udah rencana jauh2 hari)
-selalu tanya 'sekelas ga sama aku?' pada snapgram kalian pas nugas
-tbtb nelpon tengahmalem kalo ada deadline h-bbrp menit
-minta tolong jemput didepan kelas grgr telat hampir sejaman
-yg sering minta kertas sama polpen. Grgr gbawa tas atau apapun
-yg susah bangun kalo ada acara
-yg tersindir-termakan ati grgr perkataanku
-dan apapun semua. Minta maap y
-juga yg merasa ter-p h p❌

Halah drama

Ekspetasi tak melebih batas normal. Realitalah yg melebihi batas porsi
Buka puasalah dengan porsi normal . Agar dompet sesuai jurnal akuntansi *apasiii

Pada pemilu yg akan datang pilihlah saya. Saya akan merubah batu menjadi kendaraan seperti spongbob teman kita #oyisam

Percuma lek ngotot bersanding. Lek arek e panggah not responding🍃

Raine macak selo padahal atine podo gopoh. Yo onok

Udah dipayungin belum teduh. anginnya pujaan hujan ternyata buahnya lara
.
.
.
.
Halah mongkeong
#telkomselmerahputih #igersuii #faketofake #imoklet

🎧 Nosstress x guswib - Manipulasi Hari.

Most Popular Instagram Hashtags