fuadbakh fuadbakh

677 posts   230636 followers   333 followings

fuadbakh  ¤ Bismillah ¤ 》Postingan yang jelek jangan dicontoh 》Yang baik ambil hikmahnya IKUT KOMEN DI POSTINGAN "HAL APA YG KALIAN MAU TAU?" TTG #FUADARIA 👇

7 Keistimewaan Bumi Palestina __________________________________________
Video @fuadbakh #fuadbakh

Bârokallâhu fîk :
Ust. Zulkifli Muhammad Ali, Lc, MA ____________________________________________
#PALESTINA memiliki kedudukan istimewa dilubuk hati setiap muslim. Palestina adalah tanah suci yang diberkahi sebagaimana disebutkan dalam Al Quran:
.
Artinya: “Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al-Masjidil Haram ke Al-Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda kebesaran Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat.” (QS. Al Isra:1)
.
Di sana terdapat Masjid Al Aqsa yang bagi umat Islam memiliki beberapa keistimewaan:
.
1. Kiblat pertama umat Islam
.
2. Masjid kedua yang dibangun di muka bumi seperti dinyatakan di dalam hadits
Abu Dzar al-Ghifari ra. Berkata: “Aku bertanya kepada Rasulullah: “Wahai, Rasulullah, masjid apakah yang pertamakali dibangun di muka bumi?” beliau menjawab: “ Masjid al-Haram”. Lalu aku bertanya lagi: “ Kemudian masjid apa lagi?” beliau menjawab: “Masjid al-Aqsha”. Aku bertanya lagi: “ Berapa jarak pembangunan antara keduanya?” beliau menjawab: “empat puluh tahun.Kemudian dimana saja kamu mendapati waktu shalat telah tiba, maka shalatlah (kamu disitu)”. [hadits shahih diriwayatkan oleh Bukhari, Muslim, Nasai dan Qazuwaini]
.
3. Satu dari tiga masjid yang memiliki kedudukan penting dalam Islam.
Rasulullah Shalallahu a'laihi wassalam. Juga bersabda:
”Shalat di masjid al-haram lebih utama seratus ribu kali lipat dibandingkan shalat di masjid lainnya, dan shalat dimasjidku (Masjid Nabawi) lebih utama seribu kali lipat (dibanding shalat di masjid lainnya) dan shalat di masjid baitul maqdis (masjid al-Aqsha) lebih utama limaratus kali lipat (dibanding shalat di masjid lainnya)”.
[diriwayatkan oleh at Thahawi]
Dari Abu Hurairah ra. Rasulullah Shalallahua'laihi wassalam. Bersabda: ”Tidak dianjurkan untuk melakukan perjalanan kecuali menuju tiga masjid: masjid al-Haram, masjidku ini (masjid Nabawi) dan masjid al-Aqsha”.[diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim]
____________________________________________
Lanjut di komen ⬇⬇#freepalestine

PENCETUS JUMBO INSTANT Karet Multifungsi @ALKA.FA. FREE CADAR ya. Bisa dipakai akad/lebaraaan/lamaran juga.
.
Dipakai NO PENITI JARUM PENTUL.
Bagus banget Pashmina instant jumbo ini. Silahkan bedakan dengan lainnya. Komentar pembeli artis selebgram banyak banget cek #alkatestimoni.
.
DIPAKAI GAK LEBIH DARI SEMENIT udah bisa cantik dan rapih juga tetap syar'i banget. .
FREE NIQOB UNTUK SEMUA JUMBO. Langsung follow dan cek❤. Ribuan pcs sudah terjual, rebutan banget mau upload warna banyak loh.
.
👇🏾👇🏾
FOLLOW @ALKA.FA, Hub whatsapp : +62857.104.69.148

____________________________________________
"Jika tak mampu bersaing dengan para shalihin dalam ibadahnya, berlombalah dengan para pendosa dalam istighfarnya."
-Ibn Rajab-
____________________________________________
#fuadbakh

