hallosolokitchen hallosolokitchen

251 posts   2466 followers   91 followings

hallosolo kitchen  Pizza.Calzone.FriedRice.Steak.Mocktail Jl. Adi Sucipto No.1 Manahan. Open 2pm-10pm. Weekend 10am-10pm |Wa:085877777829| 0271 712155

Our free calzone voucher winner!!! Congratz @ofathh_
Mauu voucher dari @hallosolokitchen juga????
Yuuk ke @rowndvsn.store manahan. Kita tunggu sampai tgl 21 ya good people πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜
#rowndvsn #hallosolo #hallosolokitchen #voucherhallosolo #calzonesolo #diskonsolo #infosolo #jelajahsolo #solohits #solofoodgram #solofoodies #instafoodie #foodstagram #kulinerdisolo #kulinersolo

Congratz @mustafaarrijal dpt voucher free calzone dari @hallosolokitchen πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ
Yg belom dapet voucher ayo merapat ke sale @rowndivision store manahan.
Masih sampai tgl 21 yah
#voucherhallosolo #hallosolocalzone #instafoodies #instafoodie #solohits #soloeater #diskonsolo #infosolo #jelajahsolo #kulinerdisolo #soloculinary #solofoodism #solofoodgram #calzonedisolo

Congratz for the free calzone voucher!!!
@yuliasihtatik @yusticiaryskip

Yuuk guys ke sale @rowndivision store manahan . Msh ada voucher2 dari kita looooh.
#hallosolo #hallosolocalzone #infosolo #diskonsolo #jelajahsolo #wonderfulsolo #solopunya #kulinerdisolo #kulinersolo #soloculinary #tongkrongansolo

Good morning!!!
Setiap pembelian di @rowndivision manahan langsung dapet voucher dari @hallosolokitchen looohh

Rown juga lagi SALE niih!!!
Yuuuk buruan ke rown n hallosolokitchen!!! #rowndvsn #hallosolo #hallosolokitchen #voucher #freepizza #freecalzone #diskonsolo @infosoloraya @jelajahsolo @kulinerdisolo @solofooddaily @solodelicious @soloculinary @jajansolo @solofoodgram @diskonsolo

Ini nih salah satu legend menu nya @hallosolokitchen nasi goreng sapi lada hitam !!!
Pedes gurih plus aroma paprika endeuss bgt guys
#hallosolo #kulinerdisolo #kulinersolo #soloeater #soloculinary #soloculinery #solofoodies #solofoodgram #nasigorengsolo #nasgor #nasigoreng #makanenaksolo #tongkrongansolo

Hallo good people!!
Waktunya makan malem niih.
Mau makan apa malem ini???
Ke @hallosolokitchen yuuk
Ada pizza.calzone.spageti.

Mau nya nasi??? Ada kok...
Ada aneka nasi goreng. Ricebowl chicken 3 pilihan rasa saos.
Mau nya yg pedes2??? Ayam penyet juga ada brooo!!! πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ #kulinersolo #kulinerdisolo #soloculinary #solofoodgram #jelajahsolo #infosolo #solopunya #restosolo #restoransolo #tongkrongansolo #solohits #makandisolo #makanenaksolo

Good morning good people 😁😁😁😁
Long weekend niih. Kulineran yuuk ke @hallosolokitchen
Cobain menu2 asyik dari kita.
πŸ“Nasigoreng mozarella
πŸ“ayam penyet mozarella
πŸ“chicken rice bowl (saus keju. Lada hitam. Asam manis)
πŸ“pizza n calzone
πŸ“dessert calzone (ini recomend bgt guyss. Cm ada di sini looh)

#kulinerdisolo #kulinersolo #soloculinary #solohits #solofoodies #foods #foodstagram #solofoodgram #solodelicious #solopunya #restosolo #restoransolo #cafesolo #tongkrongansolo #arisandisolo #reunidisolo #ultahdisolo #birthdaysolo #makandisolo #jelajahsolo #longweekendsolo

Long weekend tibaaa!!!!
Hang out seru atau reuni meet up tmn2 lama????
Ke @hallosolokitchen aja yuuk kaya kak @aryadharma14 and friends ini πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
Tempat luas 2 lantai. Menu nya asyik n ramah di kantong looooh.
Mau tanya2 n reservasi tempat??? Bisa dm ig yah kakak.
#reuni #reunidisolo #kulinerdisolo #kulinersolo #soloculinery #restoransolo #tongkrongansolo #cafesolo #solofoodism #solofood #foodstagram

Sore good people!!
Sudah pulang kerja kah??
Yuk mampir ngemil n minum yg seger2 dulu @hallosokitchen
Ada macem2 roti bakar, calzone, pizza, n snack2 lainnya
#snacksolo #soloeater #solofoodies #kulinersolo #kulinerdisolo #rotibakarsolo #makandisolo #restosolo #restoransolo #tongkrongansolo #kulinerdisolo #makanenak #solofoodgram

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags