[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

fuadhnaim fuadhnaim

87 posts   2,974 followers   38 followings

Fuadh Naim  Trainer @YukNgajiID Owner of @Underblack.Pictures Owner of @ngeFAST Training Center =============== Watch My Current Web Drama ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

์žฅ์•ˆ ๊ฐˆ๋ผ์šฐ ์นด๋ฅด๋‚˜ ์ˆ˜๋ฆฟ ์šดํˆญ ๋ธŒ๋ฅดํžˆ์ฆˆ๋ผ
์žฅ์•ˆ ํ‘ธํˆฌ์Šค ์•„์‚ฌ ์นด๋ฅด๋‚˜ ์ˆ ๋ฆฟ ๋ฏ€๋‹๊ฐˆ์นธ ํŒŒ๋ผ ์˜ค๋น 
์žฅ์•ˆ ๋ฐ”ํ”„๋ฅด ์นด๋ฅด๋‚˜ ๋งˆ์‹œ ์ˆ ๋ฆฟ ๋ฌด๋ธŒ์˜จ

์ฐจ๋ผ์•ผ ๊ฐํŒก

๋‹คํƒ• ํŒŒ๋‹ค ์•Œ๋ผ
์นดํƒ€์นธ ๋“ฑ์•ˆ ๋ž€ํƒ•: "์•ผ ์•Œ๋ผ! ์•„์ฟ  ๋ฏ„์น˜ํƒ€์ด๋ฌด ๋ฅด๋น„ ๋‹ค๋ฆฌ ์•„ํŒŒํ‘ผ! ์•„์ฟ  ๋งˆ์šฐ ์ˆ˜๋ฅด๊ฐ€๋ฌด! ์•„์ฟ  ์ž‰์ธ ๋ฏ„์น˜ํƒ€์ด ์•„๊ฐ€๋งˆ๋ฌด ๋‹จ ๋กœ์ˆ ๋ฌด. ํƒ€ํ”ผ ์นœํƒ€์ฟ  ํ‹€๋ผ ์•„์ฟ  ๊ฐ€๋‹ค์ด์นธ ์šดํˆญ ์ด๋Œ๋ผ ์–‘ ํƒ ๋ธŒ๋ฅด๊ตฌ๋‚˜, ์•ผ ์•Œ๋ผ ๐Ÿ˜ญ ๋ฐ˜ํˆด๋ผ ํ•จ๋ฐ”"

๋ผ์‚ฌ์นธ ๋ฐ”๊ฐ€์ด๋งˆ๋‚˜ ์•Œ๋ผ ๋‹คํƒ• ๋ฏ„์ž์™€๋ธŒ ๋„์•„๋ฌด

์Šฌ๋ผ๋ง› ๋ฏ„์ดˆ๋ฐ” ํŠธ๋งŒ ํŠธ๋งŒ ๐Ÿ˜Ž

Membeli Surga

Surga itu ada harganya
Mau masuk harus ada tiket nya
Tiket itu adalah Ridho-Nya
Harganya adalah Cinta

Sayang jika cinta ini kita berikan kepada yang tak mengenal surga, bahkan rela mati demi dunia.

Habis dipakai untuk stalking mereka, mendatangi konsernya, mendengarkan lagunya, menatap posternya, menonton karyanya, memimpikan wajahnya, habis waktu tenaga dan kuota semua demi idola, tertawa dan menangis karena salah mencinta

Sayang sekali saudariku... Padahal surga ada harganya
Surga itu dibayar dengan cinta, yang sayangnya telah tergadai untuk manusia yang tampan rupa tapi kosong iman nya

Jangan lagi ya... Jangan kau gadaikan cintamu... Untuk yang tak sedetik pun mencintaimu

Salam rindu dari Rasul mu.... Yang di akhir hayat nya memanggil rindu namamu #ShawalatKepadaNabi

#YukNgaji Yuk #ngeFAST #TemanHijrah #MakeIslamGreatAgain #IslamRahmatanLilAlamin #BringBackIslam #KoreanWave #Kpopers

Mau Ke Mana Kita?

Masih ingat, dulu kecil nonton Dora the Explorer?
Kita inginkan sesuatu, kita tentukan tujuan, kemudian kita katakan "peta", dan akhirnya selama 1 Episode pun kita jalani sesuai panduan peta tersebut.

