gxxodbbasjtr_indonesia gxxodbbasjtr_indonesia

750 posts   13386 followers   41 followings

God itthipat Thanit ❤ Bas  🔝@gxxod : MODEL and ACTOR Thai 🔝@bbasjtr : ACTOR Thai 🔛 2Moons The Series 🔛FC GODBBAS from INDONESIA We always support Them ❤ 20 feb 17

https://www.youtube.com/watch?v=W7sFOdL6lCM

Astaga 😱😱😱
Mama bbas kok kelihatan sedih + kesepian ya?? ( mimin jadi sedihh 😥😥 )

Itu balas line siapa?? Papa godt ya mama bbas?? Kira kira gimana ya balasan line nya 555+ ( yukk, yg suka ngayal apa chattan bbas ke godt?? 😏😏😏 )

Cr : bbas_official

#gxxod
#bbasjtr
#godbass
#phanawayo
#gxxodbbasjtr_indonesia
#2moonstheseries
#บาสเด็กอ้วนที่แท้จริง
#เดือนเกี้ยวเดือน
#เดือนเกี้ยวเดือนเดอะซีรีส์
#thailand
#indonesia

Bas today in the hug for hope event,special from my lovely friend prin_b ❤️ kob khun kaaa prince ❤️❤️❤️❤️
.
Bas imut banget, sama bonekanya imutan bas nya,, .
Btw itu boneka di lelang dan di beli fans dengan harga 85.000 bath 😱 kali kan aja berapa rupiah 😱😱😱
.
Itu boneka punya bbas sendiri ya guyss 😂😂😂
.
Cr.princebbas
.
#gxxod
#bbasjtr
#godbass
#phanawayo
#gxxodbbasjtr_indonesia
#2moonstheseries
#บาสเด็กอ้วนที่แท้จริง
#เดือนเกี้ยวเดือน
#เดือนเกี้ยวเดือนเดอะซีรีส์
#thailand
#indonesia

Makin banyak aja nih barang yg couple (mulai topi, sepatu, tali pinggang) atau 😍😍😍
Ciee.. Cie.. Cie... udah ada rasa atau tinggal serumah 555+ ✌✌😘😘

Cr : gxxodbbas.story

#gxxod
#bbasjtr
#godbass
#phanawayo
#gxxodbbasjtr_indonesia
#2moonstheseries
#บาสเด็กอ้วนที่แท้จริง
#เดือนเกี้ยวเดือน
#เดือนเกี้ยวเดือนเดอะซีรีส์
#thailand
#indonesia

OH MY GODT 😱😱😱 , harga boneka yg di pengang bbas senilai 85,000 bath atau setara dengan harga dengan 33 juta ya (kalau mimin gk salah) 😅😅😅
Maaf kalau salah mimin rendah di perhitungan kwkwkwk

Kalau harga bbas sendiri berapa ya?? 555+ , (mimin di bunuh godt seketika 😂😂😂)

Cr : soulbesiam

#gxxod
#bbasjtr
#godbass
#phanawayo
#gxxodbbasjtr_indonesia
#2moonstheseries
#บาสเด็กอ้วนที่แท้จริง
#เดือนเกี้ยวเดือน
#เดือนเกี้ยวเดือนเดอะซีรีส์
#thailand
#indonesia

Mimin auto fokus ke bbas 😍😍😍
Kenapa cuma bbas yg ngangkang ya??(pikiran Mimin jadi Ngenes 555+)😅😅😅

Hari ini bbas lgi kerja sama keluarga dan sahabat + pacar sahabatnya (mimin lirik papa tae dan emak tee 😂😂😂)

Cr : ig story ohidomedia

#gxxod
#bbasjtr
#godbass
#phanawayo
#gxxodbbasjtr_indonesia
#2moonstheseries
#บาสเด็กอ้วนที่แท้จริง
#เดือนเกี้ยวเดือน
#เดือนเกี้ยวเดือนเดอะซีรีส์
#thailand
#indonesia

Oh my 😍 our cutiepie bas so cuuuteee 😍😍😍❤️❤️❤️, he is so addorable since forever 😍😍
.
Ada yang bisa tebak mana mama? Imut banget ihh >..< ❤️ pengen mimin culik 😆🐢🐢
.
Cr.2moonsthe_series
.
#gxxod
#bbasjtr
#godbass
#phanawayo
#gxxodbbasjtr_indonesia
#2moonstheseries
#บาสเด็กอ้วนที่แท้จริง
#เดือนเกี้ยวเดือน
#เดือนเกี้ยวเดือนเดอะซีรีส์
#thailand
#indonesia

Most Popular Instagram Hashtags