gatot_jalu gatot_jalu

396 posts   711 followers   634 followings

Mas Jalu  Photographer & Videographer. . BSD - Jakarta - Bekasi . "Kita abadi, yang fana itu waktu."

Kalo kata Pidi Baiq, "Jangan sedih, nanti rugi, karena kita dilahirkan oleh sebab orangtua yang "bersenang - senang"." Paham dong maksudnya. Intinya cari hal - hal yang bikin lo senang dan ketawa lepas. Hehe

GESER....!!!!
Kami dari @onestopreptile mengucapkan...Thanks untuk @febryantoyp yang udah mau edit videonya. Thanks untuk @gerryeph udah jadi kameraman walau gambarnya ada beberapa yg gempa.
Btw ini pertama kalinya gw jatuh cinta sama Q-BEE (ular putih yg di video lagi dipegang ditangan). Masih kecil, sekarang udah gendud.

Kiri = gw saat sadar besok senin
Kanan = gw saat sadar besok sabtu

Jangan terbuai senja dan jingganya karena gelap menunggu dibaliknya.

Sore itu...
Aku iri, ketika dia duduk santai diatas karat besi yang dibangun untuk jalan setapak diatas pipa limbah.
Sore itu...
Aku iri, ketika telinganya mampu mendengar kenikmatan air limbah yang memercik merdu didalam pipa.
Sore itu...
Aku iri, ketika matanya tampak riang memandang eloknya sawah gersang disekitarnya.
Sore itu...
Aku iri, ketika hidungnya tidak tergoda dengan aroma limbah.
Sore itu...
Aku iri, ketika bahagianya sederhana sedangkan aku sibuk mengiri.

Gelap tiba, kubiarkan pohon tua bergumam tentang bagaimana si dingin yang menggantikan peran si panas tadi siang.

Belalang tua, mangambil alih peran ranting tua

Selamat Pagi Belalang Tua

Most Popular Instagram Hashtags