gofoodmedan gofoodmedan

213 posts   7,409 followers   24 followings

GO-FOOD Medan  Akun resmi GO-FOOD Indonesia dari @gojekindonesia ✉️ gofood@go-jek.com.

Jam 11 jamnya GO-FOOD, waktunya makan siang hemat! Hemat harga makanannya, hemat biaya ongkos kirimnya!
Dapetin menu makan siang Rp20.000 + ongkos kirim* Rp2.000 setiap pembelian jam 11.00-12.59! *Maks. jarak pengiriman 2km

JAM 11 JAMNYA GO-FOOD!
Kalau lidah bisa ngomong, auuuu....uenaknyooo 😄 Lidah cabe ijo emang nampol banget untuk makan siang, seger-seger bikin kepala keringetan gimanaaaa gitu. Tekstur lidahnya yang empuk bikin ngunyah makin enteng! Pesen jam 11 dan dapetin promo ongkir Rp2,000 #SalamJam11

Menurut kamu, pasangan yang cocok untuk sambal matah itu apa ya? Psst! GO-FOOD punya berbagai varian menu sambal matah loh! Pesan menu sambal matah favoritmu dan jangan lupa pesan jam 11 biar dapat promo ongkir Rp2,000. #SalamJam11

Di balik setiap pengorbanan ada nilai-nilai mulia yang diperjuangkan. Selamat Iduladha 1439 H.

Nikmati menu spesial serba 17 ribu, di 17 kota, selama 8 hari, dari 45 merchant tiap kota cuma di GO-FOOD. Promo ini berlaku dari 17-24 Agustus 2018 cuma di GO-FOOD!

Jangan ngaku fans Makanan Padang, kalo kamu belum tau 11 fakta ini!
Selain unik faktanya, enak juga rasanya..Eits pas banget udah mau jam 11, #GO-FOODin makan siang sekarang yuk..mumpung ada promo ongkir jam 11.00-13.00 #SalamJam11

Udah mau jam 11, jamnya GO-FOOD nih! Pesan aja makan siang sekarang, karena setiap jam 11.00-13.00, maksimal jarak 2km ada promo ongkir dari GO-FOOD, lumayan lho!
#SalamJam11

Eh jangan lupa Jam 11, jamnya GO-FOOD!
Setiap jam 11.00-13.00 ada promo ongkir, setiap maksimal jarak 2km di GO-FOOD.
Yuk pesan makan siang kamu dari sekarang, biar saat jam istirahat, makanan sudah siap!
#SalamJam11

Beberapa menit menuju jam 11, jamnya GO-FOOD. Kenapa jamnya GO-FOOD? Karena setiap hari, jam 11.00-13.00 GO-FOOD bakalan kasih kamu promo ongkir! Jadi siap-siap pegang HP, buka GO-FOOD dan pesen makan siang kesukaan kamu di jam 11 #SalamJam11!

Nachos, Chicken wings, Pizza, dan banyak pilihan Menu Cemilan lainnya yang siap mengusir lapar tengah malam biar tetap fokus nonton pertandingan Semi Final malam ini! -
#GOFOODinaja

Maafkan dirinya, maafkan dirimu, maafkan semuanya.
Mari kembali ke fitri, berserah diri, dan melakukan yang terbaik di kemudian hari.

Selamat Hari Raya Idulfitri 1439H

Gurihnya Pisang Goreng Nugget ditambah dengan lelehan coklat, … Hemmm Yummy! Pas banget untuk buka Puasa nanti nih..
-
Apalagi kalo kamu pesen jam 15:00-16:30 bisa dapet GRATIS ongkir* cuma di GO-FOOD!
-
#PuasaBarengGOFOOD

Most Popular Instagram Hashtags