Namun kini kita mendewasa dengan peta yang tak pernah dibaca, maunya masuk surga tapi jalan hidup seenaknya, ngakunya muslimin muslimah tapi jauh dari Allah

Bukan salah cintai nuna dan oppa, karena cantik tampan pasti menggoda. Tapi apa cinta ini akan berujung surga?

Surga ada pada cinta akan Allah, Rasul-Nya, Sahabatnya, dan juga saling mencintai antar muslimin dimana pun berada

Bukan salah mencintai Nuna dan Oppa, hanya saja... Karena Oppa, Allah sering terlupa. Hanya berjumpa di shalat saja, tak lagi ada rindu dan getaran di dada.

Karena Nuna, Rasulullah tak dikenali. Sahabat tak diteladani, saudara semuslim tak lagi dicintai

Bukan salah mencintai Mereka....
Jika memang kita tak berharap surga...
Bukan salah cintai mereka....
Jika tujuan kita semata dunia

Tapi akan salah mencintai mereka... Jika surga yang kita damba...
Karena surga bukan Oppa yang punya
Demikian pula dunia. Siapa yang punya?

Jadi, mau ke mana kita?

#YukNgaji Yuk#ngeFAST #YukHijrahBareng #MakeIslamGreatAgain #IslamRahmatanLilAlamin #BringBackIslam #Kpopers #KoreanWave #AdaApaDenganKorea

Bukan pakaian tanda perubahan
Bukan tampilan tanda keimanan
Bukan ucapan tanda kesholehan

Semua bisa dibeli di toko terdekat, semua bisa dipoles dengan cepat

Alhamdulillah, rezeki dari Allah 2 tahun lalu saya bertemu @YukNgajiID yang mengajarkan saya Islam dengan konsep @ngefast

Sungguh rezeki pemahaman ini tak tergantikan dengan harta melimpah, karena dari sana saya bisa mengenal Allah

karena aqidah lah pakaian saya bisa berubah
karena hijrah lah penampilan saya ikut berubah
karena dakwah lah ucapan saya pada akhirnya berubah

Semua dilandasi kesadaran akan hubungan kita dengan Allah
#YukNgaji Yuk#ngeFAST #YukHijrahBareng #MakeIslamGreatAgain #IslamRahmatanLilAlamin

Istiqomah tak semudah hijrah
Perlu kesabaran, perlu terus diingatkan

Perlu kawan untuk merangkul diri yang malas, perlu saudara agar kapal perjuangan ini tak kandas

#TemanHijrah kami menyebutnya

Rejeki yang sangat luar biasa dalam hidup kami.

Dengan nya kami memperkuat akidah, yang itu merupakan kunci surga tak tergantikan

Bersamanya kami berjalan dalam hijrah dan dakwah, yang keduanya adalah kunci kemenangan dan kebahagiaan

#YukNgaji Yuk#ngeFAST #YukHijrahBareng#MakeIslamGreatAgain #bringbackislam

Belajar Islam ternyata menyenangkan bersama @ngefast

Islam itu membahagiakan
Karena sejatinya bahagia adalah hidup dalam keridhoan Tuhan

Namun sering langkah ini jauh dari tuntunan, sehingga keridhoan Allah secara pasti tak didapatkan

Ya Allah izinkan kami para pemuda Islam, bisa terus belajar dan berjuang

Mengenal dan mencintai AgamaMu, dan layak untuk tiket ke SurgaMu

Aamiin ya Rabb

#YukNgaji Yuk#ngeFAST #YukHijrahBareng #MakeIslamGreatAgain #IslamRahmatanLilAlamin #BringBackIslam . . .

Belajar Islam lebih menyenangkan dengan @ngefast


Salah siapa ketika hari ini ummat jadi bangga hanya kepada 1 bendera perekat ukhuwah, tanpa tersekat lagi oleh harakah yang berbeda?

