fuadhnaim fuadhnaim

78 ๆŠ•็จฟ   9,202 ใƒ•ใ‚ฉใƒญใƒฏใƒผ   48 ใƒ•ใ‚ฉใƒญใƒผ

Fuadh Naim  Trainer @YukNgajiID Owner of @Underblack.Pictures Owner of @ngeFAST Training Center =============== Watch My Current Web Drama ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

KASIHAN
.
.
"Orang-orang yang kafir kepada Tuhannya, amalan-amalan mereka adalah seperti abu yang ditiup angin dengan keras pada suatu hari yang berangin kencang. Mereka tidak dapat mengambil manfaat sedikitpun dari apa yang telah mereka usahakan (di dunia). Yang demikian itu adalah kesesatan yang jauh."
(Q.S. Ibrahim : 18)

Sungguh kasihan saya. Mengagumi mereka yang amalan nya tak berguna, dunianya sia-sia, akhiratnya sengsara.

Kasihan saya...
.
Kasihan...
.
Saya...
.
.
@fuadhnaim

#YukNgaji Yuk #ngeFAST #2018SehatDuniaAkhirat
#SegarnyaNgaji #IslamRahmatanLilAlamin #BringBackIslam #KoreanWave #AADK #DakwahItuCinta

LET'S Q AND A!
.
.
.
Mana dalil yang mengharamkan?
(Lah, situ. Mana dalil yang membolehkan?)
.
Kata kakak ku, boleh boleh aja kok
(Kakak mu nabi?)
.
Kata si nganu, boleh aja asal ga berlebihan
(yang berlebihan tuh nakar nya gimana?)
.
Nih! Setelah gue cari tau ternyata OMG, itu hadist lemah! Palsu malah!
(Alhamdulillah belajar hadist. Nggak bahasa Arab, akhlak, Aqidah sekalian?)
.
Terserah gue dong. Duit duit gue, nggak usah ikut campur!
(Lah gue mau dakwah, kenapa lu nasi campur?#EhBawaanLaper)
.
Bahas Korea mulu! Yang lain dong!
(Kemaren bahas Riyadhus Shalihin kok gak dateng?)
.
.
.
This is Q&A guys!
Ayo silahkan! Question and Ask! Situ nanya, gue nanya balik ๐Ÿ˜œ

JALAN LURUS
.
.
"Tunjukilah kami jalan yang lurus, (yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka;

bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat" (QS 1 : 6-7)
.
.
.

Tiap shalat, minta nya begitu
Abis shalat, nonton nya itu
Diingetin, nyolotnya nya gitu
.
.
.
#MasakAer ah biar #Cakep

YAKIN NGGAK?

Wahai saudaraku,
Jangan lagi menyukai yang Allah benci
Jangan terus membela yang Allah murka

Memeras logika demi "boleh" mengkonsumsi
Menghimpun premis pembenaran diri
Menolak firman dengan tafsir sesuka hati

Awas! Akal yang berkarat takkan mempan pada nasehat
Akibatnya, kasih sayang disangka membenci, rasa cinta dikira provokasi. Padahal tak ada niat kecuali ingin mengajak muhasabah diri

Tak ada orang sempurna, semua pasti punya dosa

Namun jadilah pendosa yang gelisah disaat salah, mengakui kekurangan diri, dan bermimpi untuk lebih baik di esok hari

Siapa yang mampu menyelamatkan orang yang bangga akan kesalahan, menutup mata dari kenyataan, menolak kebenaran, dan merendahkan saudara seiman?

Saudaraku,
Surga itu untuk mu InsyaAllah
Maka sadarlah... Lalu yakinlah untuk berhijrah

Syaitan diizinkan menggoda, karena Allah begitu percaya, bahwa kita mampu melewati ujian dunia
Allah percaya pada kita...
Allah yakin kamu bisa....
Allah yakin....
.
.
Tinggal kita nya, "YAKIN" nggak sama Allah?
.
.

