guyonan.tv guyonan.tv

1,300 posts   243,425 followers   96 followings

Guyonan TV - Dibawa seru aja  Video Receh & Berfaedah tiap hari #ramadhan ---------- 💌 Tvguyonan@gmail.com LINE @bwi6539h ----------- #radiogalau EPS.1 di YOUTUBE KITA! 👇👇

Nah mana nih pendukung setan merah, gantian masuk goa nih?
.
feat: @ompongbimo & @guyonan.tv team
buat fans Manchester United, jangan baper ya :P candaan doang
.
@guyonan.tv
#guyonantv  #dagelan #bolagila #madrid #barca #liverpool #decul #ggmu #MU #Manchesterunited #EPL #ucl #messi #parody #comedy #minangkocak #football #bola #sepakbola #madridista #plesbol #jakarta #makassar #sahur #ramadhan

Penasaran kenapa para tiktokers bisa keliatan seksi atau cakep gitu?
Misterinya terjawab oleh pria ini lho!
.
Repost: @helby.gin
Mirip @rapyourbae beneran ga sih wkwkwkw

follow @guyonan.tv
#guyonantv #dagelan #guyonanvidgram #guyonan
#mobilelegends #tiktok #tiktokIndonesia #tiktoksea #musically #tiktokers #handsome #filter #semarang #bandung #surabaya #dagelan #mlbb #lambeturah #lucu #videolucu #meme #viral #cewek #cowok #cantik

Dilema para suami egois waktu malam, Tag para cowok!
.
Follow ya, kalau suka videonya: 
@guyonan.tv team
.
Video dibuat sebelum bulan Ramadhan, jadi harap maklum ya
Kisah nyata dari salah satu kru @guyonan.tv
.
#guyonantv #indovidgram #ivgcomedy
#puasa #ramadhan #sahur #suami #istri #karma #jumatberkah #cinta #ngakakkocak #game #mlbb #vidgram #indonesia #jakarta #moral #dagelan #nasihat #Motivasi #percaya #dakwah #viral #cowok #cewek #kebaikan #couple

Ngerasa tahu semua soal Marvel Cinematic Universe abis nonton Avengers Infinity War?
Ada yang kena batunya nih...
.
feat: @ompongbimo @guyonan.tv team
Coba iseng gambar logo member Avengers tanpa nyontek (sketsa ya), tag @guyonan.tv, yang kece akan mimin repost di insta story!
.
.
Production by:@guyonan.tv .
@guyonan.tv #guyonantv #marvel #infinitywar #guyonan
#dagelan #theavengers #spiderman #drstrange #blackpanther #ironman #captainamerica #thor #tiktok #tiktokers #cewek #cowok #jakarta #indonesia #makassar #bali #samarinda #bandung #surabaya #ramadhan #sahur #puasa

Goyang Tiktok ini keknya udah sangat mengkhawatirkan ya....Sampai-sampai #deadpool kasih tantangan, tonton sampai habis!
.
feat: @arif.milkity @vancityreynolds @deadpoolmovie
Hey @vancityreynolds we gave this tribute to you, to vanquish certain annoying dance here in Indonesia
.
Watch deadpool movie ya guys in your closest cinema!
.
Production by:@guyonan.tv .
@guyonan.tv #guyonantv #deadpool#guyonan 
#dagelan #nyinyir #tiktok #tiktokindo #tiktoksea #tiktokseleb #tiktokers #tiktokhot #cewek #cowok #savage #hater #jakarta #indonesia #medan #makassar #bali #samarinda #bandung #surabaya #bekasi #challenge #ramadhan #sahur #puasa

