glochaw glochaw

676 posts   63948 followers   805 followings

Gloria Natapradja Hamel  -Paskibraka Nasional 2016 -Duta Pemuda Pelajar Kementrian Pemuda dan Olahraga 2016-2018 -PPI 2016

17/08/16 yang lalu ,
Terimakasih indonesia, padamu ku telah tunaikan janji suciku🇲🇨

Dont miss me on @hardrockfm tomorrow morning 🐣

Asikin aja 👋🏻

💞TEAM SIPIT PANTANG TIDUR💞
Sebuah pengalaman yang luar biasa menjadi pelatih paskibraka bidang diklat di kota depok,
Berbagai cobaan dan ujian selalu berhasil kita lalui,
Hitamnya kulitpun menjadi saksi bisu akan tulusnya kami berkerja sama demi membina Adik kami yang sebentar lagi akan menunaikan tugas sucinya.
.
Makasih banget buat diklat aku belajar banyak dari akang teteh , gimana caranya jatuh cinta tanpa syarat ataupun pamrih dengan 42 orang yang samasekali gak aku kenal,
Terimakasih udah ngajarin aku makna indahnya perbedaan diantara persepsi kita,
Terimakasih pula segalagalanya.
.
Ini fix bakal kangen banget sama kalian, @candra_cc1 sang komandan berwibawa bin jorok yang paling kita sayangi dan hormati, kang @heriirawan21 Sang bayang bayang kamuflase yang selalu jadi idolaku akan ketenangannya yang tak pernah goyang, kang @ikopanji Yang komuknya mirip kakak gue 😂 akang yang sabar dan emesh, teh @iiehrdnt yang ngajarin banyak hal tentang tulusnya kasih sayang, teh anggi teman gibah ter HQQ!❤️, kang iam tersabar dan terpeka sama keadaan, @andriasdwi Ter ashoy dengan lagi lagunya yang selalu bikin hari asik lagi, @dillamel06 Yang selalu ngertiin baymax besarmu ini,
@blackraphaela Yang selalu bikin speechless😂, @wiradharmawan_ Yang akhirnya setelah selek bertaun taun kita sekarang lancar tegor2an😂, @wuniamoy pokemon yang paling minta dibuang, @fergylucia Tercans! Termesh! Tersayang lah!, @rifkidedefaisal Yang gapernah absen bikin ngakak(gaada di poto), kang @iammmmm_ yang selalu sepikiran diberbagai aspek terenak buat diskusi ❤️
.
Masih banyak buat diklat 2017! Gak bisa dideskripsiiin lagi my love buat kalian!
.
.
Dengan mengucapkan bismillah di H-3 ini semoga yang kami telah berikan dapat kalian bawa tak hanya sampai pengibaran, tapi sampai akhir nafas telah menandakan tuntasnya pengabdianmu pada indonesiamu @capaskadepok17 !❤️

They've promised that dreams can come true, but forgot to mention that nightmares are dreams too.

Panon geus teu pararuguh be like👆🏼

Kar-dus

"Kata orang rindu itu indah
Namun bagiku ini menyiksa"-mellyG. 😔

You have to learn to love yourself and how to be happy by leaning on yourself, you have to learn the value of independence.
Cause we all know , even your shadow leaves your side in darkness.
And so do they.

ETA TERANGKANLAH *diterangin beneran*

Mini glowy🐝

Angin angin apa yang males?

Most Popular Instagram Hashtags