fransamr fransamr

110 posts   2,633 followers   1,191 followings

Amsal Fran Sinatra Pakpahan  Good Vibes I believe in Jesus • 📍 Bandung, Indonesia 📩 Fransinatraamsal@gmail.com

Nih makan ye yang banyak, biar gk mubajir uang gua beli wortel 10 rebu.

Gua belajar banyak hal dari traveling, termasuk memahami perbedaan dari sudut pandang yg berbeda sama melawan ego diri sendiri. Gua percaya, semakin sering orang traveling, mereka akan semakin tau sifat diri mereka yg sebenernya seperti apa. Karena intinya cerita, kenangan, momen gak akan pernah bisa dibeli.
Im in love with cities i've never been to and people i've never met. Enjoy.

Everything and anything you want to do, you can do in Pangandaran. Milestone.

Emang lagi gatel.

Iya tau kok, sendirian, iya. Komentar netijen udah ketebak :(

I love hanging up with people that make me forget to check my phone. Look.

'Rusa apa yang bisa dinyanyiin?'
.
.
.
'Rusa-rusanya aku telah keliru, memilih kamu sebagai kekasihku.' #maapyanetijen #recehbgtanjg #mampusgaklucu #monmaaplahirbatin

If you stand for a reason, be prepared to stand alone like a tree, and if you fall on the ground, fall like seed that grows to fight again. Advice from a tree. #xa10_id #fujifilm_id

What we do to the earth, will happen to us too. Care. #fujifilm_id #xa10_id

Take time to make your soul happy. Around.

Jadi Joki 3 in 1 dulu, lumayan buat beli baju lebaran.

Beberapa orang menyebut senang-senang, ada pula yg menyebut hilang, sisanya menyebut mencari tenang. Aku yg terakhir.

Most Popular Instagram Hashtags