gisel_la gisel_la

4866 posts   11996395 followers   1178 followings

Gisella Anastasia  A fairly happy wife and mother||👇official music video "cara lupakanmu"

https://m.youtube.com/watch?v=oOyJK8o7th4

Another beautiful day is here, let's enjoy it🙂
.
#ootd @vofcouture

Meluangkan waktu buat diri sendiri itu harus, kalau aku dengan olahraga sebentar sebelum beraktifitas supaya tetap kuat dan cantik.. digangguin gempi ga masalah😂
bersama dengan @panteneid yg jg merawat rambut aku biar tetap kuat dan cantik karna aku mau #dapetinsemuanya 😊#kuatitucantik

Morning exercise with Gempi and @lornajaneindonesia

Semalem jadi photographernya mama sama koneng nih 😂 awas papa @gadiiing kalah.. #gempimoto

Gempi nyanyi Humpty Dumpty ajah

Mau terbang tapi kondangan dulu.. #flight555

Time and good friends are two things that become more valuable the older you get

You're the smile to my face and the beat to my heart:)

Abis pesen tas dari @kenesleather dan suka banget, ini bukan cuma keren modelnya tapi juga kuat soalnya tas ini terbuat dari 100% kulit sapi asli pilihan. Yang udah pada gajian ayoo belanja lagi banyak promo dan discount loh 😍😍, oh iya setiap product disini ada garansi lifetimenya 😘😘
. .

Managed by @bff_management

I love you.. more than you'll ever know..
.
Photo @bobprass

Kembar cepol😝

Yang follow aku pasti pada tau deh kalau aku tuh matanya minus cukup besar dan harus pake kacamata, cuma kalau lagi syuting ya ga bisa pake kacamata, nih os tempat andalan aku buat beli softlense di @myoptik_familyoptik, koleksi softlens dari @myoptik_familyoptik pilihan warna2nya pas banget dan nyaman dipake walau lebih dr 8jam ❤️, Untuk yang langsung mampir ke toko bisa chat admin ya ada beberapa cabang loh, dan untuk pembelian di toko pake kode #Giselamyfamilyoptik untuk dapetin disc 50% . .

Managed by @bff_management

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags