gitasav gitasav

1110 posts   373654 followers   621 followings

Gita Savitri Devi  '92/INTJ/Chemikerin/Berlinerin/YouTuber/Face of Hijup ✏️ Blog: gitasav.com 🎞 Ketemu Park Bo Gum, BTS, SHINee, dllπŸ‘‡πŸ»

https://youtu.be/mwkhlmn95SA

Being @thehalalguysid server for a day!!! Seru banget πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
.
@thehalalguysid @billyoscar

anak 2000an
.
#tbt Wardah Colordate Gathering

Behind the scene
#indonesiamorningshow #halalliving #nettv #netmediatama .
πŸ“Έ: @liaastria
.
Wearing Tyrex Shawl in navy from @femmeoutfit

Congratulations on your marriage @medinazein and @lukmannn18 😊😊
.
#medinalukmanwedding

Bukit Merese, salah satu tempat yang paling cantik yang gue kunjungi bareng tim Halal Living NET TV kemarin. Katanya tempat ini juga disebut sebagai Bukit Cinta. Kalau mau menikmati matahari tenggelam, Bukit Merese adalah pilihan yang tepat. Jalur naik ke bukit ini juga nggak terjal. 15 menitan jalan santai sudah sampai di atas. ✨
.
Wearing printed scarf from @zytadeliaofficial x @hijup. #zytadeliaofficial #zytadeliaforhijup. Available on Hijup.com

#tbt my outfit for MuBank Singapore 2017. Top from @atdbyanggraini

Kefir masks dari @envymecosmetics buat detox kulit yang sering kena polusi, debu, dll πŸ’†πŸ»πŸ’†πŸ»βœ¨

Pak Anom, kepala adat Desa Bayan, Nusa Tenggara Barat. Baik rumahnya maupun masjid kunonya, selalu ada filosofi yang bisa bikin mikir. Topi yang gue pake namanya Jong, buat tamu wanita. Bagian lancipnya satu, artinya ketuhanan Yang Maha Esa, kayak sila ke-1 Pancasila. Seru banget, deh, waktu liputan di Desa Bayan ini. Seru ngikutin prosesi penerimaan tamu dan disuruh makan sirih kapur sama buah pinang. Seru ngomongin Desa Bayan dan tradisinya sama Pak Anom. .
πŸ“Έ : @liaastria, partner ngimpi beli tanah di kampung
.
#indonesiamorningshow #halalliving #nettv #netmediatama

Walaupun lama tinggal di Jerman, gue selalu #BanggaJadiIndonesia. Maka dari itu gue selalu berusaha untuk berkontribusi dengan segala cara. Bertanggung jawab mengemban peran sebagai mahasiswi dengan selalu bersungguh-sungguh menuntut ilmu, berkarya lewat YouTube dan Blog, dan berkarya menulis buku adalah cara gue berkontribusi menjadi warga negara Indonesia yang produktif, membantu memajukan negara ini apalagi di moment Kemerdekaan #RI72. Walaupun jauh dari tanah air, hati gue tetap Indonesia. Karena #banggajadiIndonesia itu #coolbanget

my current iPhone case from @iregulars πŸ˜™πŸ’ͺ🏻

Pants from @9teenclothes 😊

Most Popular Instagram Hashtags