[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

goman09 goman09

176 posts   528 followers   426 followings

Rachman Abdul Rachim  Simple Energic Attractive Bassist @musicMONOLOG Founder @kepiting_nyinyir I really love to ride my motorcycle.

http://www.facebook.com/musicMONOLOG

pas tau eyang @b.jhabibie mau bikin @pesawatr80 ogut seneng banget apalagi kita rakyat indonesia bisa patungan bikin pesawat, ga pikir panjang langsung ikut dalam program ini.. keren sih kalo kita bisa ikut jadi bagian sejarah ini..
.
so, kalo mau ikutan donasi langsung aja klik www.kitabisa.com/pesawatr80
.
@kepiting_nyinyir x @pesawatr80
.
#terbangkanpesawatindonesia #pesawatr80 #patunganbikinpesawat
#yukikutdonasi

Alhamdulillah hari ini berkesempatan main lagi ke kantor @gojekindonesia dalam rangka liputan dari @kumparancom. .
thanks @kumparancom x @gojekindonesia
.
#kepitingnyinyir #awasgagaldiet #gofoodinaja #kumparan .
πŸ“· : @wannady21

hari ini @kepiting_nyinyir kedatangan temen-temen dari @jawapos buat liputan media cetak mereka
.
alhamdulillah mak kite masuk koran πŸ˜‚πŸ˜‚
.
p.s : ogut bukan ga mandi dan ga ganti baju.cuma stok bajunya banyak.hahaha

thanks @officialtrans7 udah mampir ke #dapurnyinyirdermaga dalam acara @eksisabistrans7 weekday 09.45-10.15. tunggu update penayangannya di TV deket pos ronda kalian ya gaes 😁😁😁
#kepitingnyinyir #awasgagaldiet #eksisabistrans7

memang bener kalo kata keluarga cemara..
.
harta yang paling berharga adalah keluarga
.
kelak postingan nantinya shazia akan liat
.
alhamdulillah shazia ndut hari ini milad ke-1, terima kasih ya nak selalu memberikan warna warni dalam kehidupan kita, kita selalu berdoa agar kehidupanmu selalu berkah, selalu bermanfaat untuk orang lain, sehat cerdas dan sholehah. aamiin
.
ayah bunda sayang shazia..
#shaziaturning1st #baby #love #family

kalau mau tau cinta yang tulus lihat cinta seorang ibu..
.
entah harus membalas cintanya seperti apa.yang jelas tidak akan pernah bisa menyaingi ketulusan cintanya terhadap anak-anaknya
.
emak, doamu lah yang memberkahi setiap perjalanan hidupku.. sampai kapanpun..
.
Ya Allah jagalah ia agar slalu dalam lindungan-Mu, berikan kesehatan yang lebih, kesabaran yang lebih, dan panjang umur dalam kebaikan..
.
terima kasih mak, kau sudah menunjukkan untuk menjadi malaikat tidak harus bersayap..
.
πŸ“· @qazike

1st Famgath Kepiting Nyinyir..
.
seru, capek dan menyenangkan..
.
#familygathering #kepitingnyinyir #nyinyirpiknikduluyaa #awasgagaldiet

sebelum sampe tempat wisatanya, bagi bagi doorprize dulu untuk tim #kepitingnyinyir yang beruntung, alhamdulillah banyak yang dapet.. πŸ˜‚πŸ˜‚
.
jadi bisa belanja belanja deh ya bukibuuuuk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #nyinyirpiknikduluyaa

Awal Tahun semangat baru.. biar tambah semangat kita piknik dulu ya.
.
alhamdulillah akhirnya kesampean famgath kepiting nyinyir hari ini. semoga lancar dan berkah sampai tujuan dan kembali lagi.
.
bismillah..
.
bus disponsori oleh @arfian_palapa @palapatourtravel

2017, tahun kerja cerdas, tahun berkah, tahun yang penuh dinamika, tahun kelahiran shazia.. 2018.. bismillah

#developbusiness #family #baby #love

berdoa dan ikhtiar..
selanjutnya serahkan semuanya ke Allah SWT
.
sedikit cerita tahun 2014, dulu iseng-iseng foto di tanah kosong sewaktu main ke saung pak usman.. dalam hati kita berujar semoga bisa membeli tanah di daerah sini.. cekrek.
.
memang ya kalo Allah sudah berkehendak kun fayakun. alhamdulillah di akhir tahun 2017 ini kita bisa mewujudkan impian yang menurut kita gak masuk akal namun ini beneran terjadi.
.
semua berkat doa, kerja cerdas, dan support dari keluarga besar kepiting nyinyir yang tak pernah putus hingga saat ini.
.
saran kita, disarankan mempunyai impian yang tinggi.. percaya saja Allah selalu mendengar doa-doa yang kita panjatkan selama ini..
.
untuk pak usman terima kasih sudah memberikan kesempatan kepada kita, memberikan sharing sama kita yang selalu haus akan ilmu..
.
always love my quote
"tersenyumlah dan semesta akan mendukungmu.." #dreamscometrue #friendshipgoals #saungnyinyir #pray #love #family

Now, we can call it "Saung Nyinyir"

Most Popular Instagram Hashtags