ghaniwalarif ghaniwalarif

995 posts   19,675 followers   1,012 followings

Ghani Wal Arif  +62 Running with @edgy.rc Co-founder @creartchief #notrunningalwaysrunning

To my dearest darling wishing you a very happy #birthday πŸŽ‚ ❀️ #makemoments

❀️❀️ #makemoments #pursuitofportraits

Buat yang ngerti-ngerti aja, terinspirasi oleh panutan hype @stanley_j #pahi #shotoniphone #simplefits

Udah pada ngopi belum? πŸ˜‚ #makemoments #handsinframe

A good day in Tokyo #btgtyo2018 #crewlove #edgyrc #bridgethegap

Flick by : @rkrkrk

Profile picture πŸ“· #makemoments

Gan, kenapa sih lately foto-foto nya Japan melulu? Ga bosen? Ga ada tempat lain gitu? Yap, segitu amaze nya saya sama #Japan. Dari sisi apapun itu terutama budayanya.

Kalau ditanya destinasi mana yang akan jadi wishlist berikutnya #Mecca (Mekah) ada di urutan teratas. Sooner or later, Amin.

Kalau kamu gimana? Dan kenapa? #travel #SDMtravels #streetdreamsmag

Cuaca di kota Pekanbaru itu lebih dominan panas.
Terlebih akhir-akhir ini, yang mana bisa bikin males untuk keluar rumah.
Padahal kerjaan dan deadline mengharuskan saya untuk tetap keluar rumah. Nah goodnews nya dapet info kalau @uniqloindonesia punya produk yang bisa bikin adem di cuaca yang panas yaitu #AIRism.
Yaudah karena penasaran akhirnya nyobain #AIRism dan bener aja emang bisa bikin adem, bahkan bahan nya lembut, ringan dan yang terpenting antibau dan bakteri cocok banget dipake untuk innerwear sehari-hari.
Gimana udah nyobain AIRism juga belum? #UniqloIndonesia #UniqloLifewear @uniqloindonesia

Most Popular Instagram Hashtags