[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

generasi54 generasi54

2210 posts   11473 followers   997 followings

GeNEraSi54  Allah berfirman : "Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah adalah sebaik-baik pembalas tipu daya”

Credit to @golok_pembunuh_naga : VIRAL! Karyawan MNC Hina Pengelola Kota, Islam dan Tukang Kebun, DIHAJAR Netizen Langsung Ketakutan dan Gembok Akun

PORTAL ISLAM / noreply@blogger.com (Fay Setiyawan) / 6 jam yang lalu [PORTAL-ISLAM.ID]  Oknum-oknum penghina Islam ternyata belum juga kapok.

Kali ini, sebuah cuitan dari seorang bernama Nugraha dengan akun @NNugie berhasil menggegerkan jagad media sosial twitter.

Nugraha yang bekerja di MNC Media Group sebagai Head of Digital Strategy bercuit tentang pengelola kota, tukang kebun, dan juga agama Islam. "Begitulah kalau cari pengelola kota yang hanya bisa solat dan seiman dengan kalean. Berantakan kan? Tukang kebon di rumah gw jg agamanya Islam tuh," tulisnya, Rabu, 22 November 2017.

Begitulah kalau cari pengelola kota yg hanya bisa solat dan seiman dengan kalean. Berantakan kan? Tukang kebon di rumah gw jg agamanya Islam tuh — Nugraha (@NNugie) November 22, 2017

Sontak saja netizen segera heboh dan berkomentar. Bahkan ada yang langsung meminta pemilik MNC Media Group, Hary Tanoe untuk segera bertindak. — #KataNalar (@ZAEffendy) November 22, 2017

Setelah pernyataannya menjadi viral, Nugie akhirnya berkelit dan membahas tukang kebun, padahal inti twit awal yang menyebabkan netizen marah adalah pernyataan Nugie soal pengelola kota yang hanya bisa sholat.
Kini, karena ketakutan, Nugie pun menggembok akun twitternya.

Tindak lanjuti segera!

@officialmnctv
@hari.tanoe
Follow 👉 @suarapribumi54
Follow 👉 @generasi54

Credit to @bee.jack1453 : Semboyan cebong...bela junjungan harga mati 😑 klo lu mati udah ga ada harganya bong 😬
.
@bee.jack1453 @komodor_jajang_sparrow
#cyberbee #mosleemcyberbee #beearmy #cyberbeetroops #ronincyberarmy #pirates
Follow 👉 @suarapribumi54
Follow 👉 @generasi54

Credit to @malaikat_sangkakala : ADA PENGKHIANAT DAN PECUNDANGI " TNI -AD ". ...!
.
.
PANGLIMA TNI,
TOLONG NIH ADA YG SOK JADI PAHLAWAN PENGECUT SI BRIMOB WERENG COKLAT
.
.
SI WERENG COKKAT....
PENGECUT LAWAN OPM
KETAKUTAN BILANG OPM & TERORIS, MENGANTINYA KKB
TIBA2 GAK BERBUAT APA2 MENJADI PAHLAWAN
LAH WONG MSUK KE AREA OPM SAJA MINTA IZIN
PAHLAWAN OMONG KOSONG, MUSUH BESAR PARA ULAMA
LAKNAT ALLAH SWT SDAH DIPERLIHATKAN MPD POLRI
.
.
Hey disini saya tidak nermaksud meng adu 2 institusi TNI POLRI ,, tapi kayaknya BRIMOB POLRI BERULAH DENGAN SENGAJA MEMBIDIK ANGGOTA TNI ,, SIMAK VIDIO NYA .
.
.
MULAI TERLIHAT SIAPA PENGKHIANAT!! ,, YANG BEKERJA KERAS MULAI DI BIDIK 😡😡 dengan sengaja .
.
dan mohon di tegur oknum tersebut @puspentni @penkostrad@ @tni_indonesia_update @tni_angkatan_darat @infokomando @info.tni
Follow 👉 @suarapribumi54
Follow 👉 @generasi54

Credit to @b_muslim_cyber : @Regranned from @haqbersuara.idn - @Regranned from @conan_back.911 - Negara Kerajaan Thailand pernah dipimpin oleh Perdana Menteri yang merakyat, dia sangat disayangi dan dipuja-puja oleh rakyatnya karena baik, murah senyum, suka blusukan menyapa rakyatnya. Dialah PM Thaksin Shinawatra yang namanya dibuat mendunia.