Buat kamu yang ngerasa kehidupan romansa kamu berat, tunggu dulu... inilah teaser mini seri yang sedang kita kembangkan dengan judul: Radio Galau
.
Bisa ditonton SABTU jam 7 malam, HANYA di Youtube @guyonan.tv dijamin bikin kamu pede sama hubungan kamu lagi.. dan mau berjuang untuk si dia..
.
Di radio galau ini nanti, kamu akan juga bisa berbagi cerita kamu dengan kita dan menjadi bagian dari cerita #radiogalau @guyonan.tv yang akan di host oleh @helby.gin dan Qilan
.
Link youtube ada di bio ya!
.
#guyonantv #radiogalau #indovidgram #ivgcomedy #ivgdrama #ramadhan #sahur #pacar #cinta #ngakakkocak #instavideo #vidgram #indonesia #jakarta #moral #dagelan #instagood #nasihat #Motivasi #percaya #viral #cowok #cewek #curhat #curhatceria

Mau tahu kenapa masih ada cewek mau sama cowok yang terkesan "ga modal" tapi pekerja keras? Tonton Sampai habis!
.
Tag teman / pacar kalian!
Follow ya, kalau suka videonya:
@guyonan.tv team @ompongbimo
.
Video dibuat sebelum bulan Ramadhan, jadi harap maklum ya
.
Kisah nyata dari salah satu kru @guyonan.tv
.
#guyonantv #indovidgram #ivgcomedy #ivgdrama
#puasa #ramadhan #sahur #pacar #sabtu #warteg #jumatberkah #cinta #ngakakkocak #instavideo #vidgram #indonesia #jakarta #moral #dagelan #instagood #nasihat #Motivasi #percaya #dakwah #viral #cowok #cewek #kebaikan #couple

Apa kisah Ramadhan kamu yang lucu tapi berkesan? Komen di bawah ya!
.
Follow ya, video berfaedah setiap Jumat memberikan pesan moral
Cast: @ompongbimo @guyonan.tv team
.
Catatan: nama pemeran kebetulan memang aslinya Kadek, jadi untuk yang bertanya, harap dipahami ya tidak ada tujuan lain selain menyampaikan pesan tentang terkaitnya terorisme dengan agama apapun. .
@guyonan.tv
#guyonantv
#mualaf #kisahramadhan #adzan #jumat #azan #berbuka #puasa #sahur #Bukapuasa #jumatberkah #haram #ramadhan #instavideo #vidgram #indonesia #jakarta #moral #dagelan #instagood #nasihat #percaya #dakwah #viral #ngabuburit

Mungkin kami dari @guyonan.tv dan teman-teman guyonan mania tidak bisa terlalu banyak berbuat ketika ramadhan kami diawali dengan tragedi Terorisme
.
Namun inilah bentuk kepedulian kami, bersatulah Indonesia!
.
Kolaborasi @guyonan.tv dan warga guyonan untuk peduli dengan Indonesia...
Terimakasih atas partisipasinya! Kalian luar biasa!
.
Yang komen dimana lucunya, berarti mungkin anda kurang peduli
.
#guyonantv #stopteror #peduli #semuaagamamelawanterorisme
cc:
@jokowi @ridwankamil @ganjar_pranowo @triawanmunaf @trirismaharini @dagelan @indovidgram @ngakakkocak @memecomicindonesia @memeinajah #jokowi #jokowidodo #ridwankamil #ganjarpranowo #dagelan #indovidgram #ivg #ngakakkocak #memecomicindonesia #memeinajah #indonesia #ramadhan #puasa

Kalian buka puasa pake apa hari ini, kalau mimin sih sejak tahun 90an selalu ini..!
Komen di bawah dan tag temen-temen kamu!
.
Komen di bawah kalau mau request parodi iklan lawas lain!
.
Cast: @ompongbimo @iqbal.syahdu @shafa.nabil
Feat: @guyonan.tv team
.
@guyonan.tv #guyonantv #indomie #indovidgram @indomie #ivgcomedy @rumahindofood
#dagelan #parody #comedy #dubbing #iklan #receh #komedi #food  #viral #tiktok #cute #cewekimut #ramadhan #komedi #ngakakkocak #anak90an #funny #minangkocak

Awas yang komen tetris, mimin bakal auto report spam & delete, wakakakka
.
Follow @guyonan.tv
.
#guyonantv #guyonan #pubg #ros #mobilelegends #mobaanalog #ngabuburit #meme #gambarlucu #mlbb #game  #dagelan

Most Popular Instagram Hashtags