#2018SehatDuniaAkhirat #SegarnyaNgaji
#YukNgaji Yuk #ngeFAST #KEY2018 #TemanHijrah #MakeIslamGreatAgain #IslamRahmatanLilAlamin #BringBackIslam #KoreanWave #AADK

TEMAN HIJRAH
.
.
"Jangan pilih pilih teman", adalah konsep keliru yang sejak dulu kita telan

Padahal Rasulullah meminta sebaliknya, pilihlah teman, karena ia adalah cerminan keimanan
.
"Seseorang itu tergantung pada agama temannya. Oleh karena itu, salah satu di antara kalian hendaknya memperhatikan siapa yang dia jadikan teman" (H.R Abu Dawud)

Teman yang baik akan menyelamatkan kita di dunia dan akhirat, teman yang buruk akan mengajak bermaksiat dan menjauhkan dari taat

Kisah paman Nabi, Abu Thalib, adalah kisah tentang salah memilih sahabat.
Hidayah sudah sangat dekat, namun tak terlihat, terhijab oleh kata "nggak enak", berakhir tak selamat

Sering dengar kata "aku mau hijrah tapi takut ntar temanku bilang......"
.
Bayangkan, sama teman aja kita kepikiran, sampai syariat Allah dipertimbangkan.
Dengan dalih nggak enakan, kita rela menunda kebaikan.

Harusnya teman itu saling membantu dalam ketaatan, saling menasehati dalam kebenaran, selalu mendoakan dalam kebaikan, juga tak segan memberi kita pinjaman ๐Ÿ˜† #NahIniSalah
.
Kalau kamu... Siapa #TemanHijrah mu? ๐Ÿ˜Š

ps: foto salah satu dari puluhan sahabat saya, ust @elan_nitinurdaelan. Hmm... Gue salah pilih temen gak sih ๐Ÿค”
.
๐Ÿ“ธ: Mastah @tsisalrasyid

#2018SehatDuniaAkhirat #SegarnyaNgaji
#YukNgaji Yuk #ngeFAST #KEY2018 #TemanHijrah #MakeIslamGreatAgain #IslamRahmatanLilAlamin #BringBackIslam #KoreanWave #AADK

APA YANG KAU PERJUANGKAN?

Kenapa sebagian saudaraku sibuk mempermasalahkan dakwah Islam, tapi diam, menikmati bahkan membela "dakwah" kemaksiatan?

Kalau "mereka" boleh "berdakwah", dengan segala gelombangnya yang kaffah,
kenapa saya tak boleh melawan, walau hanya berbekal postingan instagram?

Wahai kaum yang nggak ridho kalau saya berdakwah ngajakin hijrah, pikirmu saya ridho "mereka" berdakwah ngajak adik-adik saya jauh dari Allah?!
.
Selama "mereka" tidak berhenti mengajak pada kemaksiatan. Selama itu pula saya akan terus berteriak lantang dan melawan!

Kami tak punya seperangkat media hiburan seperti drama, lagu, dan tampang bening yang melalaikan

Kami hanya bermodal postingan yang membosankan
Tapi kenapa gitu banyak yang kepanasan dan ketakutan?

Yap! karena kami punya Allah.
Tawaran mana yang lebih menggoda daripada menjadi hamba Pemilik Surga dan Dunia? ๐Ÿ˜Ž
.
.
======
.
.
ps: besok poster K-LUMINATI pake muka sendiri asik kali yah? Biar nggak pada sumbu pendek ๐Ÿ˜‹
.
.
๐Ÿ“ธ: @tsisalrasyid

#2018SehatDuniaAkhirat #SegarnyaNgaji
#YukNgaji Yuk #ngeFAST #KEY2018 #TemanHijrah #MakeIslamGreatAgain #IslamRahmatanLilAlamin #BringBackIslam #KoreanWave #AADK #DakwahItuCinta

KPOPERS ITU KEREN

Kpopers itu keren, karena nggak mau beli barang KW, kudu ori, kalau perlu order dari Korea. Berapa harganya gak masalah. Justru inilah pengorbanan kita

Kpopers tuh keren, rela nungguin MV terbaru idola, lalu membuat gerakan sekian juta view, kerjasama yang luar biasa. Hati hati sama kita, nanti kalau berani jelek dalam komentar, Fandom kita cukup besar untuk menghajar!

Kpopers tuh keren, biar dibilang alay tapi tetap cool aja. Anjing menggonggong kafilah berlalu. Setia sama Oppa selamanya. Tontonan nya terjaga, istiqomah ikuti semua program acara yang ada oppa nya.