Tetapi Dunia dikejutkan dengan adanya Demo besar rakyat Thailand yang didukung penuh Angkatan Darat Kerajaan Thailand dan direstui Raja Bhumibol untuk menurunkan PM Thaksin. Bahkan seluruh negara Asean dan Dunia mengecam Kudeta tersebut, bahkan PBB turun tangan. Tetapi Dunia dikejutkan juga dengan militansi dan nasionalis rakyat dan Tentara AD Thailand, yang berhasil membongkar konglomerat yg jadi PM Thailand.
Mengapa rakyat yg semula memuja berubah menjadi marah ? Karena Thaksin yang baik hati serta murah senyum tersebut ternyata : – Thaksin Keturunan China yg semula mengaku asli Thai.
– Semula rakyat bangga memiliki PM konglomerat, ternyata mengeruk uang negara/korupsi untuk dirinya dan partainya.
– Menghimpun uang rakyat dan uang negara dibawa ke luar negeri (china).
– Terbongkar bahwa Thaksin boneka China, untuk membuka pintu China menguasai Thailand baik ideologi maupun ekonomi.

Ini yg membuat Tentara dan Raja marah. Dunia mengira Junta Militer akan menguasai pemerintahan. Ternyata militer hanya menyelamatkan negara yg akan dimasuki Gerombolan CHINA Setelah tertib dan rapi, militer memberikan lagi kepada sipil sesuai konstitusi. Yang mengacaukan situasi adalah MEDIA, karena media dibawah kendali penyandang dana china juga.

Cerita di atas Saya dapatkan bukan dari media, tapi cerita warga Thailand langsung bulan April lalu.
..by Agus

#saveNKRI - #regrann - #regrann
Follow 👉 @suarapribumi54
Follow 👉 @generasi54

Credit to @sakera_sagimen86 : Eramuslim – Tiga tahun satu bulan sudah bangsa ini berjalan dalam genggaman kekuasaan Presiden Jokowi dan kabinet kerjanya. Tiga tahun satu bulan itu jugalah kabinet bekerja untuk membuat bangsa ini semakin terlihat rapuh, riuh, gaduh, merosot ekonominya, menurun daya kemampuan rakyatnya dan sesat dijalan lurus.

Meski begitu banyak indikator yang menunjukkan bahwa bangsa ini sedang menuju ke arah yang makin lemah, tapi tidak sedikit juga optimisme yang dibangun oleh Pemerintah dengan segala cerita kesuksesan yang semu dan entah dimana kesuksesan itu kini berada.

Bagi saya yang ilmu ekonominya pas-pasan, indikatornya cukup mudah mengukur sebuah kesuksesan, yaitu semakin sukses dalam bidang ekonomi, maka semakin banyak aset yang dimiliki, bukan semakin rajin menjual aset.

Fakta belakangan ini, klaim-klaim keberhasilan yang diraih oleh Pemerintah dibawah genggaman kekuasaan Presiden Jokowi, ternyata sangat berbanding terbalik dengan kondisi yang kita temui dilapangan. Rakyat semakin banyak yang mengeluh dengan kesulitan ekonomi yang terjadi. Pengusaha semakin mengeluh dan tertekan bisnisnya. Gerai-gerai retail banyak tutup, mall sepi, pasar rakyat tidak terlalu bergairah, lapangan kerja susah. Lantas dimana sebetulnya bukti keberhasilan ekonomi yang diklaim pemerintah itu? Apakah klaim itu disebar hanya untuk mengelebaui masyarakat apakah klaim itu disebar hanya untuk memenuhi ambisi kekuasaan?
Follow 👉 @suarapribumi54
Follow 👉 @generasi54

Geser...➡➡➡
Opini Bangsa - Rencana Anggaran Pemprov DKI tahun 2018 membuat beberapa netizen terutama pendukung Ahok memasang kuda-kuda, bahkan beberapa di antaranya sudah mulai melancarkan serangan kepada Anies.

Salah satu mata anggaran yang disoroti adalah harga AC sebesar Rp7juta.

Dengan keji, para pendukung Ahok menuduh pemprov melakukan pembengkakan anggaran alias mark-up, padahal harga satuan yang tercantum merupakan ambang bataa atas atau pagu, yang besarannya telah ditetapkan sebelumnya.

