[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

gilangniararr gilangniararr

24 posts   477 followers   360 followings

gilangniara  ciiiii๐Ÿข

Yang satu datar yang satu rada melengkung.

Suatu kebanggan sih bisa ngebawain adat dari keluarga ya walaupun ga ada marga karena bokap bukan orang sumatra ๐Ÿ˜‚ tapi tetep bangga kok ๐Ÿค—
.
.
.
.
#pagelaranbudaya #sumatrautara #mandailing #jawatengah #lfl #fashion #fashionstyle #instagood

.........~Aromatic Indonesia~......... .
.
Pertama sih mau ceritain sedikit aja gimana bisa kebentuknya suatu organisasi ini.

Hmm sebelom kebentuknya organisasi ini, gua dan salah satu teman teman yang ada di photo diatas itu nongkrong bareng sebut aja "Warkal" di daerah rumah sih tepatnya (liat di lokasi aja nanti) nah kita nongkrong udah ada sekitar 9 tahun dari jaman orok ๐Ÿ˜‚. Setelah itu muncul lah suatu masukan "eh eh gimana kalau tongkrongan kita ngebuat organisasi yuk, ya yang intinya ini nanti organisasi buat mensejahterahkan desa desa gitu atau buat ngebantu yang kepengen travelling juga" setelah dirembukin pada setuju dehh ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ nah, ada deh dari beberapa anggota ngajak temen temen kampusnya untuk berpartisipasi juga di organisasi ini (seneng ada yang mau join) setelah semua udh kumpul, ga lama ada acara yaitu "HARI ANAK NASIONAL" itu acara bener bener perdana buat terjun langsung ke desa desa kurang memadai (Ciasmara dan Cisaat).
Udah kali ya segini aja perkenalannya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ .
.
Ya intinya walaupun kami semua anak tongkrongan yang suka bergadang tapi kami masih punya hati yang baik dan tujuan terarah kok InsyaAllah ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

Diangkat sebelah aja dulu, ntar kalau udah ngga bisa nahan kebelakangin dikit terus tendang tuh kepala.
.
.
.
.
.
Tahan dulu kalau kesel sama orang, kalau udah kelewatan batas wajar baru hajar !
๐Ÿ“ท @sonkur97
#exploresurakarta #holidays #happy #beach #bluewave #photography #travel #travels #men #lifestyle #surakarta #like4like #instagram #instagood #instaphoto #colourfull

Ter-Kini ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ’•
.
.
.
.
.
.
P.Sโ–ถcopas
#friendshipgoals #memories #explore #bogor #explorebogor #indonesia #love #cute #couplegoals

HUT REPUBLIK INDONESIA ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ 72th. .
.
.
.
.
P.Sโ–ถ kurang banyak
#merdeka #72 #merahputih #warkal #republik #indonesia #like4like #instagram #instagood

Tetap fokus dan selesaikan perjalanan.
.
.
.
.
P.s โ–ถ senyum pait ๐Ÿ˜Š
๐Ÿ“ท @adlayss_

Perkenalkeun saya dan rekan rekan saya sekaligus pengurus kepanitiaan @aromatic_indonesia . SEKIAN๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
.
P.Sโ–ถMuka kurang tidur tapi bahagia โ˜บ
#harianaknasional #baktisosial #purwakarta #tegalega #myteam #aromatic #indonesia #grabbike #grabindonesia #staycool

Should we changed? Yes. Change for the better ๐Ÿ‘Š
.
.
.
.
.
P.sโ–ถAbaikan meja yang berantakan
#redux #powerrangers #tissue #like4like #instagood #instagram #coffee #asikinaja #explore #stay

Your future is created by what you do today NOT tomorrow ๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
.
P.sโ–ถ kegayaan bahasa inggris (nyontek) ๐Ÿ˜…
#green #like4like #asikinaja #instagood #instagram #future #coffeetime #abstrak #redux #reebok #instagram #fun #thankyou

Jangan menganggap kemampuan yang kita miliki melebihi kemampuan orang lain ๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
.
P.s โ–ถ asli medan dan medan campuran ๐Ÿ‘Š
#sodara #sumatra #batak #besar #kecil #asikinaja #like4like #rangkuti #mirror #fight #flat #nyeker #awasome

Saya dan Keluarga mengucapkan minal aidzain wal faidzin mohon maaf lahir dan batin ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡
.
.
.
.
.
Nโ–ถSehat terus dan dipertemukan di tahun selanjutnya๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ #1438 #iedmubarak #minalaidzinwalfaidzinmohonmaaflahirdanbatin #efek #rangkuti #batak #sumatra

Ketika kamu berhasil pastinya teman-temanmu mengetahui siapa kamu. Tapi, ketika kamu gagal, disitulah kamu harus mengetahui siapa sesungguhnya temanmu๐Ÿ˜Š. Bagaimana bapak @yeremiaandreas benar tidak? Hoho๐Ÿค—
.
.
.
.
.
Nโ–ถ Yuk kumpul lagi yukk, libur sudah terlihat๐Ÿ’

#friends #friendship #group #getring #mountains #puncak #flashback #like4like #wk #warkal #masihmuda

Hal yang mungkin ngga ada atau ngga sama dengan perempuan lainnya yang ngebikin gua tetep sayang ๐Ÿ˜Š
.
.
1. Dia yang ketawa selalu mukul.
2. Dia yang selalu minta izin kalau mau kentut.
3. Dia yang selalu nempel dan megangin ketek kalau ketemu.
.
.
.
PS : kalah putih ๐Ÿ˜‚
#instalike #instagram #life #heaven #girlfriend #like4like #white #black #whiteblack #passion #smile #selfie #happiness #laughs

Pegang tanganku tapi jangan terlalu erat, karna aku ingin seiring bukan digiring...
.
.
.
.
.
#explore #explorekarawang #instagram #instagood #like4like #kekinian #gondrong #mancingmania #mantab #sekian

Berbeda tapi punya 1 tujuan๐Ÿ™Š
.
.
.
.
.
.
๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’‘

Udah lama lah pokoknya ๐Ÿ‘€
.
.
.
.
.
.

Kalau sudah ketemu tempat baru ya harus dicekrek dulu biar inget ๐Ÿ“ท

Sukses adalah terus melangkah disetiap kegagalan tanpa kehilangan semangat (Winston Churchill)
.
.
.
.
.
.
.
N โ–ถtetap dengan pendirian dan terus berusaha ๐Ÿ˜Š

Intinya cuma mau bilang banyak terimakasih atas siang dan malamnya sama lo lo semua udah itu ajaalah ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kangen Panjang๐Ÿ˜‚

๐Ÿ‘Š
.
.
.
.
.
.
.
#freemood #backto90s

๐Ÿ‘€๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ‘€

Most Popular Instagram Hashtags