gununggedepangrango gununggedepangrango

31 posts   4,935 followers   129 followings

GUNUNG GEDE - PANGRANGO  Unofficial Yuk kampanyekan "Bawa kembali turun sampah mu" ➡ Yuk follow @gununggedepangrango ➡ Pakai hashtag #gununggedepangrango

@rullyvebian Ini salah satu trik ketika mengahadapi mantan eh pohon yang tumbang di jalur pendakian.
Pohon yang tumbang di jalur pendakian gunung pangrango akan banyak kita jumpai bahkan pohon pohon segede gaban pun ada berserakan di jalur pendakian nya.
Kalo gak naik itu pohon ya mau gak mau kita merangkak masuk ke celah pohon itu.jalur nya terbilang masih sangat alami tak jarang pula tanjakan terjal menyapa di setiap belokan.
Buat kalian yang mungkin udah ngerasa bosen ketemu tanjakan setan nya gunung gede boleh lah sesekali kalian nemuin tanjakan bapak nya setan gunung pangrango,selamat mencoba and keep safety ya guys😉 📷 @fintripper
#GUNUNGGEDEPANGRANGO

@evazulaeva Ga sengaja nemuin cacing segede ini di track , Geli geli lucu 😁 coba apa nama cacing ini di tempat kalian ?

#GUNUNGGEDEPANGRANGO

@annisamalati pos 3 (buntut lutung) Gunung Gede melalui jalur putri, kata pendamping bulan terbaik buat naik ke Gunung Gede itu sekitaran bulan april dan Juli. perjalanan dari pos information sampai alun-alun suryakencana kemarin sekitar 8 jam karena sempet diguyur hujan dari pos 2 sampai pos 4, bersyukurnya semua aman terkendali. liburan sembari ngecek fisik dan nafas masih ada sisa ga buat naik gunung lagi 😅✌🏼️. lepas kangen sama alun-alun suryakencana ga terlalu banyak berubah tapi selalu dibuat kagum sama keindahannya

sedikit sedih karena sepanjang perjalanan banyak sampah dan coretan pengunjung yang kayanya kurang kerjaan 😔. happy karena sepanjang perjalanan sempet papasan dengan beberapa pendaki lainnya yang ramah dan ternyata banyak juga sekarang para perempuan yang lebih suka menghabiskan waktunya untuk lebih dekat dengan alam dibandingkan ke mall 💕

kalo ditanya mau naik ke Gunung Gede lagi ga? mau donk. jadi tambah cerita baru dari perjalanan kemarin, mulai dari bangun pagi karena babi hutan lagi asik arisan di depan tenda 😂, pertama kalinya cobain buah cantigi, sampai tau titik terbaik buat dapet sinyal di Gunung Gede

perjalanan berikutnya naik gunung apa lagi yah ? *cieeeh gaya, padahal betis masih pegel-pegel 😂

happy weekend all 🙌🏼

📍 Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

#GUNUNGGEDEPANGRANGO

@baitynurmuslimah Mulai ngetrek jam 5 sore via Gunung Putri, nyampe Surya Kencana jam 2 pagi. Dalam hati apa iya disasarin, soalnya sebelumnya pernah via Putri juga cuma 4,5 jam. Tapi tetap mikir positif aja kenapa lama, karna emang santai banget ditambah kondisi kita semua yg kurang istirahat.

Niat mau tektok Pangrango pun ga jadi akhirnya satu hari dihabiskan leyeh-leyeh di Suryakencana. Pulang harusnya via Cibodaspun ga jadi dan balik lg via putri. Hahaha

Gede emang selalu berkesan, makanya selalu pengen kesana lagi😍😍😍 Sekian dan terimakasih.

@inirapunzel Pernah ke surken kan?
Lewat jalur mana?
Kepooooo 😜😜😜 Lewat mana aja yang penting selamat.
Dan gak ketemu mantan gandeng pacar barunya di trek 👻👻👻 .
.
.
.
Alun alun suryakencana, 2017
.
.
.
.
#GUNUNGGEDEPANGRANGO

@aamrynt Keberanian sejati adalah berani melangkah maju ketika hasilnya masih belum pasti
.
.
. 🌎Puncak Gunung Gede . Jawa barat . Indonesia
Inframe me
Taken by 📷 @wahyu_noris
.
.
#GUNUNGGEDEPANGRANGO

@vaniairwanti_ Wilujeng enjing.
Mari ngopi demi membuka hari ☕
Weekend kali ini sepertinya asik kalau dibuat piknik ke bandung.
Yang di bandung mari berdiskusi.
Sambil obati rindu yang kian lama menghampiri.

#GUNUNGGEDEPANGRANGO

Terimakasih sudah peduli pada saya (ujar bumi) 🙏 @humas_tramp Salah satu wujud kegiatan inti sumpah pemuda 2017.

#GUNUNGGEDEPANGRANGO

Happy weekend 🙌@sitihafsah92 Hatiku tertinggal di Surya Kencana 😂
📷 by @ahdanne
@gununggedepangrango Via Putri
.
.
Ini pengalaman pertamaku naik gunung, hari itu tgl 28102017 tepat pukul 6.00 am kita mulai berjalan utk mendaki.
Katanya sih sampe Surya Kencana paling cepat jam 2 pm atau ga jam 4 lewat kesana dikit lah, haha
Awal nanjak itu pemandangan masih keren krna ngelewatin perkebunan warga, naik naik naik makin naik jalanannya makin tajam aja. huft
jam 2 siang tetiba hujan deres pake bgt, uda gitu lama bgt dan akhirnya kita memutuskan jam 3 sore tetap lanjut walaupun masih hujan. jalanan licin becek ga ada ojek gajadi deh sampe atas nya ashar, yg seharusnya uda sampe tp masih di trek.
naik naik naik matahari sudah dipenghujung petang aje, wajarlah yaa pertama naik gunung klo jln mlm di hutan itu takutnya kyk gimana. di dramatisir lagi sama yg kesurupan, hhmm makin menciut deh tu nyalinya 😢
Sekitar jam set 7 itu akhirnya setelah melewati trek yg paling tajam barulah aku melihat lampu2, duh senang bgt rasanyaa ya allah akhirnya ada kehidupan juga 😩
nah didataran tsb aku pertama kali melihat bunga edelwis banyak bgttt, pas disamperin ternyata blm mekar. heha
sampe datarann kita masih harus berjalan ke tempat perkemahan dekat sumber air sudekat 😂, akhirnya sampe lah kita -/+ jam 7 pm trus pasang tenda. krna yg sy butuhkan saat itu adalah tenda dgn matrasnya 😁

Bersambung.... #GUNUNGGEDEPANGRANGO

@ervirasari Sesekali, kita butuh waktu menyendiri, jauh dari segala basa-basi. Sesaat, kita mesti tersesat, untuk menemukan sesungguh-sungguhnya sahabat.
.
.
🚩Gunung Gede Pangrango via Gn.Putri
.
.
.
.
#GUNUNGGEDEPANGRANGO

@hargun_ 29/10/17. "Beyond The Wall"

#GUNUNGGEDEPANGRANGO

Most Popular Instagram Hashtags