ghinasp ghinasp

65 posts   958 followers   694 followings

Ghina Handayaningtyas  ark

Hehe.

Photo: @poplar.creative

"Astagfirullah! Lupa udah sampe sini gak punya ongkos pulang."

Saudara senasib sepergibahan

*menghela napas panjang*

Kangenā¤

Perhatikan ekspresi Arki ketika Ghina bilang, "Arki abis ini aku mau makan seblak, es potong, ayam penyet, sama baso!"

Terima kasih dear self timer telah membuat foto yang pemandangannya bagus, dan ghinanya terlihat kurus jadi blur begini.

Karyawisata 2017

Udah cocok bikin hashtag #GhinaArkiStory belom?

It wont take a long time to making friend with her. Literally cuma seharian, besokannya langsung gosip, langsung curhat, ngakak, nyinyirin orang, ngakalin atasan dsb dsb.
Mbandri, makasih loh ilmunya. Makasih sudah jadi tutor & sahabat dikantor, maupun diluar kantor.
Semoga sukses di tempat baru. Semoga masadepan terpampang jelas di bank ntap. Semangat pagi mantap mantap mantap!
Semoga cepet tajir, biar bisa mengikuti gaya hidup hedon everytime everywhere. Selamat! Anda Sudah tak akan ditagih lagi submit!!
Rindukan aku ya mbandrišŸ’•

Kalau saya ngomong kasar, salahin aja mereka yg ada di foto ini. Mereka yang nyontohin. Saya mah kebawa bawa doang. Apalagi yang mukanya paling besar sama yang gak keliatan mukanya. Itu yang paling kasar.

Sunsets are proof that endings can be beautiful too.

Most Popular Instagram Hashtags