Rencana anggaran yang telah dituangkan ke dalam Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) disebut-sebut sekitar 76 T. "Sekitar Rp 76 triliun," ujar Saefullah di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu, 5 Juli 2017 lalu.

Menanggapi ramainya protes dan serangan dari pendukung Ahok yang tidak memahami soal penetapan anggaran, akun @SuaraAnies pun membalas dengan sangat telak. "Semuanya lewat e-budgeting, harga satuan sudah dikunci dari tahun sebelumnya, kami enggak bisa utak-atik harga satuan, itu wewenang BPAD. Silakan cek sendiri harga satuan ac yg dipakai di KUA PPAS 2017," kicau @SuaraAnies.

Semuanya lewat e-budgeting, harga satuan sudah dikunci dari tahun sebelumnya, kami enggak bisa utak-atik harga satuan, itu wewenang BPAD. Silakan cek sendiri harga satuan ac yg dipakai di KUA PPAS 2017. pic.twitter.com/KkLQXUpyFC — Suara Anies Baswedan (@SuaraAnies) 20 November 2017

Senada dengan akun @SuaraAnies, beberapa netizen pun turut menambahkan.

Yang loe bahas ini ditetapkan jauh sebelum Anies-Sandi dilantik. Jadi, sama aja menghina pak @basuki_btp & Djarot. Panglima tp gak ngerti 😂😂 https://t.co/7UmhBQprJo — To'pe (@topelucky) 20 November 2017

Anda tidak pernah beli AC ya? tau nggak harga AC DAIKIN Split Inverter 1.5 PK - R32 FTKV35NVM4 Rp 6,933,000 [INDOOR + OUTDOOR ONLY] https://t.co/WFlRvfeHKr — M. KHUMAINI (@mkhumaini) 20 November 2017 [opinibangsa.info / pii]

Credit to @jalanjuang411 : Geser...➡➡➡
Opini Bangsa - Rencana Anggaran Pemprov DKI tahun 2018 membuat beberapa netizen terutama pendukung Ahok memasang kuda-kuda, bahkan beberapa di antaranya sudah mulai melancarkan serangan kepada Anies.

Salah satu mata anggaran yang disoroti adalah harga AC sebesar Rp7juta.

Dengan keji, para pendukung Ahok menuduh pemprov melakukan pembengkakan anggaran alias mark-up, padahal harga satuan yang tercantum merupakan ambang bataa atas atau pagu, yang besarannya telah ditetapkan sebelumnya.

Rencana anggaran yang telah dituangkan ke dalam Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) disebut-sebut sekitar 76 T. "Sekitar Rp 76 triliun," ujar Saefullah di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu, 5 Juli 2017 lalu.

Menanggapi ramainya protes dan serangan dari pendukung Ahok yang tidak memahami soal penetapan anggaran, akun @SuaraAnies pun membalas dengan sangat telak. "Semuanya lewat e-budgeting, harga satuan sudah dikunci dari tahun sebelumnya, kami enggak bisa utak-atik harga satuan, itu wewenang BPAD. Silakan cek sendiri harga satuan ac yg dipakai di KUA PPAS 2017," kicau @SuaraAnies.

Semuanya lewat e-budgeting, harga satuan sudah dikunci dari tahun sebelumnya, kami enggak bisa utak-atik harga satuan, itu wewenang BPAD. Silakan cek sendiri harga satuan ac yg dipakai di KUA PPAS 2017. pic.twitter.com/KkLQXUpyFC — Suara Anies Baswedan (@SuaraAnies) 20 November 2017

Senada dengan akun @SuaraAnies, beberapa netizen pun turut menambahkan.

Yang loe bahas ini ditetapkan jauh sebelum Anies-Sandi dilantik. Jadi, sama aja menghina pak @basuki_btp & Djarot. Panglima tp gak ngerti 😂😂 https://t.co/7UmhBQprJo — To'pe (@topelucky) 20 November 2017

Anda tidak pernah beli AC ya? tau nggak harga AC DAIKIN Split Inverter 1.5 PK - R32 FTKV35NVM4 Rp 6,933,000 [INDOOR + OUTDOOR ONLY] https://t.co/WFlRvfeHKr — M. KHUMAINI (@mkhumaini) 20 November 2017 [opinibangsa.info / pii]
Follow 👉 @suarapribumi54
Follow 👉 @generasi54

