[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

glochaw glochaw

604 posts   59215 followers   728 followings

Gloria Natapradja Hamel  -Paskibraka Nasional 2016 -Duta Anti Narkoba 2016-2017 -Duta Pemuda Pelajar Kementrian Pemuda dan Olahraga 2016-2018 -PPI 2016

"Aku berpergian untuk tau, kemana harus berpulang dan siapa yang kurindu."
(Photoby:@distypratiwi)

Bahagia itu se sederhana jalan jalan disawah sambil flashback entah tentang nimba air yang ujung2nya bambunya patah, atau tentang gasengaja ngerobohin saung orang terus kabur, atau nyari belut kertangkepnya ular ,jogging pagi naas penuh terror, main lumpur pulang pulang diamuk perserikatan orang tua ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ masa kecil masa kecil, baru 6 taunan aja rasanya udah gini, apalagi kalo nanti ya kita kesini pas udah bawa anak masing masing kelak HAHAHHAA!! @cristyjunios @distypratiwi fix gue bakal ceritain ke anak anak kita betapa naasnya cerita kita ๐Ÿ˜‚

"See, I'm a dreamer
Oh for love it is all in the name
I'm a believer
You may be far away, but you're thinking the same"-Honne
.
.
.
.
(Photo by: @cristyjunios )
#nomakeup #nofilter

Im waiting
And I'm patient

Sahabat itu kayak rexona, setia setiap saat!๐Ÿ˜‚
Iya dan gue oles lo di ketek dan entar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
(Photo by: @ridholf)

Dipersepupuan ini gue belajar banyak tentang bhinneka tunggal ika, Yang satu jepang, yang satu oriental maximal, yang satu original aslok , yang satu bule ๐Ÿ˜‚perbedaan sungguh indah bung!
Gue bangga punya sepupu se absurd mereka๐ŸŒนini sedikit tentang mereka kalo mager baca gausah juga gapapa๐Ÿ™ˆ
.
.
.
.
Featuring,
Diana alias aneu yang saking kurusnya suka gue angkat angkat gendong atau pun kadang gue lempar dianya ๐Ÿ˜น,dia yang paling sabar diantara yang lainnya mau diapain pun ia hanya membalas dengan tawa ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น, ia sabar pula menemani gue ke balong jalan jalan ataupun main lumpur di sawah kalo lagi pulkam ke subang.
Selanjutnya ada disty alias dos, dia yang paling sensi diantara semuanya , dia takut banget sama kucing, dan gue pernah ngunciin dia di kamar bersama satu ekor kucing dan lo harus tau itu nangisnya seharian meraung raung ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น, pokoknya bersama manusia ini temen lapar malam , jam 2 malem pun jadi untuk kita caw cari makan diluar, gue shayang bangeud sama ini satu apalagi dia selalu bersedia nemenin gue shooting dan berkerja โค๏ธ.
Selanjutnya ada cristy alias weby , terjail sumpah demiapapun, tujuan hidupnya fix cuma jailin orang, dulu sebelum gue masuk usia waras busetdah gue benci banget sama diaa, sering banget nangis gara2 dikerjain. Tapi sekarang dia jadi temen curhad paling meshh dan pengertian, sosok misterius ini litterally unik dan bikin orang disekitarnya mudah sayang.

Sekali lagi selamat hari raya!
Featuring papa yang berhasil dibujuk pake baju koko ๐Ÿ˜‚

Salam dari keluarga natapradja ๐ŸŒน๐Ÿ™๐Ÿป

Ini bukan gue dan satria yang gendut tapi sumpah ini oten yang tubuhnya hanya tersusun dari tulang dan kulit...
Kalo soal pendek ahyasudahlah apa dayaku kalo mereka makannya sutet.
Kalo soal kulit , apalah dayaku lawan mereka yang minumnya beklin.
Tapi saya bangga dengan betis saya , saya bukan mannequin yang sempurna dan bernilai estetika tinggi, tapi insyaallah dengan betis seperti ini saya dapat mendekatkan begal kepada yang mahakuasa๐Ÿ˜‚
(Photo by: @mayoada )

Aku bahagia mencintai yang telah kucintai.
Dan aku bahagia meninggalkan yang telah kutinggalkan. .
.
.
(Photo by: @stanleyotnieln )

Jangan pernah lupa untuk bersyukur, karena tuhanmu saja tak pernah lupa untuk membangunkanmu setiap paginya๐ŸŒž
(Photo by me)

"Ketika malam terlalu kelam untuk menggantungkan harapan,
Aku masih percaya kepada pagi" -Raden Rauf
(Photo by: @stanleyotnieln)

Most Popular Instagram Hashtags