Kpopers tuh keren, hape laptop kamar buku tas semua isinya tentang Oppa nya. Punya lagunya, MV nya, poster nya, albumnya, pokoknya segala sesuatu tentang Oppa kudu punya

Kpopers tuh keren...
.
.
.
Sampai akhirnya tau bahwa surga neraka di depan mata, dan habis waktu kita sia sia

akhirnya sadar Allah maha cemburu yang hanya ingin jadi satu satunya yang dicinta

akhirnya sadar...
Ah, andai dulu saya se loyal dan se cinta itu kepada Allah dan Rasul-Nya...
.
.
.
Kpopers itu keren, kpopers yang memilih berubah, berhijrah, dan mendekat kepada Allah

Kpopers itu keren, kpopers yang mau datang kajian, memberi kesempatan diri untuk terpapar kebaikan, memberi peluang untuk bahagia karena Islam

#KpopersKeren #KoreanWave #YukNgaji Yuk #ngefast #hijrah #temanhijrah #islamrahmatanlilalamin #bringbackislam #MakeIslamGreatAgain

Video by ๐ŸŽฌ @abietyasaktinarendra

BERUBAH

Dulu kita penuh dosa
Hingga kini pun tak habis dihitungnya

Dulu kita pernah alay, lebay, mungkin karena kebanyakan nonton idola

Banyak jalan untuk berubah, salah satunya melalui @ngefast di @YukNgajiID saya bisa kenal siapa Allah

Banyak jalan untuk hijrah, salah satunya dengan #TemanHijrah di Kelas Eksekutif #YukNgaji kami saling membantu untuk istiqomah

Banyak jalan mengenal Allah...
Banyak jalan menjemput hidayah...
.
Banyak...
.
Sayang kita selalu menunda lebih lama untuk melangkah

Kapan sampainya?

#YukNgaji Yuk #ngeFAST #TemanHijrah #MakeIslamGreatAgain #IslamRahmatanLilAlamin #BringBackIslam

Alhamdulillah Bisa berbagi tentang dunia film dan korea korea an kepada #TemanHijrah @yukngajiid yang hadir dalam event luar biasa by @gelombanghijrah
.
.
Dari dunia perfileman lalu hijrah, maka jadilah web drama #BicaraCinta dan #TemankeSurga yang kami produksi di @underblack.pictures
.
.
Dan dari dunia hallyu lalu hijrah, Alhamdulillah ternyata bisa jadi jalan saya, untuk berbagi cerita kepada sahabat sekalian
.
.
.
Gimana dengan kamu? Hikmah apa yang bisa kamu ambil dari masa lalumu, sahabat? ๐Ÿ™‚

#YukNgaji Yuk #ngeFAST #MakeIslamGreatAgain #IslamRahmatanLilAlamin #BringBackIslam

์žฅ์•ˆ ๊ฐˆ๋ผ์šฐ ์นด๋ฅด๋‚˜ ์ˆ˜๋ฆฟ ์šดํˆญ ๋ธŒ๋ฅดํžˆ์ฆˆ๋ผ
์žฅ์•ˆ ํ‘ธํˆฌ์Šค ์•„์‚ฌ ์นด๋ฅด๋‚˜ ์ˆ ๋ฆฟ ๋ฏ€๋‹๊ฐˆ์นธ ํŒŒ๋ผ ์˜ค๋น 
์žฅ์•ˆ ๋ฐ”ํ”„๋ฅด ์นด๋ฅด๋‚˜ ๋งˆ์‹œ ์ˆ ๋ฆฟ ๋ฌด๋ธŒ์˜จ

