geovannisitompul geovannisitompul

7 posts   570 followers   591 followings

Geovanni Hiskia Sitompul 

Tak terasa udah setahun
Selamat ulang tahun teman-teman Radiata Gardaka

Dengan sedikit rasa penyesalan karena terlalu banyak belajar dari melihat waktu itu wkwk

Wisuda kali ini rasanya sedikit berbeda
Karena akhirnya impian ketika wisokto lalu akhirnya terwujud, jadi pasben walaupun foto ngibar kurang mantep ey wkwkwk

Plus akhirnya aku bisa menikmati euforia wisudaan dan mengamati bahagianya orang2 yang berhasil keluar dari lingkaran nan sempit ini dan rasanya sedikit memberiku motivasi khususnya bang @aherobigson yang fotonya kmaren ntah dimana wkwkwk

Terimakasih Wisjul HIMAFI ITB (khususnya pubdok wkwkwk) , Newtonia Adamantis dan panitia super keosnya.

Akhir kata selamat wisuda abang2 kakak yang wisuda di Juli ini.

Salam dari Pasben Wisokto 2018.

Skip skip skip

Ketika pena menjadi saksi bisu akan perjuangan yang telah dilalui
Ketika jahim sudah luntur akibat semua pengorbanan yang telah beri
Dan ingatan akan peristiwa-peristiwa lalu telah lekang oleh waktu

Penggalan orasi yang agak bener dari orasi skip yang dibuat jam 9 pagi wkwkwkwk

Makasih atas pembelajarannya walau cuma seminggu jadi danskip, ya bad @badiatimothyyt dan gara2 lu juga bad impian gw jdi pasben wispril gagal wkwkwkwk

Dan mohon maap yak udah gw teriak2in di ht utk siapapun yang megang ht wkwkwkwkwk

Btw ini muka gw kok gak ada yang bener sih ji @arsharizka

Beban himpunan + angkatan hehe
#himafiitb #newtoniaadamantis

Keren sih tapi rela bagi-bagi? #macbethindonesia #vansheadindo #bukansepaturare

Kawan sedikit tapi gak munafik #Nerakaayam

Most Popular Instagram Hashtags