Credit to @friskamayora : @Regranned from @conan_back.911 - Emakkkkk emang hebat.... - #regrann
Follow 👉 @suarapribumi54
Follow 👉 @generasi54

Credit to @dzanikamifta : @Regranned from @java.36 - SATU KATA " REBUT KEMBALI "
.
.
HANCURKAN DAN TENGGELAMKAN PARTAI2 YG JELAS2 HANCURKAN UMAT ISLAM, MEREKA JUAL ISLAM UNTUK
MENIPU DAN MEMBODOHI UMAT
.
.
LAKNATULLOH,

From ➡️ @malaikat_sangkakala
Follow ➡️ @java.36
#regrann➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #kamibersamamca
#kamibersamamuslimcyberarmy - #regrann
Follow 👉 @suarapribumi54
Follow 👉 @generasi54

Credit to @kodam.hasanuddin : 5 Perwira Menolak Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB) "KEBERHASILAN ADALAH MILIK ANAK BUAH DAN KEGAGALAN ADALAH TANGGUNG JAWAB KAMI SEBAGAI SEORANG PERWIRA"
Mengutamakan kepentingan Prajuritnya di atas kepentingan Pribadi. Ucapan dari 5 orang perwira yang dikutip dalam amanat Panglima TNI, saat memberikan penghargaan KPLB pada Prajuritnya di Papua.

TNI kuat bersama Rakyat

#tniad
#specialforces
#kostrad
#kopassus
#raider
#army
#indonesianarmy
#tentara
#kowad
#womanarmy
#nikon
#nikonindonesia
#un
#peacekeeper
#makassar
#polisimiliter
#sergeantpicture
#prewedding
#kabarmiliter
Follow 👉 @suarapribumi54
Follow 👉 @generasi54

Credit to @indonesiabertauhidid : .
.
DRAMA KOMEDI MEMPARODI NEGERI © Doni Riw

Beberapa hari ini kita tengah disuguhi sebuah seni parodi kelas tinggi.

Drama parodi seorang pencuri kelas kakap yang begitu licin untuk ditangkap.

Membuat rakyat negeri kompak terpingkal meski tak satu kapal.

Alibi yang diperankan si belut kelas kakap ini sebenarnya tak hebat-hebat amat. Hanya sandiwara murahan yang diperankan berulang. Bak sinetron kejar tayang dengan skenario serampangan.

Tetapi justru di situlah letak kelucuannya; skenario murahan, namun kita tak berdaya atasnya.

Ketika kita beramai-ramai tertawa, sejatinya bukan si belut yang tengah kita tertawakan. Melainkan ketidak berdayaan diri dalam menghadapai tipuan sekonyol ini.

Begitulah parodi. Tidak disebut suatu parodi jika hanya lucu semata. Kelucuan parodi hadir dari sebentuk ironi.

Lakon yang dimainkan si Belut itu sejatinya tengah memparodi berbagai keadaan negeri ini.

Pencuri negeri yang lepas dari jeruji besi sebenanya telah kita lihat berkali-kali. Namun drama parodi si belut sakti menghiperbolakannya sedemikian rupa, sehingga nyata betapa rentannya sistem yang kita jalankan saat ini. Hingga dengan tipuan murahan pun semua bisa dikalahkan.

Tipuan pencitraan melalui media massa sejatinya tlah dipertontonkan beribu kali. Namun drama parodi si belut sakti mengekstremkannya agar kita sadar, betapa mudahnya masyarakat dibodohi dengan citra hasil shooting masuk got.

Upaya mengangkangi hukum telah berulang dilakukan. Namun drama si belut meparodikannya dalam skenario lucu yang bisa membuat kita tertawa bersama.

Pelecehan terhadap akal sehat telah berulang dipraktekkan. Namun drama si belut memparodikannya sehingga kita bisa tertawa atas kekonyolan kita dalam mencederai akal sehat.

Berjargon bhineka tetapi membubarkan yang tak sepaham.
Bermotto menegakkan keadilan tetapi merekayasa hukum guna kepuasan nafsunya.

Ketika hari ini kita bersama tertawa, sejatinya kita tidak sedang menertawakan si belut, tetapi menertawakan kebodohan diri berjamaah.

Yogyakarta, 19/11/17 *** te.me/doniriw_channel
IG @doniriw
Fb Page Doni Riw - Channel
doniriw.wordpress.com
Follow 👉 @suarapribumi54
Follow 👉 @generasi54

Most Popular Instagram Hashtags