HAL APA YANG INGIN KALIAN MAU TAU?? ____________________________________________
Terima kasih atas segala apresiasi selama ini dari temen-temen instagram atau sosmed lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Dari yang suka repost postingan, yang udah respon positif/negatif lewat komentar atau DM, yang udah sempetin like, bahkan kasih nasehat, sampai ada yang nyinyir, hehe.. terima kasih setulus hati.
.
Banyak yang ingin kami jawab dari berbagai pertanyaan, banyak yang ingin disampaikan dan dibagi untuk temen-temen instagram semua.
.
Namun terbatasnya media yang saat ini @fuadbakh & @ariashinta gunakan, maka kami berinisiatif menuangkannya dalam sebuah buku
.
📚
.
Buku yang terinspirasi dari temen-temen sekalian saat ini masih dalam proses tulis, kami berharap temen-temen bisa jadi bagian di dalamnya.
.
Maka dari itu kami butuh sharing dari temen-temen, kira-kira hal apa sih yang pengen kalian tau dari @fuadbakh & @ariashinta, atau mungkin ada pertanyaan yang belum terjawab, bahkan tanggapan atau pandangan kami terhadap suatu hal.
Support by #fuadbakh @fuadbakhup @signthedesign
.
Silahkan dengan cara komen dibawah ini⬇⬇ dengan menyertakan #fuadaria
____________________________________________

@Regrann from @ldkbaabussalam_untirta - Assalamualaikum..
Halo Temen2, Gimana Kabarnya?
.
Hari ini kita melihat kondisi dimana sosial media begitu populer dan menjamur.
Banyak orang mengekpresikan diri di dalamnya, ada yang menjadi populer karnanya...
Banyak bisa kita dapatkan informasi didalamnya, cepat dan mudah...
Disisi lain media Hoax sedikit demi sedikit mulai mewabah di Sosial Media...
.
Karenanya Agar sosial mediamu bisa bermanfaat dan tidak sekedar Share info2 atau foto yang tidak kredibel
.
Kabar menarik nh buat kamu yang suka dan Hobi Sosial Media.
- Hobi Upload Foto?
- Suka Share info2 dari Sosial Media?
- dll..
.
WORKSHOP SOSIAL MEDIA
"Ada Kebaikan di Sosial Mediaku"
.
Dengan Pembicara:
@Fuadbakh & @Arishinta
Sabtu, 22 Juli 2017
08.15 - 11.00
Auditorium Gedung B. Kampus A Untirta
.
Free _ Terbuka Untuk Umum
Daftar : Sosial Media _ LDK _ Nama _ Instansi/Umum
Kirim ke: 083808509016 (Nifa)
.
KUOTA TERBATAS hanya untuk 150 orang pendaftar!!
.
#LDKBaabussalamUntirta
#MediaSosial
#socialmedia #socmed #instagram #selebgram #workshop #motivation #dakwah #islam #syiar #mediasyiar - #regrann

____________________________________________
KALIAN PILIH YANG MANA??
.
1.PACARAN DULU BARU NIKAH ATAU
2.NIKAH DULU BARU PACARAN??
Kalau pilih nomor 1 segeralah bertaubat nak😂
____________________________________________

Video by:
@fuadbakh #fuadbakh @ariashinta

follow juga @fuadbakhup
Thanks @signthedesign
____________________________________________
____________________________________________
“Romantis maknanya terlalu sempit jika disandingkan dengan cinta sementara apa lagi hanya bersandar pada nafsu.
.
"Ridho Allah-lah tujuan utamanya, karena cinta sesederhana apapun jadi berkah.
in syaa Allah" (fuadbakh)
____________________________________________

AWAS GAGAL PAHAM! MENDING LIHAT FULLNYA DI YOUTUBE
.
Youtube: Ust DR Haikal Hassan Mengenai Lebih Dekat Rumah Tangga Rasulullah kajian Mabit
____________________________________________
Video by:
@fuadbakh #fuadbakh

