girl_girlk girl_girlk

31 posts   35 followers   19 followings

Girl-K  TikaArinNikeMonicMisliSasna

Here we go!!!
Buat kalian yang punya usaha dan bingung gimana cara mengiklankan yang murah, gak usah tengoktengok deh. Langsung aja ke @gdn_plutocrat
Kalo mau tanya lebih pasti bisa dm atau hubungi yang ada di gambar aja. Tapi JANGAN ISENG. Kita serius, gak suka dibercandain. Thankyou.
Yeay, sukses plutocrat! πŸ˜‡
.
#onlineshop #musicshop #makeup #shirt #hijabku #choirlife #musiclife #tokobajubayi #share #paidpromote #competition #buyonebuytwo #mineisyours #lifeisreal #jualanapaaja #jualanjualan #shopshop #shopping #artist #instagram #musik #gdn #psmgdn #girlk #keyz #udahmiriponlineshop?
.
Kangennn kalian keyz!!! 😘 yuk sahabat girlk yang punya usaha2 bisa kok hubungin girlk biar disebarin seluruh indonesia. Hehehehe

Nah kalo ini kakak adik yang sangat lucu. Haha
Sukses sbm ya adek kecil kita.... selalu ditunggu kabar gembiranya yaaa. .
Btw, kak nike dan dek misli ini emang deket, inget banget dulu kalo mau latihan selalu kak nike jemput habis itu diajak ke McD yaa. Uuu admin juga ingin dimanja kak nike. Btw, kak nike dan dek misli kangen gak? Hehehe
#sisterhood

Yakkk, selanjutnya ada kedua kakak tertua GirlK yang sudah menikmati dunia kerja.
Kalo gak salah, mereka ketemu juga krna pekerjaan loh. Hebat ya, asik ya, sungguh sangat kenyenangkan sekali pertemuannya. Aaakk, ingin juga ditraktir. "Eh? What? Wait! Gak nyambung min!"
Hahahaha terserah admin dong. Haha

Hokayyy, yang pertama ada keseruan aktivitas hangout nya kak nike dan kak arin nih.
Seumuran dan tergila. Kak nike dan kak arin walaupun terpisah kota masih sering ketemu dan hangout bareng walaupun berpisah jarak.
Nama nya juga sahabat jadi selalu disempet-sempetin kan ya.
Kak Arin kalo ke Semarang ajakin member Girl-K juga dong, jangan kak nike teruss, admin envy liatnyaaa.... :") adminkan juga sahabat kak ariiinnnnnn πŸ˜‡
@nikepermata_ @arinoktvns
#hangout #friendship #lost #solo #semarang #doktergigi #communication #taken #jomblo #happywhatever #you?
Siapa ya selanjutnya??? Hehehe πŸ˜€

Inget banget kalo setiap latihan ada aja ketidakjelasan yang dilakuin smaa member girlk.
Kalo di stage aja keliatan keren, angun, dan cantik2
Beeh, tapi kalo lagi latihan, polahnya gak bisa diatur banget nih.
.
Habis ini kita akan liat keseruan temen2 GirlK. Well, buat admin envy bangett!!!!!!!! Stay tune, Keyz...
#akustiksemarang #akustik #citraland #memory #friendship #friendtrip #friendzone? Hahaha
.
Kangen gak nih kaleyan @moonsaulli @kartikahdyn @nikepermata_ @arinoktvns @sasnakhairunnisa13 @misliharira

The day i first met you
....
Dont wanna break your heart
Wanna give you heart a break
I know youre scared as wrong
That you might make a mistake
Theres just one life to live
And there's no time
To wait To waste
.
Lagu yang dipopulerkan oleh Demi lovato ini adalah lagu favorit dari gitaris kita, Nike. Karena ini adalah lagu persembahan khusus GirlK untuk Nike diacara ulangtahunnya yang ke 17. Its awesome!!!
Thankyou for the song ya, admin suka juga sm lagunya dan suka banget sm aransemennya. πŸ˜‡ ayo kasih kejutan yang ulangtahun lagi....
.
Admin belajar lagi ahhh. *cari video girlk* hehe
#musik #akustik #gilrk #six #popsong #akustiksemarang #collage #picture #17th #missyou #band #aransemen #friendship #giveyouheartabreak #demilovato

Siapa yang gak kenal gadis pemain cajon dan drum nya girlk?
.
Yap, misliharira atau kerap dipanggil dek misli ini sekarang lagi sibuk cari kuliah. Impiannya yang tinggi memutuskan adek terkecil kita ini untuk fokus belajar. Walaupun dia sibuk dengan snmptn ataupun sbmptn nya dia tetap menyempatkan diri untuk berlatih drum nya. Marii doakan bersamasama agar adek kita tercinta ini sukses dalam studi nya dan masuk keuniversitas yang dia inginkan. Well, klo udah sukses dan kuliah ditempat yang jauh, jangan lupain Girlk ya Misli.
.
Mau tau lebih lanjut tentang dek misli, yuk cek @misliharira sukses ya adek kesayangan gilrk. πŸ˜™
#cajon #druj #rapper #girlk #akustik #kuliah #sbmptn #snmptn #bandung #jakarta #semarang #musiksemarag #musikislife #drumisyours
.
Selesai.

