geovannisitompul geovannisitompul

5 posts   525 followers   547 followings

Geovanni Hiskia Sitompul  Fisika ITB 2016

Skip skip skip

Ketika pena menjadi saksi bisu akan perjuangan yang telah dilalui
Ketika jahim sudah luntur akibat semua pengorbanan yang telah beri
Dan ingatan akan peristiwa-peristiwa lalu telah lekang oleh waktu

Penggalan orasi yang agak bener dari orasi skip yang dibuat jam 9 pagi wkwkwkwk

Makasih atas pembelajarannya walau cuma seminggu jadi danskip, ya bad @badiatimothyyt dan gara2 lu juga bad impian gw jdi pasben wispril gagal wkwkwkwk

Dan mohon maap yak udah gw teriak2in di ht utk siapapun yang megang ht wkwkwkwkwk

Btw ini muka gw kok gak ada yang bener sih ji @arsharizka

Beban himpunan + angkatan hehe
#himafiitb #newtoniaadamantis

Keren sih tapi rela bagi-bagi? #macbethindonesia #vansheadindo #bukansepaturare

Kawan sedikit tapi gak munafik #Nerakaayam

Most Popular Instagram Hashtags