Bârokallâhu fîk :
@haikalhassan_quote
____________________________________________
Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam diriwayatkan menikah dengan beberapa wanita. Ada beberapa pelajaran yang dapat kita petik dari beliau ini.
.
Pertama, beliau tidak menikahi wanita-wanita yang masih gadis, padahal beliau mampu untuk melakukannya. Gadis yang beliau nikahi hanya satu orang saja (Aisyah).
.
Sebagian istri beliau adalah janda-janda yang telah memiliki anak, seperti Ummu Salamah, Khodijah, yang lain adalah janda seperti Hafshah, Zainab, dll.
.
Tujuan beliau menikahi ummahatul mukminin tersebut bukan untuk mencari kepuasan, kalau tujuannya mencari kepuasan pastilah beliau menikahi para gadis.
.
Allah Subhanahu wa Ta’ala memerintahkan beliau menikahi banyak wanita agar sunnah-sunnah yang tidak tampak kecuali di rumah, bisa diriwayatkan secara utuh. Istri-istri beliau berperan dalam meriwayatkan sunnah-sunnah beliau saat di rumah dan para sahabat meriwayatkan sunnah-sunnah beliau ketika di luar rumah.
.
Seandainya beliau hanya beristrikan empat wanita, dua, atau satu saja, maka sunnah-sunnah beliau di rumah hanya disandarkan pada orang yang sangat sedikit, sehingga Allah perintahkan beliau untuk menikahi sembilan perempuan agar riwayat-riwayat tersebut disandarkan kepada orang yang banyak (sehingga menguatkan riwayat tersebut).
.
Tujuan lainnya adalah merekatkan(menundukan) hati kabilah-kabilah besar agar mereka memeluk Islam.
.
Jadi Allah memerintahkan beliau menikahi banyak wanita memiliki hikmah dan pelajaran yang banyak, baik hikmah tersebut kita ketahui atau hikmah itu Allah simpan dalam ilmu-Nya saja, dan hal ini termasuk kekhususan bagi beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam.
Wallahu A'lam
.
Caption dicuplik dari ceramah
Syaikh Muhammad al-Arifi
____________________________________________

____________________________________________
Kayaknya @fuadbakh lagi disidang nih sama @haikalhassan_quote
.
kira-kira lagi bahas apa ya?? hmm.. 😮
.
dokumentasi by @soeroeris_photo

____________________________________________
#fuadbakh

CUKUPKAH BEKAL KITA UNTUK MENGHADAPINYA?
____________________________________________

Video by:
@fuadbakh #fuadbakh

Bârokallâhu fîk :
Ust. Zulkifli Muhammad Ali, Lc, MA

____________________________________________
“Dan tidak ada sesuatu pun yang tersembunyi di langit dan di bumi, melainkan (tercatat) dalam Kitab yang jelas (Lauhul Mahfuz)” (QS: An-Naml (27) :75)
____________________________________________
Demi Allah, seandainya jenazah yang sedang kalian tangisi bisa berbicara seketika, lalu menceritakan pengalaman sakaratul maut kepada kalian, niscaya kalian akan melupakan jenazah tersebut dan mulai menangisi diri kalian sendiri. (Imam Ghazali).
____________________________________________
Kita menganggap kematian itu berada pada posisi yang sangat jauh dari kita, padahal ia begitu dekatnya. Waktu berlalu bagaikan kedipan mata.
.
Sampai kemudian kematian tiba-tiba datang menjemput kita untuk mengarungi sebuah perjalanan yang sangat penjang dan berat, sementara kita belum memiliki bekal untuk itu, karena kesengajaan dan kelalaian kita.
.
mari persiapkan bekal amal kita untuk menghadapi ajal dan perjalanan panjang setelahnya. Ya Allah ampuni kami perbaiki & terimalah amalah-amalan kami, aamiinin
____________________________________________

LEBIH SERU MANA??😋
____________________________________________
“Meskipun bermil-mil jarak yang memisahkan, Sahabat tidak pernah terpisah karena persahabatan tidak diukur dengan jarak melainkan dengan hati.”
.
#fuadbakh
____________________________________________
Thanks bro 😎 @fabrezka @roychanz @ariashinta

____________________________________________

Video by:
@fuadbakh #fuadbakh @ariashinta

follow juga @fuadbakhup

____________________________________________
Boleh jadi, kita itu harus belajar dari dibenci lebih dulu, untuk paham arti kasih sayang dan kepedulian.
.
Belajar sendiri dan kesepian, untuk paham arti kebersamaan dan menghargai setiap detiknya.
.
Belajar dari dikhianati dan disakiti, untuk mengerti arti kesetiaan dan komitmen.
Boleh jadi demikian….
.
Tapi sungguh beruntung, yang bisa memahami tiga hal tersebut, tanpa harus melewati rasa sakit sebelumnya.
.
– Tere Liye –

____________________________________________
Video by:
@fuadbakh #fuadbakh

Bârokallâhu fîk :
Umi Pipik
____________________________________________
“Dua hal apabila dimiliki oleh seseorang dia dicatat oleh Allah sebagai orang yang bersyukur dan sabar. Dalam urusan agama (ilmu dan ibadah) dia melihat kepada yang lebih tinggi lalu meniru dan mencontohnya. Dalam urusan dunia dia melihat kepada yang lebih bawah, lalu bersyukur kepada Allah bahwa dia masih diberi kelebihan.”
.
(HR. Tirmidzi)

Most Popular Instagram Hashtags