์ฐจ๋ผ์•ผ ๊ฐํŒก

๋‹คํƒ• ํŒŒ๋‹ค ์•Œ๋ผ
๋ธŒ๋ฅด๋„์•„
์นดํƒ€์นธ ๋“ฑ์•ˆ ๋ž€ํƒ•: "์•ผ ์•Œ๋ผ! ์•„์ฟ  ๋ฏ„์น˜ํƒ€์ด๋ฌด ๋ฅด๋น„ ๋‹ค๋ฆฌ ์•„ํŒŒํ‘ผ! ์•„์ฟ  ๋งˆ์šฐ ์ˆ˜๋ฅด๊ฐ€๋ฌด! ์•„์ฟ  ์ž‰์ธ ๋ฏ„์น˜ํƒ€์ด ์•„๊ฐ€๋งˆ๋ฌด ๋‹จ ๋กœ์ˆ ๋ฌด. ํƒ€ํ”ผ ์นœํƒ€์ฟ  ํ‹€๋ผ ์•„์ฟ  ๊ฐ€๋‹ค์ด์นธ ์šดํˆญ ์ด๋Œ๋ผ ์–‘ ํƒ ๋ธŒ๋ฅด๊ตฌ๋‚˜, ์•ผ ์•Œ๋ผ ๐Ÿ˜ญ ๋ฐ˜ํˆด๋ผ ํ•จ๋ฐ”"

๋ผ์‚ฌ์นธ ๋ฐ”๊ฐ€์ด๋งˆ๋‚˜ ์•Œ๋ผ ๋‹คํƒ• ๋ฏ„์ž์™€๋ธŒ ๋„์•„๋ฌด

์Šฌ๋ผ๋ง› ๋ฏ„์ดˆ๋ฐ” ํŠธ๋งŒ ํŠธ๋งŒ ๐Ÿ˜Ž

Membeli Surga

Surga itu ada harganya
Mau masuk harus ada tiket nya
Tiket itu adalah Ridho-Nya
Harganya adalah Cinta

Sayang jika cinta ini kita berikan kepada yang tak mengenal surga, bahkan rela mati demi dunia.

Habis dipakai untuk stalking mereka, mendatangi konsernya, mendengarkan lagunya, menatap posternya, menonton karyanya, memimpikan wajahnya, habis waktu tenaga dan kuota semua demi idola, tertawa dan menangis karena salah mencinta

Sayang sekali saudariku... Padahal surga ada harganya
Surga itu dibayar dengan cinta, yang sayangnya telah tergadai untuk manusia yang tampan rupa tapi kosong iman nya

Jangan lagi ya... Jangan kau gadaikan cintamu... Untuk yang tak sedetik pun mencintaimu

Salam rindu dari Rasul mu.... Yang di akhir hayat nya memanggil rindu namamu #ShawalatKepadaNabi

#YukNgaji Yuk #ngeFAST #TemanHijrah #MakeIslamGreatAgain #IslamRahmatanLilAlamin #BringBackIslam #KoreanWave #Kpopers

Mau Ke Mana Kita?

Masih ingat, dulu kecil nonton Dora the Explorer?
Kita inginkan sesuatu, kita tentukan tujuan, kemudian kita katakan "peta", dan akhirnya selama 1 Episode pun kita jalani sesuai panduan peta tersebut.

Namun kini kita mendewasa dengan peta yang tak pernah dibaca, maunya masuk surga tapi jalan hidup seenaknya, ngakunya muslimin muslimah tapi jauh dari Allah

Bukan salah cintai nuna dan oppa, karena cantik tampan pasti menggoda. Tapi apa cinta ini akan berujung surga?

Surga ada pada cinta akan Allah, Rasul-Nya, Sahabatnya, dan juga saling mencintai antar muslimin dimana pun berada

Bukan salah mencintai Nuna dan Oppa, hanya saja... Karena Oppa, Allah sering terlupa. Hanya berjumpa di shalat saja, tak lagi ada rindu dan getaran di dada.

Karena Nuna, Rasulullah tak dikenali. Sahabat tak diteladani, saudara semuslim tak lagi dicintai

Bukan salah mencintai Mereka....
Jika memang kita tak berharap surga...
Bukan salah cintai mereka....
Jika tujuan kita semata dunia

Tapi akan salah mencintai mereka... Jika surga yang kita damba...
Karena surga bukan Oppa yang punya
Demikian pula dunia. Siapa yang punya?

Jadi, mau ke mana kita?

#YukNgaji Yuk#ngeFAST #YukHijrahBareng #MakeIslamGreatAgain #IslamRahmatanLilAlamin #BringBackIslam #Kpopers #KoreanWave #AdaApaDenganKorea

ไบบๆฐ—ใƒใƒƒใ‚ทใƒฅใ‚ฟใ‚ฐ