Selamat malam Keyz, lanjut lagi yuk.
Gitaris Girlk
.
Ya, anak gadis yang kerap disapa Sasna ini sedang melanjutkan studinya kejenjang yang lebih tinggi. Wanita satu itu emang lagi asik dengan dunia perkuliahannya dan dia sedang melanjutkan misinya untuk ngecover lagu-lagu hitz di instagram. Wahh, kirakira girlk diajak ngover bareng gak ya?
.
Yuk cek coveran kak sasna @sasnakhairunnisa13
#guitaris #girlk #coverguitar #fingerstyle #kuliah #akustik #akustiksemarang #musiksemarag #indovidgram

Berikutnya
Violinist
.
Impiannya gadis ini semakin mantap didunia kedokterannya. Ya, Arin Oktavianin atau kerap dipanggil Arin ini semakin menggilai dunia perkuliahannya. Selain sedang belajar mengenai gigi, Arin pun sedang mencoba hal baru sebagai asdos, gak cuma itu dia sedang sibuk dalam organisasi kampusnya, dan juga mengikuti segala kegiatan seminar agar mendapat ilmu lebih. Wah, hebat ya kak Arin ini. Semoga masih sempat main biolanya ya kak.
.
Kita tunggu ya Kak Arin gelar nyaa, @arinoktvns silahkan dikepoin.
#violin #violinist #girlk #kedokteran #doktergigi #solo #orkestra #kampusdokter #akustik #akustiksemarang #asdos #aslab #kuliah
.
Selanjutnya, tunggu nanti malam yaa....

Yap, lanjut lagi nih keyz.
Gitaris Girlk
Perempuan yang paling sering buat onar ini lagi serius sama kuliah dan kegiatan kampusnya. Gadis yang kerap di sapa nike ini lagi benar-benar menekuni dunia paduan suara. Katanya nih guys, bentar lagi akan ada konser paduan suara nya gitu untuk menunjukan hasil latihannya untuk lomba internationalnya. Gak banyak perubahan dari Nike, dia sedang mengalir mengikuti arus dunia perkuliahannya. Jomblo tetep, paduan suara tetep, kuliah tetep, cuma ngeband yang gak tetep ya Nike.
.
Semoga diberi kelancaran untuk paduan suaranya ya, yuk intip kegiatan Kak Nike @nikepermata_
#guitaris #girlk #choir #paduansuarasemarang #choircompetition #konserpaduansuara #akustik #akustiksemarang #paduansuara #keyz

Next,
The bassist
Nah, wanita keren satu ini yang sangat melakukan perubahan besar guys. Selain kerja disebuah hotel ternama, dia juga melanjutkan studinya kejenjang yang lebih tinggi. Gak cuma ituu, bassist girlk yang kerap disapa Tika ini juga lagi menjalankan misinya untuk keliling dunia. Hmm, kirakira dia akan ngajak girlk gak ya untuk keliling dunia bareng? Oh iya, informasi aja nih buat kalian, diantara girl-k Tika lah yang terus eksis dalam karier nyaa. Penasaran ya, kira-kira Tika akan melakukan perubahan apa lagi nih?
Silahkan kepoin instagramnya kakak tertua nomer 2 ini @kartikahdyn .
#bassist #girlk #keyz #musiksemarag #akustiksemarang #perubahan #walkonyourown #eventsemarang #tourandtravelsemarang #musikislife
.
Buat selanjutnya tunggu besok ya keyz...

Yang pertama,
The singer πŸ˜‡
Yap, sosok yang kerap dipanggil monic ini saat ini masih eksis didunia hiburan. Dia masih punya ribuan band untuk menjadi wadahnya bereksis didunia tarik suara. Informasi aja nih buat kalian, beberapa hari yang lalu monic menjuarai perlombaan bernyanyi. Wah keren ya.
Semoga kak monic, kakak tertua di girl-k ini bisa terkenal dan benar-benar menikmati dunia tarik suara ya..
Sukses terus untuk kak monik.
Mau kepoin instagramnya boleh juga @moonsaulli .
Semoga girlk bisa manggung bareng kak monic lagi ya...
#singer #akustik #girlk #band #cajom #semarang #bandsemarang #akustiksemarang #semarangmusik #singersemarang #singernumberone

Most Popular Instagram Hashtags