Salah Penista Agama dan hamba hambanya
Kecebong dan IQ nya
Mukidi dan pencitraannya
Gorengan dan tekanannya
Ban Serep dan ulama liberalnya
Pak menteri dan fatwa dagelannya
Media tipu dan segenap kompos dustanya
Artis endorse dan kebodohannya
Asing-Aseng dan jongosnya diseluruh dunia
Rothschild dan cengkramannya!
Yahudi dan kekejamannya!
โ€œMereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayanya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai"
(Q.S. At-Taubah [9] : 32)

Selamat berperang melawan Allah dan segenap Pembela AgamaNya

#YukNgaji Yuk#ngeFAST #YukHijrahBareng #MakeIslamGreatAgain #IslamRahmatanLilAlamin #BringBackIslam

Ada 4 Tipe Orang menanggapi Aksi Bela Islam

1. Ketakutan Terhadap Kebangkitan Islam

Tidak suka dia melihat umat ini bersatu dalam ukhuwah. Suka nya kalau para berantem, saling bubarin pengajian, ribut masalah tahlilan, nah seneng tuh dia.

Ini biasanya kaum bani serbet, bani kolam, bani cebong, bani janda, bani ijo, bani kodok, bani Mukidi, dan bani PKI

2. Ketidaksukaan terhadap Islam

Memang apa apa soal Islam nggak suka aja.

Kalau aksi nyala lilin, boleh
Aksi lewat tengah malam, monggo
Bawa parang, silahkan
Akibat aksi itu orang banyak kepleset dijalan, nggak papa
Akibat aksi banyak sampah dan merusak tanaman, tenang saja

Giliran ummat Islam aksi damai, bersih, tanpa kekerasan, dibilang mau makar, goreng goreng, kurang kerjaan, pasukan nasi bungkus, keluarkan surat edaran ke perusahaan transportasi, turunkan pasukan menghalangi, dan bayar media untuk menggembosi

3. Apatis karena Ketidaktahuan akan Islam
"Ngapain sih pada? Mending kerja cari duit, hidup udah susah nggak usah dibikin tambah susah"

Nah banyak juga yang model begini, padahal seumur umur juga dia mau aja dipaksa hidup susah oleh pemerintah, tapi nggak pernah nyinyir juga. Hedeh.

Nah,Sehingga sudah tanggung jawab kita untuk mensyiarkan kedamaian dan kekuatan Islam.

4. Siap Mati Bela Islam

Bodo amat gua bukan siapa siapa, Tapi selama Islam diganggu, Allah d cerca, Rasul didusta, Quran di cela, ulama di penjara, dan ummat di aniaya, maka saya akan bersuara membela agama Allah!

Nah kamu tipe yang mana?

#Aksi299 #AksiBelaIslam #299 #tolakperpuormas #ganyangpki #MakeIslamGreatAgain #IslamRahmatanLilAlamin #BringBackIslam

Kenapa sih ummat Islam doyan banget aksi?

Iya, selama kalian masih terus dzolim kepada agama ini dengan melakukan korupsi hingga persekusi, insyaallah tidak lelah kami datang lagi dan lagi

Ada asap karena adanya api
Ada reaksi karena kecebong beraksi
Teriakan kami karena Mukidi seolah tuli
Anti Islam tapi sayang PKI


Biar penghuni langit jadi saksi akan peluh dan lantangnya suaramu kawan

#Aksi299 #tolakperppuormas #tolakpki #bringbackislam #islamrahmatanlilalamin #MakeIslamGreatAgain

Repost from @cahyoahmadirsyad - Alhamdulillah ketemu para jomblo jomblo pejuang @yukngajijogja .

Jomblo fisabilillah.
Walau jomblo yang penting sendiri.....takbir. - #regrann

Repost from @dicky_kentsela - Ukhuwah
Mereka teman-teman sy dari Yogyakarta | kota yang keren dan identik dengan bakpia | walau sy lebih suka sate klatak potongan daging kambing muda
Datang jauh dari Yogyakarta menuju Jakarta | bermacet-macet ria di dalam mobil tercinta | hanya untuk meneriakkan "tolak Perppu ormas dan waspadai komunisme"
Akhhhhh indahnya ukhuwah kita | kalian semua memang luar biasa | insyaallah pahala tercatat disetiap keringat kita
@tsisalrasyid @robbyafana @fuadhnaim @ichwanhadi @abuukhair @superenigma02 @sindarotama
#aksi299 #ukhuwah #islam #tolakperppuormas #waspadaikomunisme #hijrah #kentsela #lumix #taat #ibadah #yukngaji #jogja #yogyakarta #jakarta - #regrann

Most Popular Instagram Hashtags