[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

halfwayacrosstheglobe halfwayacrosstheglobe

388 posts   359 followers   425 followings

Rigen Rigen  I WILL GO THERE 24📌🌎4 continents A detective wannabe Into follow unfollow game 📷 canon gopro samsung

The best thing to do is do nothing
(If you put it in chilling in MP context)

Libur. Di rumah aje. (Limited options context)

#chill #santai #ngelamun #daydream #donothing #machupicchu #cusco #peru #outdoor #southamerica #goprohero3 #gopro

Wishful thinking
Sand-boarding in Huacachina Peru.
Reality
Tucking myself under the blanket. Refuse to admit that this is the first- just stay home-holiday
Demi saya dan pak Budi

#tuesdaymorning #sandboarding #sanddune #huacachina #ica #peru #desert #outdoor #outdooractivity #slide #gopro #goodlife #pretendholiday #fit #notokay 📷 yulia

Good morning from Machu Picchu..I mean from my kitchen table

Yang lain kerja, saya....nulis nulis aja deh, biar Sabtu bisa ketemu Pak Budi

#mondaymorning
#machupicchu #iamonholiday #dreamaway #tbt #nature #gopro #goprohero3 #cusco #peru #southamerica

Butuh pohon
Butuh tanah
Butuh bukit
Butuh jadi tarzan
Cuma bisa ngelamun
Kantong krisis
Ini apa2an?
Saya butuh sumbangan
Biar nggak edan

#dixie #usa #outdoor #tree #summer #rinduliburan

Gek ndang prei
Ndang prei gek
Prei gek ndang

#gubug #hut #banaue #ifugao #luzon #philippines #goprohero3 #gopro #eigeradventure

Reminiscent of the good ol' days
Selfie stick, sure why not

Saya jarang pake tongkat swafoto, isin. Kecuali kalau travel solo dan lagi kebelet muncul di foto.
#boat #beach #bluesky #colors #waters #beach #boracay #philippines #tbt #selfie #selfiestick

A lady with her magic hands

Ibu ini sedang membuat kerajinan tangan yang dijual kepada turis. Konon kabarnya, beliau tinggal di rumah itu. Saya juga beli, hiasan yang sebenernya enggak saya butuhkan. Sudah jadi kebiasan sih, berusaha menyisihkan jatah jajan buat beli kerajinan tangan yang belum masuk toko. Fyi ini winter loh, daerah ini paling dingin. Baju ibu ini masih nyantai, sedangkan saya yang pakai baju berlapis 3 masih menggigil kedinginan.

Pun nggih, nyonyah meh sinau sik

#uros #islasflotante #floatingislands #puno #titicaca #peru #southamerica #winter #lady #canon #handmade #traditional #hut

What is power nap again?

Sekarepe nyai
Micek di luar negri 📷@petualanganputri

#taman #park #slovakia #slowakia #bratislava #micek #overedit

Our guide appeared from underground. This was the lower antelope canyon exit. I enjoyed watching people appeared from the crack.
Mari menabung kembali biar bisa pamer kejayaan di musim panas nanti, entah musim panas yang panas atau musim panas yang dingin

#lowerantelopecanyon #canyon #utah #usa #northamerica #canonind #canon #bucketlist

Karena ngelamun di meja kerja sudah terlalu mainstream, saya ngelamun di Bryce Canyon aja.
Saya tuh ibaratnya makan ikan asin tiap hari nggak apa-apa kok, asal makannya, misal, sambil ongkang-ongkang kaki di kaki Himalaya.
Jadi paling males kalo lapor pajak terus ditanya hartanya apa saja? Rumah? Mobil? Motor? Kalo dibilang nggak punya dikira nipu. Hmmm, manusia tidak hanya hidup dari harta saja, tapi juga dari udara segar Himalaya.
Wis ah edane. Aku kesel edan. 📷@mdyudhistira

#brycecanyon #bryce #canyon #utah #usa #goodday #goodlife #petualang #travel #wanderlust #gopro #outdoor #minggat

This girl is on fire
Fahombo batu di Rovinj

2014
#fahombo #lombabatu #jump #rovinj #croatia #easteurope #pier #sunset #athletic #canon

Most Popular Instagram Hashtags